Daftar Notebook Terbaik 2019 Yang Super Canggih

Daftar Notebook Terbaik 2019 Yang Super Canggih

Notebook memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan laptop jenis biasa. Notebook juga banyak dikeluarkan oleh berbagai macam produsen terkenal, salah satunya yang paling terkenal ialah Acer. Meskipun ukurannya yang kecil dan murah, laptop jenis ini tidak bisa diremehkan. Berikut beberapa Notebook terbaik 2019 yang memiliki spesifikasi yang luar biasa.

Acer Aspire One D270-26C

Notebook yang pertama ialah keluaran dari Acer yang bernama Aspire One D270-26C yang dibanderol dengan harganya di bawah Rp 2 jutaan. Untuk desainnya sendiri, notebook yang satu ini memiliki banyak variasi warna antara lain yaitu putih, biru, merah, dan hitam. Selain itu, notebook ini memiliki bobot yang ringan yaitu hanya sekitar 1 kilogram sehingga dapat dibawa ke mana saja.

Notebook ini dilengkapi dengan dapur pacu yang luar biasa antara lain yaitu prosesor Intel Atom Dual Core N2600 yang mempunyai kecepatan 1,6 GHz dan memiliki kapasitas memori RAM sebesar 2 GB.

ASUS VivoBook E12 E203MAH

Notebook terbaik 2019 selanjutnya ialah ASUS VivoBook E12 E203MAH. Notebook ini juga memiliki kinerja yang sangat baik seperti prosesor Intel Celeron N4000 generasi Gemini Lake, fitur TurboBoost hingga 2,6 GHz, kapasitas memori RAM sebesar 4GB berjenis DDR4 yang mempunyai kecepatan 2133 MHz. Tetapi, RAM itu tidak bisa diupgrade karena ditanam di motherboard.

ASUS VivoBook Flip 12 TP203NAH

Notebook selanjutnya ialah keluaran dari ASUS juga yaitu bernama VivoBook Flip 12 TP203NAH. Notebook keluaran 2017 ini bergenre convertible. Notebook yang satu ini bisa berubah dalam empat bentuk sesuai dengan yang Anda inginkan. Notebook ini juga memiliki ukuran 12 inci dan juga berbobot 1,3 kilogram sehingga dapat menunjang kinerja utama dari notebook ini.

Notebook ini memiliki prosesor Intel Quad Core Pentium N4200 yang memiliki kecepatan 2,5 GHz, kapasitas RAM 4 GB, dan memiliki sistem operasi Windows 10 yang merupakan sistem operasi bawaan dari notebook ini.

Lenovo Thinkpad T420

Notebook yang satu ini merupakan notebook keluaran Lenovo. Notebook yang satu ini juga memiliki layar besar berukuran 14 inci yang memiliki aspek rasio 16:9. Selain itu, perangkat yang satu ini memiliki built-quality yang super untuk menunjang performa kerja. Terkait dapur pacunya, notebook yang satu ini memiliki berbagai macam pilihan prosesor mulai dari Intel Core i3 hingga Intel Core i7.

Selain itu, notebook ini memiliki memori RAM tipe DDR3 yang berkapasitas 4 GB dan dapat diupgrade hingga 8 GB. Ada tambahan lain yang ditawarkan oleh notebook ini yaitu berupa ruang penyimpanan yang menghadirkan HDD dengan kapasitas maksimum sebesar 500 GB.

Baca juga : Ini Daftar Laptop Lenovo Terbaru dengan Spesifikasi Menarik

HP EliteBook 8440p

Notebook yang terakhir ialah keluaran dari HP yang bernama EliteBook 8440p. Notebook yang satu ini memang dikhususkan untuk Anda yang merupakan seseorang dengan jiwa pebisnis yang begitu kuat sehingga akan terus bekerja dengan notebook. Notebook yang satu ini sudah dilengkapi dengan prosesor intel core i5 atau intel core i7 yang dipadukan dengan RAM 8 GB.

Selain itu, notebook ini memiliki kapasitas penyimpanan internal maksimum sebesar 500 GB. Notebook ini memiliki panel layar berukuran 14 inci yang memiliki resolusi HD. Layarnya juga sudah dilapisi oleh AR sehingga dapat digunakan dalam kegiatan di luar ruangan.

Itulah beberapa daftar notebook terbaik 2019 yang memiliki spesifikasi yang super canggih dan tidak kalah dengan laptop mahal lainnya.

Leave a Comment