Ini Tanda Nomor WA Di Blokir Oleh Pengguna Lain

Ini Tanda Nomor WA Di Blokir Oleh Pengguna Lain

Diposting pada 7 views

 Akun whatsap merupan sebuah perangkat aplikasi yang sering digunakan untuk saling bertukar informasi jarak jarak jauh. Tidak hanya untuk menjalankan sebuah bisnis saja, namun juga bisa un tuk melakukan diskusi dalam pembelajaran. Namun, pastinya Anda pernah berpikir mengapa obrolan dapat berhari-hari tidak menanggapi. Hal tersebut bisa saja menjadi sebuah tanda nomor WA di blokir.

Fitur blokir sekarang ini telah banyak di jadikan sebuah fitur yang paling terkenal untuk membantu pengguna dalam mengatasi beberapa masalah dan menyingkirakn kontak atau nomor telepon yang sering mengganggu Anda. Keunggunalan yang dimilki akun whatsap ini yaitu, ketika Anda melakukan pemblokiran whatsap tidak akan memberitahu siapapun tentang tindaka yang Anda ambli tersebut.

Chatting Hanya Centang Satu

Jika Anda berkomunikasi dengan seseorang melalui via watshap saat mengirim pesan pasti Anda akan mengetahui centang dua berwaran biru yang menadai bahwa pesan tersebut telah dibaca. Namun, jika pesan yang Anda kirimkan hanya memperlihatakan tanda berbentung centang hanya satu saja dalam beberapa hari,  yang berarty nomor whatsap Anda telah di blokir oleh seseorang.

Baca juga : Cara amankan akun Fb saat diretas dengan mudah

Memeriksa Last Seen

Last seen atu tulisa terakhir dilihat merupakan dimana seseorang telah mengaktifkan akun whatsap. Seseoarang yang sedang membuka whatshap biasanya akan tertulis online pada kontak teleponya. Namun, saat Anda berada dalam pemblokirannya bisa jadi Anda tidak dapat melihat apakah seseorang pengguna whatsap tersebut sedang membuka ataupun tidak menggunakannya.

Foto Profil Whatsap Tidak Terlihat

Saat Anda melakuka chattingan dengan seseoarang pastinya Anda dapat melihat foto profil orang tersebut, dan anda juga tidak akan bisa melihatnya kecuali ia tidak menyimpan kontak atau nomor whatsap Anda. Namun, jika tiba-tiba foto profil tidak terlihat yang sebelumnya Anda dapat melihatnya bisa jadi itu juga tanda nomor WA di blokir.

Tidak Bisa Di Telepone

Hal yang bisa Anda lakukan selanjutnya yaitu denagn cara mencoba menelponya. Saat Anda melakukan panggilan jika nomornya berdering itu pertanda panggilan sudah masuh dan berati juga Anda tidak sedang dalam blokiranya. Namun, jika saat di panggil nomor telepon tidak ada respon sama sekali ataupun tidak dapat tersambungkan bisa jadi itu menjadi sebuah tanda Anda sedang di blokir. 

Baca juga : Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiaomi Yang Jarang Orang Ketahui

Tidak Dapat Melihat Status Terbaru Yang Di Uggah

Saat Anda telah di blokir oleh seseorang, biasanya Anda tidak akan bisa melihat unggahan status atau story terbarunya. Mengapa demikian?sebab, denagn adanya pemblokiran berarty nimor Anda suadah tidak tertera lagi didalam kontaknya lagi, kecuali jika orang tersebut membuka lagi pemblokirannya terhadap nomor telepon Anda, dengan begitu, Anda bisa lagi melihat status terbarunnya.

Mencoba Mengundangnya Dalam Groub Call

Hal yang dapat anda lakukan untuk mengetahui apakah nomor Anda sedang diblokir ataupun tidak yaitu, dengan mencoba mengundangnya dalam telepon groub, jika saat Anda panggil tetelpon berdering berati nomor Anda tidak doblokir. Namun, jika nomor teleponya tidak ada respon sama sekali bisa jadi hal tersebut merupakan sebuah tanda nomor telepon Anda telah di blokir.

Di era teknologi yang semakin maju ini Whatshap merupakan alat berkomunikasi yang banyak dan bahkan telah digunakan setiap orang. Selain, murah whatsap juga sangat mudah dalam pengaplikasianya. Namun, banyak orang yang bingung karean whatsapnya mengalami keanehan, dan bisa jadi Anda sedang di blokir, oleh karena itu Anda perlu mengetahui beberapa tanda WA di blokir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *