Daftar Antivirus HP Terbaik Yang Aman

Daftar Antivirus Hp Terbaik

Daftar Antivirus HP Terbaik – Handphone lemot menjadi faktor penghambat aktivitas kinerja pemakainya sehingga menimbulkan emosi, penyebab lemot bisa saja disebabkan oleh virus sehingga dapat merusak software dan bisa saja membuat handphonemu kehilangan data atau dicuri oleh pihak tak bertanggung jawab. Maka untuk mencegahnya kami menampilkan beberapa antivirus hp terbaik yang dapat dicoba.

Beberapa antivirus dapat  membuat handphone anda kembali normal dengan aplikasi penghapus virus yang tergolong ringan sehingga tidak menghabiskan banyak kapasitas pada RAM atau ROM. Berikut ulasan yang kami rangkum untuk mengatasi android anda.

Avira Antivirus Security 2018

Antivirus hp yang dapat melindungi data contohnya kontak, foto, email maupun nomor kartu kredit. Anda dapat mengnstal aplikasi ini lewat google Play Store. Kelebihan dari aplikasi ini adalah terdapat Fitur anti Theft sehingga dapat mencegah pencurian, dan terdapat dukungan dari berbagai bahasa.

Antivirus Free 2019

Aplikasi yang satu ini sangat lengkap dan aman digunakan. Anda dapat meng-scanning virus di handphone kapan saja. Jika anda menggunakan antivirus ini secara rutin maka handphoneanda akan terhindar dari virus yang dapat membayakan handphone, selain itu anda juga dapat melakukan pembersihan pada “sampah” yang telah bekerja secara optimal pada aplikasi antivirus free 2019.

Avast Mobile Security & Antivirus

Tak perlu diragukan lagi akan kualiatas antivirus hp terbaik yang satu ini, antivirus yang bisa digunakan untuk PC atau laptop tengah menjadi perbincangan akan keamanannya maka dengan memiliki situs ini handphone anda akan terjangkit dari virus. Antivirus ini juga melindungi email dan phising.

360 Security

Dari antivirus lain, 360 Security memiliki fitur speed booster dan cleaner-lacking yang dapat menghapus caches and junk files dengan mengklik satu kali maka data virus pada handphone akan bersih. Adapun aplikasi ini memberikan fitur smart battery saver-battery  sehingga baterai pada handphone Anda tidak akan cepat habis.

CM Security Master

Fitur lengkap yang terdapat pada aplikasi ini memungkinkan handphone anda aman dan terjaga performanya. Selain itu aplikasi ini mampu membersihkan sampah secara cepat. Kelebihan dalam aplikasi CM Security master sendiri terdapat fitur VPN yang dapat digunakan pada anda membutuhkannya.

Avast Antivirus

Kegunaannya dapat melakukan scanning secara otomatis sehingga handphone anda tidak akan terserang virus dari malware maupun trojan.  Lebih takjubnya lagi antivirus yang satu ini dapat mendeteksi puncuri handphone anda dengan mendeteksi  fitur yang tersemat pada aplikasi ini.

Fitur anti-theft, avast antivirus diam-diam akan memotret dan merekan suara dari pencuri ketika handphone anda dipakai untuk mengganti kartu SIM card.

Baca juga : cara mudah mengatasi android yang sering hang

AVG Antivirus 2019

Aplikasi ini biasa dikenal dengan antivirus di laptop atau komputer, namun dapat digunakan untuk antivirus handphone anda.  Fitur lain dari aplikasi ini dapat melakukan pemindaian semua yang ada di hp Anda. Adapun AVG Antivirus 2019 dapat mendeteksi semua virus yang sudah ada atau virus yang mencoba masuk dan menyerang handphone anda.

Bitdefender

Software antivirus Bitdefender dapat menghapus virus hingga 99% dan dapat aplikasi ini bekerja cepat untuk mengoptimalkan kehabisan baterai atau kapasitas ROM dan RAM pada handphone Anda. Antivirus ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di google playstore.

Untuk menentukan kualitas antivirus hp terbaik dapat dilakukan dengan menyimak dan meninjau antivirus yang tepat untuk digunakan sehingga dapat melindungi  handphone agar terhindar dari virus yang bersarang, cukup aman bukan?

Leave a Comment