Download Driver Printer HP Laserjet P1102 For Windows 7 Terbaru

Diposting pada 109 views
Download Driver Printer HP Laserjet P1102 For Windows 7

Download Driver Printer HP Laserjet P1102 For Windows 7 – Untuk urusan mencetak foto atau dokumen, lebih mudah menggunakan perangkat yang bernama printer. Printer dengan teknologi yang diusungnya memiliki kemampuan mencetak sebuah gambar atau teks dengan kedalaman warna dan bentuk yang detail. Apalagi sekarang ini perangkat printer sudah dibekali dengan banyak fitur canggih yang membuat hasil cetakan menjadi lebih sempurna.

Berbicara mengenai perangkat printer, ada beberapa brand yang menghadirkan produk printer unggulannya masing-masing. Salah satu brand ternama yang memproduksi printer terbaik yakni HP. Sudah banyak printer canggih yang dihadirkan oleh brand HP, salah satu yang cukup banyak diminati yakni printer HP Laserjet P1102. Printer satu ini memiliki desain yang praktis dan dengan kemampuan printing yang sempurna.

Sama seperti produk printer lainnya, untuk mencetak gambar atau dokumen melalui HP Laserjet P1102 Anda membutuhkan driver yang diinstall di perangkat PC atau laptop. Driver ini sendiri bisa diibaratkan sebagai penghubung antar dua perangkat berbeda agar saling tersambung dan memungkinkan melakukan perintah tertentu. Bagi Anda yang merupakan pengguna Windows 7 dan membutuhkan driver dari printer HP Laserjet P1102, Anda sudah berada di tempat yang tepat. Anda bisa download driver printer HP Laserjet P1102 for Windows 7 melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Link Download Driver Printer HP Laserjet P1102 For Windows 7

Sebenarnya banyak situs yang menyediakan driver printer HP Laserjet P1102 untuk Windows 7 yang bisa Anda unduh secara gratis. Hanya saja, tidak semua driver bersih dari yang namanya virus. Mengunduh driver printer secara sembarangan bakal meningkatkan risiko perangkat PC atau laptop terserang virus atau malware. Jika hal ini terjadi maka akan membuat PC atau laptop mengalami masalah error, bahkan parahnya akan terjadi kerusakan komponen.

Untuk men-download driver printer HP Laserjet P1102 for Windows 7 yang aman, bisa melalui LINK INI. Link tersebut akan menuju ke situs resmi dari HP, yang mana driver yang disediakan ini merupakan versi terbaru. Tertera driver tesebut terakhir kali diupdate pada tanggal 19 Desember 2019 lalu. Ukurannya agak besar yakni sekitar 157.1 MB, pastikan kuota internet Anda mencukupi untuk mengunduh file driver printer HP Laserjet P1102 For Windows 7 tersebut.

Di bawahnya juga tersedia jenis driver lain yang juga digunakan untuk keperluan penggunaan printer HP Laserjet P1102. Mulai dari Basic Driver, Firmware, Software-ePinrt, Utility, dan Utilty-Diagnostic Tools.

Spesifikasi dan Harga Printer HP Laserjet P1102 di Indonesia

Printer HP Laserjet P1102 memiliki dimensi ukuran yang tidak terlalu besar yakni hanya 349mm x 410mm x 228mm. Bobotnya pun tidak terlalu berat yakni hanya 6.35 Kg saja. Desain bodinya dibuat sangat praktis sehingga mudah untuk diletakkan ditempat yang sempit sekalipun. Printer HP Laserjet P1102 sendiri tersedia dalam 2 varian warna yakni warna hitam dan putih. Keduanya sama-sama keren, yang pasti kemampuannya dalam mencetak foto dan dokumen terbilang sangat baik.

Metode printing yang diusungnya yaitu menggunakan laser, sehingga hasil printingnya sangat jelas dan dengan kedalaman warna yang detail. Dibekali dengan Print Head Black Toner 85A, printer ini mampu mencetak hingga sebanyak 5000 halaman. Meskipun demikian, disarankan Anda menggunakan printer ini hanya untuk mencetak tidak lebih dari 1500 halaman perbulannya. Didukung pula prosesor berkecepatan 266 MHz dan memori 2MB, membuat performanya sangata handal.

Printer HP Laserjet P1102 sendiri mendukung beberapa jenis kertas, mulai dari kertas A4, A5, A6, B5, postcards, dan envelopes (C5, DL, B5). Sementara untuk konsumsi daya listriknya yakni 360 Watt untuk printing, 1.4 watt saat hidup, 0.9 watt untuk auto-off dan 0.6 watt untuk manual-off. Sebagai interfacenya, printer satu ini support dengan USB 2.0 Hi-Speed. Selain bisa digunakan untuk perangkat Windows, printer HP Laserjet P1102 ini ternyata juga support dengan perangkat Mac OS.

Sementara mengenai harga banderolnya, printer HP Laserjet P1102 ini hanya dijual seharga Rp 1.7 jutaan saja. Terbilang cukup murah untuk printer laserjet sekelas HP Laserjet P1102. Meskipun murah, namun untuk performanya dalam urusan mencetak sangat sempurna.

Sudah download driver printer HP Laserjet P1102 for Windows 7 di atas? Sekarang Anda bisa langsung menginstall drivernya agar printer sudah bisa digunakan untuk mencetak. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *