Mengenal Lenovo Thinkbook 14 Dan Kelebihannya

Diposting pada 89 views
Mengenal Lenovo Thinkbook 14 Dan Kelebihannya

Lenovo Thinkbook 14 merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh Lenovo pada akhir November lalu. Setelah melakukan riset yang cukup panjang sejak 2015-2019, akhirnya Lenovo yakin untuk mengumumkan bahwa target pasar mereka yang utama adalah anak-anak muda milenial dan generasi Z. Hal ini karena hasil riset yang keluar adalah mengenai kedua generasi ini telah menguasai lebih dari 50% dunia kerja.

Santi Nainggolan selaku Direktur Lenovo Indonesia untuk usaha kecil menengah menuturkan bahwa ThinkBook 14 ini sangat cocok untuk meningkatkan kinerja para karyawan dengan keamanan data yang sangat mudah dioperasikan. Selain itu, laptop ini juga dibuat dengan menyesuaikan kebiasaan anak muda jaman sekarang yang lebih senang bekerja di berbagai tempat, bukan hanya di kantor.

Beberapa spesifikasi ThinkBook 14

Laptop keluaran terbaru ini memiliki bodi yang sangat mengesankan dengan bobot yang hanya 1,5 kg dan tebal 17,9 mm sehingga memang sangat sesuai dengan karakter pekerja di era modern seperti saat ini. Lenovo Thinkbook 14 ini dirancang dari bahan aluminium yang membuatnya kuat dalam berbagai kondisi atau situasi. Laptop ini juga memiliki layar 14 inci dengan desain bodi yang elegan.

Baca juga : Ini Daftar Laptop Lenovo Terbaru dengan Spesifikasi Menarik

Kelebihan utama dari ThinkBook 14

Laptop dengan layar display FHD 1920 x 1080 IPS ini memiliki keunggulan dalam hal keamanan data. Demi menjaga kepercayaan para pengguna, Lenovo benar-benar fokus pada sistem keamanan tiap produknya. Hal ini berdasar dari problem yang sering didapatkan oleh para pengguna saat kehilangan data yang ada di laptop. Namun, dengan produk terbaru ini kekhawatiran tersebut tidak perlu lagi ada.

ThinkBook 14 dibekali dengan otentikasi biometrik yang sangat terpercaya. Adapun peletakan fitur otentikasi biometrik tersebut yaitu dipasang berintegrasi dengan tombol daya melalui pemindai sidik jari. Tak hanya itu saja, laptop Lenovo Thinkbook 14 ini juga disematkan aplikasi Lenovo Vantage dengan manfaat yang signifikan dalam melindungi data-data pengguna.

Lenovo Vantage sendiri dapat menghindari kemungkinan terburuk terjadinya aktifitas yang mencurigakan atau kemungkinan peretasan pada laptop saat digunakan di ruang publik dengan wifi gratis. Karena hal inilah ThinkBook 14 disebut-sebut sebagai laptop kekinian yang memiliki segudang kelebihan. Selain karena bodinya yang dinamis, ThinkBook 14 juga sangat aman dibawa kemana-mana.

Baca juga : Spesifikasi Laptop Dell terbaru 2019, Dell inspiron 5391

Kapasitas Penyimpanan Yang Luar Biasa

Tak bisa dipungkiri bahwa pertimbangan yang paling besar dalam memilih sebuah produk elektronik baik ponsel ataupun laptop pasti pertama kali yang dilihat adalah kapasitas penyimpanannya. Bagi para pengguna yang sehari-hari menggunakan laptop akan sangat menyenangkan jika mendapati komputer jinjing canggih dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar.

Nah, laptop Lenovo Thinkbook 14 ini dapat menjawab semua kebutuhan para pengguna ditengah berbagai kelebihannya. Laptop yang dirancang dengan inovasi terbaik ini menyediakan ruang penyimpanan hingga 2 TB dan memori sebesar 24 GB DDR4 2667 MHz. ThinkBook 14 dengan prosesor intel core i7 comet Lake-U ini juga menyuguhkan teknologi anti-glare kepada para penggunanya.

Disamping itu, ThinkBook 14 juga memiliki performa yang mengesankan dengan kartu grafis AMD Radeon 625 GB GDDR5 VRAM dengan fitur keamanan solusi end to end. Fitur end to end sendiri merupakan bawaan dari ThinkShield ditambah dengan ThinkShutter di webcam guna melindungi privasi pengguna. Adapun harga yang harus disediakan untuk membeli laptop ini yakni Rp 7.199.00.

Itulah beberapa infotmasi yang kami rangkum mengenai ThinkBook 14 keluaran Lenovo ini. Jika Anda tertarik, siapkan budget untuk membelinya mulai dari sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *