7 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di HP Android Terlengkap

Diposting pada 99 views

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang – Apakah Anda salah satu orang yang ingin mahir berbahasa Jepang? Jika iya, maka sudah ada di tempat yang tepat. Pasalnya pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai pilihan aplikasi untuk belajar Bahasa Jepang yang paling mudah dipahami. Aplikasi semacam ini cukup banyak jumlahnya dan bisa Anda temukan dengan mudah di Google Play Store. Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi android untuk belajar Bahasa Jepang ada yang bersifat gratis dan juga berbayar.

Dibandingkan yang berbayar, aplikasi belajar Bahasa Jepang gratis juga tidak kalah lengkap dan mudah untuk dipahami. Bahkan hanya berbekal aplikasi gratis tersebut, Anda sudah bisa mahir berbahasa Jepang dalam waktu singkat. Adapun rekomendasi aplikasi Bahasa Jepang di android selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Baca juga : Daftar Notebook Terbaik 2019 Yang Super Canggih

Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Di HP Android Terbaik

1. Drops: Learn Japanese

Rekomendasi aplikasi buat belajar Bahasa Jepang terbaik di android yang pertama adalah Drops: Learn Japanese. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh Language Drops, dan menjadi salah satu aplikasi yang cukup populer digunakan. Belajar Bahasa Jepang melalui aplikasi ini tidak akan membuat Anda kesulitan, justru sangat mudah dipahami.

Tidak seperti aplikasi lainnya, Drops: Learn Japanese lebih menekankan pada pembelajaran kosakata dan kalimat saja. Di dalamnya sudah disediakan sebanyak kurang lebih 99 topik, serta 1700 kata dan kalimat dalam Bahasa Jepang. Drops: Learn Japanese juga menyediakan fitur permainan yang akan membuat pengguna tidak cepat bosan.

Baca juga : 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Smartphone Android

2. Learn Japanese Offline

Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini bisa Anda jalankan tanpa sambungan internet alias offline. Meski begitu, aplikasi Learn Japanese Offline ini tidak kalah menarik untuk digunakan. Pasalnya, di dalam aplikasi ini memungkinkan Anda menguasai lebih dari 1000 kata dan frasa Bahasa Jepang.

Kata-kata yang disediakan di dalamnya tersebut lebih berfokus ke kata ungkapan yang memang biasa digunakan dalam sehari-hari. Aplikasi besutan ufostudio ini hadir dengan tampilan antarmuka yang sederhana sehingga mudah untuk dipahami. Ukuran Learn Japanese Offline juga cukup ringan yakni hanya sebesar 21MB saja.

Baca juga : Daftar Keunggulan Fujifilm X-Pro 3, Kamera Fujifilm Terbaru

3. Busuu – belajar bahasa

Berikutnya ada aplikasi bernama Busuu – belajar bahasa yang merupakan besutan dari Busuu. Busuu – belajar bahasa sendiri merupakan salah satu aplikasi untuk belajar berbagai bahasa asing yang ada di dunia, salah satunya Bahasa Jepang. Sama seperti aplikasi sebelumnya, Busuu – belajar bahasa juga bisa Anda jalankan secara offline.

Melalui aplikasi ini Anda akan diberi berbagai pembelajaran mengenai Bahasa Jepang, mulai dari latihan aksen, lebih dari 150 pembelajaran, tata bahasa dan masih banyak lagi yang lainnya. Tampilan antarmuka aplikasi sangat user-friendly sehingga mudah untuk dipahami.

Baca juga : 7 Game Sepak Bola Android Tanpa Data Paling Seru

4. HelloTalk – Pertukaran Bahasa & Belajar Bahasa

Aplikasi satu ini bisa dibilang mengusung konsep yang unik dan berbeda dengan aplikasi lainnya. Dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna belajar Bahasa Jepang dengan cara mengobrol langsung lewat fitur chat yang sudah disediakan di dalamnya. Karena itulah, Anda perlu mencari partner yang akan menjadi lawan bicara nantinya.

Tidak hanya sekedar mengobrol saja, Anda juga bisa saling sharing dan belajar bersama seputar Bahasa Jepang. Cara belajar seperti ini dianggap lebih efektif untuk menguasai Bahasa Jepang khususnya. Tidak hanya belajar Bahasa Jepang, bahasa asing lain juga memungkinkan Anda pelajari dengan aplikasi ini.

Baca juga : 7 Aplikasi Edit Lagu di HP Android Terbaik Saat Ini

5. Tandem Language Exchange: Speak & learn languages

Pilihan aplikasi belajar Bahasa Jepang di android terbaik berikutnya adalah Tandem Language Exchange: Speak & learn languages. Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, cara belajar yang disuguhkan juga mudah untuk dipahami. Beberapa fitur yang disediakan juga hampir sama, seperti fitur chat, voice note, video, serta chat dalam bentuk gambar dan audio.

Selain Bahasa Jepang, aplikasi Tandem juga sudah mendukung sebanyak 150 bahasa asing lain serta dengan 2500 kombinasi bahasa yang bisa Anda pelajari. Aplikasi ini sendiri dibesut oleh Tripod Technology GmbH, yang mana sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Baca juga : Inilah Aplikasi Cari Jodoh Anti Jomblo di Dalam dan Luar Negri

6. Memrise

Aplikasi Memrise juga menjadi salah satu aplikasi belajar bahasa asing yang cukup populer saat ini. Di dalamnya juga disediakan pembelajaran mengenai Bahasa Jepang yang tentunya mudah untuk dipahami.

Belajar melalui aplikasi ini tidak akan membuat Anda cepat bosan. Pasalnya, aplikasi Memrise menyediakan beberapa variasi pembelajaran, seperti latihan, permainan, kuis dan lain sebagainya. Dengan aplikasi ini, Anda akan lebih cepat memahami kosa kata dan tata bahasa dalam Bahasa Jepang.

Baca juga : Daftar Game Perang 3D Terbaru Yang Recomended

7.  Lingodeer

Dan aplikasi terakhir untuk belajar Bahasa Jepang adalah Lingodeer. Tidak hanya Bahasa Jepang saja, melalui aplikasi ini Anda juga memungkinkan belajar bahasa asing lain, seperti Korea, Mandarin dan juga Inggris.

Melalui aplikasi ini Anda bisa belajar Bahasa Jepang mulai dari kosa kata yang mudah hingga tersulit. Di dalamnya sudah disediakan sekitar 2.000 kata dan frasa Bahasa Jepang yang harus Anda pahami.

Baca juga artikel lainya

1 Applikasi Recovery SMS Pilihan untuk Android
2 4 Pilihan Applikasi Terbaik Untuk Membersihkan Iphone!
3 Wajib Kamu Punya nih, 5 Converter Gambar Terbaik

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi belajar Bahasa Jepang terbaik dan terlengkap yang bisa Anda install di HP android. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *