Aplikasi Kamera Android Terbaik Untuk Youtube Pemula

Aplikasi Kamera Android Terbaik Hasil jepretan dengan tampilan objek yang jelas dan blur di bagian belakang, baru-baru ini memang menjadi trend tersendiri. Dulu menghasilkan gambar dengan efek autofocus hanya bisa dihasilkan melalui perangkat kamera DSLR.

Aplikasi Kamera Android Terbaik

Kamera dengan harga mahal tersebut tentu tidak semua orang memilikinya. Hal inilah yang membuat banyak developer aplikasi membuat aplikasi kamera khusus autofocus. Jadi tanpa menggunakan kamera DSRL anda tetap bisa mendapatkan hasil jepretan berjenis autofocus.

Hasil jepretan tersebut memiliki kualitas yang unik dan hampir setara dengan kamera DSLR. Untuk urusan tools editing, anda tidak perlu khawatir karena fiturnya sangat lengkap.

Secara garis besar, aplikasi kamera satu ini sangat cocok sebagai pengganti atau alternatif bagi anda yang belum bisa menggunakan kamera DSLR. Selain itu sebagian besar bisa anda dapatkan secara gratis di Play Store. Berikut ulasan selengkapnya untuk aplikasi kamera autofocus di android.

Berbagai Pilihan Aplikasi Kamera Autofocus

  1. HD Camera Ultra

Aplikasi kamera satu ini menyuguhkan aneka fitur yang memudahkan anda dalam mengambil gambar dengan cepat dan sederhana. Anda bisa memanfaatkan fitur autofocus dan tools editing yang tersedia di dalamnya.

anda bisa menggunakan penyeimbang warna hitam-putih, pengatur kontras, hingga fitur yang bisa menonaktifkan rana pada gambar yang dibidik. Hasil jepretan pun sangat berkualitas dan layak diunggah ke media sosial.

  1. Camera FV-5

Aplikasi kamera autofocus gratis ini hadir dengan fitur lengkap menyerupai kamera DSLR. Anda bisa memanfaatkan fitur metering, modus fokus, white balance, hingga ISO.

Hasil gambar pun jauh lebih berkualitas dengan aplikasi kamera satu ini. anda juga bisa melakukan pengaturan preferensi sesuai dengan keinginan. Resolusi gambar, kontrol hardware, hingga tinjauan foto juga bisa anda atur dan lakukan secara mudah dengan aplikasi satu ini.

  1. Perfectly Clear

Dengan aplikasi kamera autofocus ini, anda bisa melakukan koreksi gambar secara cepat dan tepat. Fitur unggulan yang dimiliki aplikasi ini adalah pendeteksi wajah, senyuman, hingga mata.

Anda bisa mendeteksi objek tertentu pada gambar anda dan membuat fitur autofocus berfungsi lebih baik. Kualitas gambar yang dihasilkan pun sangat baik dan bisa kita sesuaikan dengan keinginan. Sayangnya aplikasi kamera satu ini bukan termasuk aplikasi gratis.

  1. After Focus

Gambar yang jernih pada salah satu sisi sedangkan di objek lainnya tampak blur, bisa kita dapatkan dengan aplikasi kamera satu ini. aplikasi kamera autofocus satu ini memiliki user interface yang sangat sederhana. Anda bisa membidik objek dengan mudah dan menentukan titik fokus yang diinginkan. Aneka tools editing dan perangkat untuk membidik gambar yang berkualitas juga bisa kita dapatkan pada aplikasi kamera gratis ini.

  1. Silent Camera

Silent Camera merupakan salah satu jenis aplikasi yang bisa membidik gambar tanpa suara. Selain itu kemampuan autofocus yang dihadirkannya pun sangat mumpuni.

Anda bisa mengatur keseimbangan kontur warna hitam dan putih pada objek yang anda bidik. Aplikasi gratis ini juga menyediakan fitur color effect dan sejumlah fitur unik lainnya yang akan membuat hasil jepretan lebih berkualitas.

Baca juga : Mengenal Kelebihan Kamera DSLR Dan Kekurangannya

Itu dia berbagai referensi aplikasi kamera autofocus yang bisa anda gunakan di android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar