Rekomendasi Hp Di Bawah 1 Juta Terbaik

Diposting pada 124 views
hp di bawah 1 juta

Menemukan ponsel yang sesuai dengan kebutuhan tidak harus mahal. Apalagi saat ini kita hidup di zaman serba canggih dan berbagai perusahaan ponsel berlomba-lomba untuk mengambil hati masyarakat, salah satunya dengan mengeluarkan hp di bawah 1 juta. Anda penasaran apa saja hp murah terbaik ini? Berikut ulasannya!

Samsung Galaxy A2 Core

Untuk Anda yang menginginkan ganti hp tapi hanya punya budget terbatas, silakan untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai Samsung Galaxy A2 Core. Samsung jenis ini sudah bisa Anda beli dengan uang 1 juta di tangan. Tenang, meski murah tapi spek yang ditawarkan tidak kalah dengan ponsel lainnya.

Anda bisa memutar lagu dengan Samsung Galaxy A2 Core ini, melakukan foto selfie atau memfoto pemandangan walau memang hasil fotonya tidak semaksimal harga ponsel di atasnya. Setidaknya, kamera selfie dan kamera utamanya memiliki kualitas 5 MP. Sementara itu, baterai hp ini memiliki daya 2600 mAh dan belum menggunakan fitur fast charging sehingga cukup lama untuk mengisi ulang daya.

Kekurangan dari Samsung Galaxy A2 Core ini adalah ukuran memorinya yang kecil yaitu RAM 1 GB dan ROM 8 GB sehingga pemakai tidak bisa mengunduh aplikasi atau file lainnya dengan lebih leluasa.

Advan i6C

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merk ponsel Advan. Memang, perusahaan ponsel ini terkenal menghadirkan pilihan hp murah yang bahkan ada yang di bawah 1 juta. Salah satunya adalah Advan tipe i6C yang bisa menjadi salah satu referensi hp murah terbaik. Dengan Advan i6C ini, Anda sudah bisa melakukan browsing di internet dengan kecepatan 150 Mbps.

Layar dari Advan i6C juga tergolong lebar yaitu 5,5 inci dengan kapasitas LCD IPS yang bisa menghasilkan 16 juta warna. Menariknya, ponsel murah meriah ini sudah dibekali dengan kamera canggih yang dilengkapi dengan aneka fitur.

Kamera depan memiliki daya 5 MP dan kamera belakang 8 MP sudah bisa dipakai untuk mengatur fitur seperti autofocus, beauty, bokeh, mode malam, deteksi wajah untuk kamera belakang, dan beberapa fitur lainnya.

Xiaomi Redmi Go

Bisa dibilang, Xiaomi Redmi Go merupakan bayi baru lahir tapi sudah memiliki banyak peminat. Tidak lain karena harganya yang murah tapi tetap menggunakan teknologi canggih di dalamnya. Ponsel yang baru dirilis bulan Mei 2019 lalu ini bisa dibeli dengan uang kurang dari 1 juta dan diklaim bisa berjalan dengan optimal meski memiliki RAM terbatas yaitu 1 GB.

Perihal kamera, Xiaomi tidak pernah mengecewakan. Pada seri Redmi Go, kamera beresolusi 8 MP dipasangkan sebagai kamera utama dan 5 MP untuk kamera selfie. Jangan khawatir, baterai yang ditanamkan tidak terlalu kecil, yaitu 3.000 mAh sehingga bisa awet digunakan.

Tersedia dalam dua warna yang menarik yaitu biru dan hitam, Anda bisa memilih mana yang bisa menunjang penampilan.

Asus Zenfone Live

Siapa yang tertarik begitu mendengar merk Asus disebutkan. Asus terkenal sebagai perusahaan ponsel yang tidak hanya menawarkan spesifikasi terbaik tapi juga hp murah di bawah 1 juta. Anda setidaknya perlu tahu Asus Zenfone Life dan mempertimbangkannya menjadi pilihan ponsel baru. Tidak sekadar murah, tapi juga menarik secara keseluruhan.

Tersedia dalam dua varian konfigurasi, yaitu RAM 2GB + 16GB storage dan RAM 3GB+32GB storage Anda bisa pilih sesuai dengan yang dibutuhkan sekaligus yang sesuai dengan budget. Tidak mengecewakan, hp yang sempat mengalami penurunan harga ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 Mp dan kamera depan 5 Mp. Apalagi, baterai yang dipasangkan memiliki daya 3000 mAh.

Evercoss Xtream 2 Plus

Mmebutuhkan hp gaming harga di bawah 1 jutaan? Nah, ini dia Evercoss Xtream 2 Plus yang siap memfasilitasi hobi Anda bermain game dengan seru. Beberapa game berat seperti Sniper Strike: Special Ops, Asphalt 8: Airborne, Modern Combat 5: Blackout, dan beberapa game lain bisa dinikmati dengan lancar dengan hp tersebut.

Evercoss Xtream 2 Plus ini dibekali dengan RAM 2 GB juga prosesor Octa Core 1.6 GHz yang sudah ideal dijadikan hp gaming. Anda juga tidak perlu khawatir dengan layarnya karena ia menggunakan layar seluas 5,5 inci yang sudah berteknologi IPS full screen. Kamera yang ditawarkan juga sekelas dengan hp harga 2 jutaan yaitu kamera depan resolusi 8 Mp dan kamera depan 5 Mp yang keduanya sudah dibekali flash.

Penasaran dengan harganya? Setidaknya siapkan uang sejumlah Rp940.000,00 maka Anda sudah bisa dapatkan ponsel yang merupakan upgrade-an dari Xtream 1 Plus tersebut.

Nah, selain di atas tadi, masih ada banyak lagi ponsel dengan harga murah yang bahkan di bawah 1 juta. Benar bukan, bahwa teknologi pun tak harus mahal?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *