Cara Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Alias QuickEdit Di Blog

Cara Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Alias QuickEdit Di Blog


Cara Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Alias QuickEdit Di Blog – Halo sobat blogger, balik lagi nih di Watpedia. Seperti judul yang sudah kalian lihat, kali ini kita akan membahas tema seputar dunia blogging. Lebih tepatnya cara menghilangkan icon quickedit di blog. Ohiya, buat yang belum tahu apa itu icon obeng quickedit lihat gambar dibawah ini.

Mungkin bagi sebagian blogger sudah tidak asing dengan icon diatas, terutama saat baru mengganti template. Banyak dari kita para blogger yang merasa terganggu dengan kemunculan icon quickedit tersebut. Selain mengganggu pemandangan template, icon dari quickedit tersebut benar benar sangat unfaedah.. Oleh karenanya menghilangkan icon tersebut dan tang tersebut adalah solusi terbaik bagi keindahan tampilan blog kita.
Namun yang jadi masalah adalah banyak diantara para blogger pemula yang bingung bagaimana caranya menghilangkan icon obeng dan tang tersebut. Sebenarnya tidak ada yang sulit untuk sekedar menghilangkan icon itu tersebut, dan daripada banyak berbasa basi, mari langsung saja ikuti tutorial dibawah ini.

Cara Menghilangkan Icon Obeng Dan Tang Alias QuickEdit Di Blog

  • Masuk ke Dashboard Blogger
  • Pilih menu tema
  • Pilih menu Edit HTML
  • Klik di sembarang tempat dari kode HTML
  • Tekan keyboard Ctrl + F
  • Ketikan kode berikut dikolom pencarian :

<b:include name=‘quickedit’/>

  • Setelah kode tersebut ketemu, hapus semua kode tersebut dari template kamu. Dan biasanya ada lebih dari satu kode quickedit dalam sebuah template.

Baca juga : Cara Submit Sitemap Page Halaman Statis Di Google Console

Yah, itulah tutorial singkat dari kami mengenai cara menghilangkan icon obeng dan tang alias quickedit di blog. Semoga bermanfaat. Jangan lupa, share artikel ini keteman teman kalian, agar mereka juga tahu apa yang kamu tahu. Mari kita bagikan hal seru dan bermanfaat sebanyak banyaknya.

Leave a Comment