7 Game Mancing Online di Smartphone Android Paling Seru

Game Mancing Online –Memancing memang sudah menjadi hobi yang banyak di sukai oleh banyak orang, tak hanya dari kaum dewasa saja tetapi anak-anak sudah menggemari aktivitas memancing. Di samping aktivitas memancing umumnya dilakukan di sungai, danau dan lainnya, kali ini kamu bisa memanfaatkan smartphone android untuk memainkannya.

Jika kamu hobi mancing tapi tidak ada waktu untuk berangkat ke tempat pemancingan jangan khawatir, karena di era modern sekarang ini para developer sudah ramai merilis aplikasi mancing online yang bisa kamu download melalui aplikasi google playstore. Nah, biar tidak pajang lebar pembahasannya juga tidak penasaran lagi, yuk langsung saja simak dibawah ini :

1. Game Ocean King: Fishing Arcade

Game Mancing Online

Pertama, game memancing yang sekarang ini sedang hits adalah Ocean King : Fishing Arcade. Game yang di developer oleh 88 Entertainment kini berhasil memaksimalkan game rilisan buatannya, tak heran jika game Ocean King ini sudah sangat dikenal oleh para gamer di penjuru dunia.

Cara memainkannya pun sangat mudah dan seru, ikan yang lewat harus kamu dapatkan dengan menggunakan pancing karena disitulah kamu akan mendapatkan koin. Permainan ini juga bisa membeli alat tempur untuk memancing, membelinya dengan menggunakan koin tadi ya?

2. Game Rapala Fishing– Daily Catch

Game Mancing Online

Berikutnya, game mancing terbaik yang wajib kalian coba adalah rapala fishing. Game yang dibuat oleh perusahaan terkenal yaitu Concrete Software, Inc kini semakin banyak dikenal oleh pegamer khususnya. Dimana game mancing seru ini membuat para pemainnya selalu ketagihan.

Di samping itu keunggulan tampilan grafisnya yang bagus dan banyak sekali jenis ikan yang unik untuk kamu tangkap nantinya. Game rapa fishing ini mempunyai kapasitas mencapai 70 MB dan OS Minimal android 4.1+

3. Game FishingTime : Season 2

Game Mancing Online

Sebenarnya game fishing time sudah ada sejak pertama, namun yang season 2 ini merupakan rilisan terbarunya dari versi terlama. Menariknya disini fitur dari game fishing time terdapat auto fisihing sehingga ada waktu otomatis ketika pancing kamu sudah menangkap ikan maka akan langsung ditarik untuk kamu dapatkan.

Game yang di developer oleh Kamusegames ini menjadi game paling banyak disukai khususnya di android, untuk mendapatkan game fishing time : Season 2 kalian bisa langsung masuk di aplikasi play store dengan kapasitas unduhan sebesar 72 MB saja ya?

4. Game FishingHook

Game Mancing Online

Salah satu game memancing di smartphone android paling seru, yang dirilis oleh developer bernama mobirix. Kelebihan game fishing hook ini seperti halnya sungguhan, karena jika kualitas pancing yang kamu miliki tidak sepadan dengan berat ikan yang di dapat, maka akan mudah putus talinya jadi kamu harus bisa menggunakan pancing terbaik nantinya.

Game terbaik satu ini memang terbukti sekali di aplikasi google play store, pasalnya unduhan game fishing hook mencapai kurang lebih 10 juta kali. Untuk kapasitasnya mencapai 48 MB saja dan usahakan android yang kamu miliki minimal OS 4.1+.

5. Game Ace Fishing: Wild Catch

Game Mancing Online

Jika kamu hobinya memancing maka game ace fishing ini pas sekali untuk kalian miliki, menariknya di permainan memancing satu ini mempunyai tantangan yang berbeda. Tergantung pada tingkat levelnya ya, jadi meski kamu sudah jago memancing, namun jika mencoba bermain di game terbaik ini belum tentu mudah untuk mendapatkan ikannya.

Game yang dideveloper oleh Com2uS USA satu ini memiliki keunikan seperti jenis ikannya yang banya, sehingga pemain tidak gampang bosan dan selalu tertantang untuk mendapatkannya. Kapasitas game memancing ini hanya berukuran 45 MB saja.

6. Game FishingMania 3D

Game Mancing Online

Salah satu game andalan para gamers khususnya hobi memancing yang bernama fishing Mania 3D. Game satu ini sebenarnya sudah lumayan lama dirilis, oleh developer ternama yakni Candy Mobile.

Kelebihan game satu ini mulai dari tampilan grafisnya yang bening dan terdapat fitur yang cukup menarik sekali seperti terdapat 10 lokasi, 90 peralatan alat pancing yang berbeda, dan 50 misi yang harus diselesaikan. Game fishing Mania 3D ukuran kapasitasnya juga kecil hanya 17 MB saja.

7. Game Let’s Fish: Sport Fishing Game

Game Mancing Online

Game bergenre sport terbaik yang bertemakan memancing kini bisa menjadi rekomendasi kamu selanjutnya, game yang berkapasitas mencapai 54 MB ini mempunyai keunggulan seperti jenis spesies ikan sebanyak 650, terdapat 60 lokasi yang berbeda dan grafisnya begitu mewah.

Nah, itulah tadi daftar 7 Game Mancing Mania Terbaik di HP Android  Paling Seru. Bagaimana anda tertarik yang mana? Semoga referensi di atasa dapat memberikan manfaat buat kalian semua dan selamat mencoba keseruannya.

Leave a Comment