Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno Terbaru, Oppo Reno 3
smartphone oppo rone 3

Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno Terbaru, Oppo Reno 3

Diposting pada 2 views

Lagi dan lagi, Oppo dalam waktu yang dekat akan mengeluarkan produk terbarunya yang bernama Oppo reno 3. Belum lama ini pihak Oppo telah hadir dengan ponsel terbarunya yakni Oppo reno 2. Namun hal tersebut akan di upgrade kembali oleh mereka dengan mengeluarkan ponsel flagship yaitu Oppo reno 3. Lantas apa saja spesifikasi dari oppo reno terbaru ini?


Kabar mengenai akan hadirnya Oppo reno 3 memang menjadi sensasi bagi publik. Karena pada awal tahun ini Oppo reno2 baru saja diluncurkan terlebih baru masuk ke Indonesia beberapa bulan yang lalu. Dan sekarang ini Oppo reno 3 telah di isukan akan beredar secara online. Daripada penasaran akan ponsel yang satu ini, mari kita simak beberapa spesifikasinya berikut ini.

baca juga : Tips agar bebas dari vpn berbahaya!


Kapasitas RAM dan Penyimpanan Yang Tinggi


Kemungkinan besar pihak dari Oppo akan membanderol ponsel yang satu ini dengan kisaran harga sebesar 6 sampai 7 juta lebih. Harga Oppo reno 3 sendiri akan merilis dua tipe atau model dengan harga yang berbeda. Oppo reno 3 untuk model 8GB RAM + 128GB akan di banderol dengan 6,6 juta. Sedangkan untuk model 8GB RAM + 256GB akan dibungkus dengan harga sekitar 7 juta.


Yang pasti harga ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan Oppo reno 2 sebelumnya. Namun jangan salah sangka bahwa oppo reno terbaru dengan spesifikasi tersebut merupakan ponsel yang terjangkau jika masalah harga. Orang-orang pastinya akan cenderung lebih memilih Oppo reno 3 karena spesifikasinya yang lebih baik dibanding sebelumnya.

baca juga : ini spesifikasi zenfone 6 yangakan segera masuk ke indonesia


Internal Yang Mendukung


Rumor yang bermunculan mengatakan bahwa Oppo reno 3 sendiri akan dirilis pada akhir tahun ini atau lebih tepatnya pada bulan Desember. Oppo reno 3 sendiri bakal memiliki sensor 4 kamera belakang. Selain itu kamera belakang akan mendapatkan sensor Sony IMX868 60MP yang pastinya tidak diragukan kembali akan hasil pengambilan gambarnya.


Selain itu Oppo reno 3 akan memiliki tenaga chipset Snapdragon 735 yang terhubung langsung ke 8GB RAM. Ponsel yang satu ini dijamin tidak cepat atau mudah panas walaupun kinerjanya sibuk karena dengan adanya thermal paste dan lembaran grafit yang berfungsi menghindari panas. Kapasitasnya antara 128 sampai 256 GB dapat menyimpan memori dalam skala besar tanpa khawatir lagi.

baca juga : Cara berlangganan youtube premium


Baterai Lebih Awet


Buat kalian yang menyukai game, jangan risau akan daya baterai yang gampang habis. Karena Oppo reno 3 sendiri memiliki kapasitas sebesar 4.500 mAh. Serta di sisi yang lain ponsel ini akan mendapatkan pengisian daya yang cepat 30W berkat VOOC 4.0. Dengan kapasitas tersebut kemungkinan besar ponsel ini akan bertahan hingga dua hari jika pemakaian stabil.


Yang membedakan Oppo reno 3 dengan generasi sebelumnya terlihat pada bagian internal chipset, kamera serta sinyal yang telah mencapai 5G. Dengan spesifikasi yang telah di beberkan di atas tadi bukan tidak mungkin Oppo reno 3 akan menjadi ponsel flagship yang paling diminati oleh orang-orang milenial.


Namun sayang, hasrat untuk mendapatkan ponsel ini harus ditahan sebentar lagi karena pihak Oppo sendiri belum memberikan kabar resmi terkait launching dari Oppo reno 3. Akan tetapi bukan Oppo namanya jika tidak memberikan gebrakan di waktu yang tepat karena banyak peminat yang ingin meminang ponsel terbaru ini.


Dan itulah beberapa spesifikasi dari oppo reno terbaru (Oppo reno 3)yang kemungkinan besar akan rilis pada akhir tahun ini. oke sekian dulu ya informasi ini semoga bisa membantu dan bermanfaat .

2 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *