Cara Memasang Tag Meta Deskripsi Pada Blogger

Cara Memasang Tag Meta Deskripsi Pada Blogger


Cara Memasang Tag Meta Deskripsi Pada Blogger – Ada banyak sekali faktor yang menentukan artikel atau blog dapat ditelusuri mesin pencari. Mulai dari backlink, keyword yang tepat, artikel yang berbobot, hingga optimasi pada webmaster tools.

Tapi tahukah sobat bahwa ada satu rahasia lagi yang menjadi alasan sebuah blog dapat ditelusuri dengan baik oleh mesin pencari? Benar! Tag Meta Deskripsi.

Dengan menggunakan atau memasang tag meta deskripsi diblog, mesin pencari seperti google akan lebih mudah untuk merayapi dan mengkategorikan blog kita kedalam niche tertentu.

Sehingga, ketika meta tag deskripsi telah kita isi dengan tepat. Peluang untuk mendapatkan visitor akan jauh lebih besar dibandingkan saat blog belum memasang meta tag deskripsi.

Baiklah, untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak dibawah ini.

Cara Memasang Tag Meta Deskripsi Pada Blogger

1. Masuk ke Dashboard Blogger.
2. Pilih menu Setelan/ Seting
 
 
3. Pilih Preferensi Penelusuran. 
 
 
4. Pilih Edit pada Tag Meta dekripsi. Kemudian pilih “Ya
5. Lalu isilah tag meta deskripsi dengan penjelasan singkat yang berisikan keyword dan menjelaskan isi blog anda. Lihat gambar dibawah ini.
Cara Memasang Tag Meta Deskripsi Pada Blogger
6. Setelah mengisi Tag Meta dengan benar, langsung Save/Simpan Perubahan.
Itu cara memasang Tag Meta Deskripsi pada blogger dengan mudah. Semoga artikel singkat ini bermanfaat. jangan lupa Bantu share keteman teman kalian yah. berikut ini tutorila yang mungkin anda butuhkan tidak ada salah kami bagikan ling agar mudah untuk anda mencarinya .
ling -ling tutorial di atas hanya sebagian yang kami tampilkan untuk lebih lengkap anda langsung saja tebak menu tutorila bloger yang ada di atas oke semoga dapat membantu.

Leave a Comment