5 Aplikasi Kasir di Android Terbaik yang Paling Populer

Aplikasi Kasir di AndroidSaat ini memang banyak sekali aplikasi yang begitu membantu untuk aktivitas sehari-hari, salah satunya yaitu merekap atau mencatat hasil penjualan tanpa ribet dan simpel. Tugas seperti ini memang pas sekali pada posisi kasir di toko-toko, supermarket maupun tempat pembayaran lainnya.

Umumnya setiap kasir memang mencatat di sebuah buku besar yang sudah disediakan, tetapi sekarang ini bisa jadi sangat membantu untuk kamu yang jadi kasir bisa memiliki aplikasi kasir di android. Sangat mudah loh untuk mengoperasiannya dan pastinya aman sekali, kamu bisa download di google play store ,so agar tidak penasaran inilah daftar aplikasi kasir di android, berikut :

Baca juga : 5 Game Android Offline RPG Terbaik 2019 RPG

5 Aplikasi Kasir di Android Terbaik yang Paling Populer

1. Aplikasi Moka POS

Aplikasi Kasir di Android

Yang pertama, aplikasi kasir yang sedng hits sekarang ini adalah moka POS. Aplikasi terbaik ini selalu membantu dalam penghitungan uang untuk di data, cocok sekali digunakan untuk usaha seperti restoran, usaha cafe, dan lain sebagainnya.

Kelebihan dari aplikasi moka POS ini memiliki fitur yang terbilang lengkap, seperti back office dimana fungsinya kasir lainnya juga bisa mengetahui apa yang dilakukannya, selain itu juga terdapat alat bukti pembayaran seperti struk baik dikirim melalui sms maupun via email.

Baca juga : 5 Game Catur Offline Terbaik di Smartphone Android

2. Aplikasi Olsera POS

Aplikasi Kasir di Android

Selanjutnya aplikasi terpopuler yang sering dijadikan catatan pembayaran adalah Olsera POS. Beberapa fitur yang dimilikinya seperti barcode scanning mode, bukti tarif cicilan dan masih banyak lagi. Olsera POS juga setara dengan aplikasi moka POS yang sama menggunakan basis cloud-nya.

Menariknya lagi aplikasi pembayaran satu ini ternyata bisa di gunakan secara offline loh, jadi kamu tak perlu khawatir jika misalnya listrik padam takut tidak tersimpan datannya. Aplikasi olsera POS pas banget di gunakan untuk usaha seperti ritel, cafe, dan toko lainnya.

Baca juga : 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Smartphone Android

3. Aplikasi Omega POS

Aplikasi Kasir di Android

Salah satu aplikasi kasir yang paling diminati karena fitur didalamnya begitu canggih, seperti ketika mengecek barang yang datang, maka aplikasi ini bisa membedakan barang yang berbeda sekaligus. Tak hanya itu saja aplikasi satu ini juga bisa menganalisa seperti pembeli yang akan ia inginkan untuk dibeli.

Disini kamu tidak bisa memakai aplikasi selama mungkin, karena batasnya hanya 14 hari saja free-nya. Jadi untuk hari berikutnya kamu harus membayar untuk membeli aplikasinya, jadi yang perlu diperhatikan kembali usahakan android –mu memiliki layar dengan ukuran minimal 7 inci ya?

Baca juga : Daftar Keunggulan Fujifilm X-Pro 3, Kamera Fujifilm Terbaru

4. Aplikasi Pawoon

Aplikasi Kasir di Android

Sebuah aplikasi yang cukup sederhana untuk melakukan pencatatan pembayaran, aplikasi yang bernama pawoon ini meski tampak biasa tetapi sistemnya modern. Aplikasi pawoon cocok sekali untuk digunakan usaha cafe, retail, waralaba dan lainnya.

Sistem basis cloud aplikasi pawoon ternyata bisa dipakai dengan sambanungan internet maupun tanpa internet. Jadi disini kamu tinggal melengkapi alat cetak untuk struk dengan memberikan printer dot matrix maupun thermal. Kalian berniat untuk memilikinnya?

Baca juga : Kamera Mirrorless Terbaik Keluaran 2019

5. Aplikasi Loyverse POS

Aplikasi Kasir di Android

Salah satu aplikasi pembayaran gratis yang bisa anda miliki di smartphone android, keunggulan aplikasi loyverse POS ini bisa dibilang canggih, karena mempunyai fitur seperti Back-Office dimana untuk mengetahui gerakan transaksi lainnya.

Dari banyaknya fitur yang di sediakan aplikasi satu ini, begitu pas sekali untuk kamu yang memiliki usaha sepertu cafe, superarket, ritel dan bisa digunakan transaksi lainnya juga.

Baca juga artikel lainya

 


Cara Mencari HP Android yang Hilang Paling Mudah
Daftar Situs Jual Beli Properti yang Aman dan Populer
Bingung Mencari Aplikasi Catatan Keuangan? Ini Rekomendasinya

Nah, itulah tadi tentang 5 Aplikasi Kasir di Android Terbaik yang Paling Populer. Kalian minat yang mana nih? Semoga bermanfaat ya selamat mencoba

Leave a Comment