5 Hp Xiaomi Dibawah 2 Jutaan yang Recommended

Diposting pada 74 views
hp di bawah 2 juta

Sekarang ini, tidak lagi sulit menemukan ponsel dengan spesifikasi memuaskan tapi tetap memiliki harga yang ramah kantong. Salah satu merk ponsel yang rajin mengeluarkan hp dengan budget murah tapi tidak murahan adalah Xiaomi. Beberapa ponsel bahkan bisa Anda bawa pulang dengan mengeluarkan uang dibawah 2 jutaan saja! Tidak percaya? Berikut 5 hp xiaomi murah yang recommended!

Redmi 7

Punya budget terbatas tapi tetap ingin memiliki ponsel gahar untuj main game? Coba pertimbangkan Redmi 7 sekarang ini memiliki harga berkisar Rp1.599.000,00. Dengan layar ponsel 6,26 inci Anda pasti sudah puas bermain game atau menonton Youtube dengan ponsel tersebut. Apalagi dengan perlidungan Gorilla Glass 5, ponsel ini pasti tidak akan mudah tergores.

Redmi 7 ditawarkan dalam beberapa versi memori yaitu 2/16 GB, 3/32 GB, dan 4/64 GB. Selain itu, performa menarik datang dari bagian baterai, yaitu dibekali dengan kapasitas 4000 mAh dengan fitur fast charging 10 Watt. Masalah kamera? Tenang, meski termasuk dalam ponsel menengah ke bawah, kamera yang dipasangkan tetap hebat.

Ada dual kamera bagian belakang dengan kamera utama 12 MP dan PDF. Untuk kamera depan sebagai penunjang kegiatan selfie Anda, yaitu terdapat sensor kamera 8 MP. Menarik bukan ponsel xiaomi dibawah 2 jutaan yang satu ini?

Redmi Note 8

Menjadi salah satu ponsel keluaran terbaru dari Xiaomi, Redmi Note 8 layak Anda pertimbangkan jika ingin memperbarui ponsel dengan harga yang terbilang murah. Dengan tampilan yang kekinian, Redmi Note sangat cocok digenggam kaum millennial karena tampak modern sekaligus elegan dipandang mata. Menariknya, walau bisa dibeli dengan harga 2 jutaan, Redmi Note 8 memiliki kapasitas kamera yang mumpuni.

Dengan empat kamera belakang berkapasitas 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP sehingga akan menghasilkan bidikan layaknya profesional. Sementara untuk kamera depan menggunakan kamera berkapasitas 13 MP. Baterai yang ditanamkan memiliki daya 4000 mAh yang berarti bisa digunakan seharian tanpa perlu bolak-balik mengisi daya.

Redmi Note 8 bisa dibeli mulai dari harga Rp1.900.000,00 dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Layar Redmie Note 8 ini memiliki ukuran IPS LCD 6,3 inci dengan resolusi layar super tajam yaitu 1080 x 2340 pixels.

Redmi Note 6 Pro

Untuk Anda yang ingin memulai karier sebagai vlogger atau food enthusiast di media sosial, pastinya membutuhkan kamera yang canggih dan hasil yang tajam bukan? Jangan khawatir, Xiaomi melalui Redmi Note 6 Pro membawakan ponsel murah dengan harga dibawah 2 jutaan tapi dengan kamera yang selangkah di bawah kamera profesional.

Ponsel ini dilengkapi dengan dual kamera 12 MP dan 5 MP disamping itu kamera selfienya sendiri tidak kalah canggih yaitu Dual 20 MP + 2 MP yang membuat Anda tidak akan bosan-bosan mengambil swafoto atau foto bersama dengan orang terkasih. Hebatnya, Anda pun bisa mewujudkan keinginan untuk vlogging karena ponsel ini bisa digunakan untuk merekam video 4K.

Redmi Note 5A

Sejatinya, Xiaomi merupakan ponsel yang dikhususkan untuk melakukan swafoto atau selfie, ini mengapa Xiaomi sangat peduli degan kamera depan dari setiap ponselnya, salah satunya adalah Redmie Note 5A yang dibekali dengan kamera belakang 13 MP, f/2.2, PDAF, LED flash yang bisa menghasilkan gambar dengan bening.

Tidak sampai disitu dengan ponsel ini Anda bisa mengambil video hingga full HD! Ah, jangan lupakan kamera depan Redmi Note 5A yang memiliki resolusi hingga 16 MP dan bisa mengambil gambar dengan sudut pandang mencapai sudut pandang 76,4 derajat. Yang lebih diunggulkan dari versi Lite atau versi sebelumnya yaitu adanya tambahan finger print sebagai salah satu saranan keamanan ponsel.

Redmi S2

Nah, hp xiaomi dibawah 2 jutaan yang terakhir adalah Redmi S2 yang bisa dibeli dengan harga berikisar Rp1.600.000,00. Walau terbilang cukup bersahabat, Redmi S2 ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah hebat dari ponsel yang sebelumnya sudah dibahas.

Dari segi kamera depan, Redmi S2 memiliki kapasitas kamera 16 MP dengan kamera belakang berkekuatan 12 MP, bukaan f/2.2, 1.25μm, PDAF, 5 MP, dan fitur depth sensor. Belum lagi adanya tambahan berupa fitur AI Beautify 4.0 dan LED selfie light yang membuat pengalaman berfoto Anda makin menarik.

Untuk baterainya, Redmi S2 memiliki daya mencapai 3080 mAh yang tidak kalah memuaskan untuk digunakan dalam berkegiatan sehari-hari.

Nah, itu lah tadi 5 hp Xiaomi yang bisa dibeli dengan kurang sampai dengan harga 2 jutaan saja. Kelima ponsel ini membuktikan bahwa untuk memiliki hp canggih, tidak perlu selalu mahal, tapi setidaknya memuaskan. Jadi menurut Anda, mana yang paling menarik dicoba?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *