Aplikasi Android Video Call Terbaik

Aplikasi Android Video Call Terbaik – Saat ini berkomunikasi dengan seseorang tidaklah cukup hanya mendengar suaranya saja tetapi juga bertatap muka secara real time membuat seolah-olah sedang berbicara langsung dihadapan orang tersebut.

Dengan tersedianya smartphone berkamera depan membuat video call bisa dilakukan dengan ditambah aplikasi pendukung video call yang mempermudah penggunanya.

Aplikasi Android Video Call Terbaik

Selain itu video call yang dilakukan melalui aplikasi-aplikasi pendukung tidak akan membuat pulsa anda berkurang karena hanya mengandalkan koneksi internet saja.

Dengan kemudahan dan fitur-fitur yang ditawarkan membuat para pengguna smartphone senang menggunakan video call. Saking praktisnya aplikasi ini juga kerap kali digunakan untuk mewawancara calon pekerja baru tanpa harus bertemu secara langsung dengan yang mewawancara.

Nah dalam artikel ini kami akan membahas mengenai aplikasi yang digunakan untuk video call terbaik yang ada di Android.

Aplikasi Android Video Call Terbaik

1. Skype Android

Aplikasi video call yang telah dikembangkan oleh Microsoft ini selain dapat digunakan untuk video call, anda juga bisa menggunakannya untuk berkirim pesan dan gambar.

Fitur-fitur yang ada pada Skype Android juga terbilang ekslusif karena tidak terdapat pada aplikasi video call lainnya. Untuk mengobrol dengan banyak teman, dalam aplikasi ini disediakan fitur group video call.

2. Tango

Aplikasi video call ini cukup populer dikalangan pengguna Android. Untuk melakukan video call menggunakan Tango yang perlu anda lakukan cukup dengan memasukkan nomor telepon tujuan ataupun email orang yang ingin anda hubungi melalui daftar kontak HP anda.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk berkirim pesan, gambar dan juga music.

3. iVisit

Aplikasi video call ini menawarkan aneka fasilitas selain untuk melakukan video call seperti audio chatting, mengirimkan dokumen pada saat melakukan panggilan, dan anda juga dapat melihat tampilan desktop orang.

Pada iVisit anda dapat melakukan panggilan video hingga ke 8 user yang berbeda. Selain dapat berjalan pada HP Android anda, iVisit juga bisa dioperasikan di PC.

4. Line

Aplikasi chatting yang satu ini awalnya belum menawarkan fitur video call. Namun update aplikasi terbarunya ini Line menyediakan fitur video call. Sehingga di aplikasi ini anda tidak saja bisa berkirim pesan dengan karakter stiker lucu dan unik tetapi juga dapat melakukan video call.

5. Whatsapp

Siapa yang tidak punya whatsapp di zaman sekarang. Aplikasi chatting ini dibekali oleh fitur yang dapat menjadikan penggunanya untuk melakukan panggilan tatap muka atau video call.

Dengan fitur ini, sangat memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi jarak jauh dengan bertatap muka melalui layar smartphone. Kini tidak hanya dua pengguna saja yang dapat menikmati fitur ini, fitur terbaru Whatsapp menghadirkan maksimal 4-5 pengguna dapat melakukan panggilan video secara bersama-sama.

Baca juga : Simak Cara Mengaktifkan Video Call di WhatsApp Yuk!

Demikian itu adalah aplikasi-aplikasi video call gratis di Android. Anda dapat memilih aplikasi video call mana yang sesuai untuk anda gunakan.

Tinggalkan komentar