5 Game Android Offline RPG Terbaik 2019 RPG

5 Game Android Offline RPG Terbaik 2019 RPG merupakan sebuah tipe permainan yang mampu membawa pemain untuk memainkan sebuah game dalam waktu berjam-jam, hal tersebut tentunya tak lepas dari fitur yang biasanya termasuk cukup banyak selain fitur salah satu elemen penting dalam sebuah game RPG adalah cerita yang disampaikan semakin menarik cerita maka pemain pun akan makin larut dalam permainan.

Nah untuk kalian yang sedang mencari game RPG Offline dalam artikel kali ini merekomendasikan 5 Game Android Offline RPG terbaik 2019.Selain tidak memakan kuota karena tersedot,beberapa game RPG ini menarik sekali untuk dimainkan. Dikutip dari beberapa sumber,inilah Game Android Offline RPG.

1. Animus – Harbinger

Buat kalian yang pernah memainkan game Daksos Pada Censole atau PC mungkin kalian bisa mencoba game satu ini, seri game Animus kali ini memang cukup mirip dengan format game Daksos mulai dari desain karakter pertarungan tema kegelapan, hingga atmosfer pada nuansanya game ini tidak memiliki fitur untuk kalian menjelajahi dunia di dalam game, namun berpatukan pada tugas yang harus dijalankan kalian akan bermain sebagai kesatria yang diberi tugas untuk menyelamatkan sebuah kerajaan dan bertarung para monster untuk mengunlock konten game ini pun mengharuskan kalian untuk membelinya, selain ukuran yang cukup besar action RPG ini pun membutuhkan handphone yang spesifikasi tinggi untuk memainkan dengan lancar.

2. Blade Bound: Hack and Slash of Draksness Action RPG

Game ini bercerita bahwa kegelapan telah datang berbagai penjuru kerajaan penjura, seorang penghianat menghancurkan orang terakhir dan memulai rezim yang kuat, kalian akan bermain sebagai tokoh utama menjadi orang terakhir menjadi Blade Bound dan kalian adalah satu-satunya harapan menjadi cahaya kedalam kegelapan dan menjadi pahlawan game ini memiliki banyak sekali kombinasi serangan dan juga spell kalian juga dapat mengkomendasikan kekuatan dari 6 elemen berbeda untuk membuat gaya bertarung unik, selain itu ada ratusan pedang  dan armor dari game ini dengan fitur banyak penyajian effect yang baik serta pertarungan seru nampaknya game ini layak untuk dicoba. Meskipun bisa dimainkan secara offline namun kalian harus koneksi dulu dengan internet saat membuka game ini.

3. FINAL FANTASY XV POCKET EDITION

Selanjutnya ada sebuah game tentunya tidak asing lagi para pecinta game RPG, seperti yang kalian tau FINAL FANTASY terlebih dulu hadir pada tahun 2016 lalu untuk perangkat pc, ps4, dan xbone dengan kualitas grafik yang sangat keren. Pada seri Pocket Edition perangkat mobile ini FINAL FANTASY diperingkas dan beri sentuhan yang cukup menawan untuk menyesuaikannya dengan perangkat mobile, cerita game yang dihadirkan dalam game ini sama dengan seri utamanya dan memiliki capture yang kalian mainkan, karena merupakan versi mobile game ini pun memiliki gameplay yang cukup simple kalian hanya ngetap layar handphone untuk bergerak atau menyerang musuh yang ada, sebagai game RPG diperangkat mobile kualitas penyajian dan effect serta penyampaian cerita dari game ini sudah termasuk cukup baik.

4. Portal Knights

Game ini adalah game action RPG dengan penyajian bergaya blok sangat menarik dalam game ini kalian akan berperan sebagai kesatria yang harus melindungi dunia dari ancaman para monster terdapat beberapa karakter berbeda yang bisa kalian pilih untuk bermain meskipun sudah dirilis cukup lama dan mengharuskan kalian untuk membelinya namun game ini masih cukup layak kalian mainkan mengingat penyajian yang baik dan fitur yang cukup komplet.

5. Arcane Quest Legend – Offline RPG

Ada sebuah game berjudul Arcane Quest Legends berlatar setelah kekuatan jahat menyebar dan menyerang kerajaan kalianpun harus bertarung gerombolan musuh yang jahat untuk bertarung kalian akan membuat seorang karakter yang nantinya akan kalian mainkan, karakter kalian buat juga bisa kalian kustomisasi sesuai dengan gaya favorit kalian mulai dari warrior, wizard, ranger dan penggabungannya. Kalinpun bisa menggunakan elebty berbeda yang bisa menghancurkan musuh, selain memiliki gameplay yang menarik penyajian grafik yang baik game inipun mampu menambah keseruan memainkan game ini.

Leave a Comment