Daftar Situs Jual Beli Properti yang Aman dan Populer

Diposting pada 68 views
Daftar Situs Jual Beli Properti yang Aman dan Populer

watpedia.com – Perkembangan dari bisnis jual beli properti di Indonesia memang sedang dalam fase peningkatan. Hal ini bisa dilihat dari banyak sekali penggiat properti yang saling bersaing antar satu dengan yang lain. Namun, persaingan tersebut tidak hanya berkutat pada penggiat properti saja, melainkan situs jual beli properti pun juga mengalami persaingan yang sangat ketat juga.

Tentunya tidak semua situs jual beli properti tersebut aman. Anda sebagai pengguna harus jeli saat memilih dan memilah mana situs jual beli properti yang aman untuk di pakai. Untuk  memudahkan Anda dalam memilih situs tersebut, kami akan memberikan beberapa situs jual beli poroperti yang sudah terbukti  aman dan populer di indonesia.

Baca juga : Mengukur Nilai Pentingnya Influencer Dalam Dunia Marketing

Rumah123.com

Pada urutan pertama situs atau portal properti yang aman dan populer yaitu Rumah123.com. Situs ini boleh dibilang situs yang sudah lama sekalai berdiri, karena situs ini  sudah berdiri  sejak  tahun 2007. Situs ini  sendiri merupakan sebuah situs yang termasuk dalam golongan iProperty Group yaitu sebuah perusahaan iklan berbasis properti  yang sudah beroprasi di berbagai negara seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, India, dan Filipina termasuk juga Indonesia.

Lamudi.co.id

Situs jual beli properti yang kedua adalah lamudi.co.id. Situs ini merupakan sebuah situs yang termasuk kedalam gabungan Rocket Internet. Rocket Internet sendiri merupakan sebuah situs jual beli online yang cukup besar. Bahkan Rocket Internet mampu disandingkan dengan zalora, lazada dan foodpanda. Maka tidak heran kalau lamudi.co.id mampu menjadi sebuah situs jual beli properti yang sangat besar.

Rumahdijual.com

Situs ini adalah sebuah web pasang iklan properti secara  gratis. Semisal Anda berencana  ingin menjual properti  seperti tanah, rumah, ruko atau jenis properti lainnya Anda bisa menggunakan jasa dari situs web ini. Namun di situs tersebut juga memiliki beberapa aturan. Apabila Anda seorang pengurus KPR, asuransi dan MLM, maka tidak bisa memasang iklan di situs web mereka.

Baca juga : 5 Pilihan Applikasi Terbaik untuk Membuat Daftar Belanjaan

Rukamen.com

Situs jual beli properti berikutnya adalah Rukamen.com. Start-Up yang berfokus pada bidang listing dan database apartemen Indonesia ini, merupakan sebuh situs jual beli properti yang bisa Anda coba apabila ingin menjual atau membeli properti seperi rumah dan ruko. Selain aktif dibidang tersebut mereka juga aktif menjaring talenta muda indonesia untuk diajak bergabung dengan mereka.

Rumahku.com

Berikutnya ada Rumahku.com. Berbeda dengan situs jual beli lainnya, situs ini boleh dibilang sedikit unik hal ini dikarenakan mereka menggunakan metode viral marketing. Dengan metode tersebut tentu akan memudahkan Anda dalam memasarkan properti. selain itu Rumahku.com juga memiliki kelebihan lain  yaitu mereka akan memberikan semacam  trend jual beli properti hari ini.

Rumah.com

Apabila Anda sedang mencari properti seperti: bangunan komersil, bangunan industri, atau perumahan, berarti situs ini merupakan situs yang sangat cocok untuk. Hal ini karena situs tersebut menyediakan lebih dari 12.000 properti yang siap ditawarkan untuk Anda. Selain itu mereka juga mempunyai keanggotaan yang sudah terdaftar sebanyak sebanyak 15.000 anggota. 

Baca juga : Terapkan Tips Transaksi Online Berikut Agar Pembayaran Anda Tetap Aman

Apabila Anda memiliki properti seperti rumah gudang atau sejenisnya, Anda bisa memasang iklan pada salah satu situs jual beli properti populer ini. Dengan begitu, produk yang dijual bisa ditemukan dengan lebih mudah oleh calon pembeli.

selain itu situs Rumah.com juga sudah dianggap sebagaai salah satu keluarga besar dari Grup PropertyGuru. Tentu saja ini membuatnya semakin recommended untuk jadi rujukan terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *