5 Parafrase Berbasis NLP untuk Blogger

Apa itu Alat Parafrase berbasis NLP?

NLP adalah singkatan dari Pemrosesan Bahasa Alami. Ini adalah teknik kecerdasan buatan untuk membuat komputer memahami bahasa alami yang digunakan manusia.

Alat parafrase menggunakan teknologi ini untuk membaca dan memahami teks yang ditulis dalam bahasa manusia.

Alat parafrase dapat mengambil beberapa teks dan menulis ulang tanpa mengubah artinya. Hasil dari alat parafrase adalah teks yang terbaca dan berbunyi berbeda dari aslinya tetapi memiliki arti yang sama.

Alat-alat ini cukup berguna bagi penulis pada umumnya. Mereka dapat membantu mereka menyampaikan pesan mereka dengan cara yang berbeda yang mungkin lebih mudah untuk dipahami.

Alat-alat ini juga dapat membantu penulis untuk menghindari penggunaan kata-kata dan frasa penopang mereka. Kata-kata kruk adalah kata-kata yang sering digunakan penulis. Mereka menambahkan kepribadian pada tulisan mereka tetapi mereka juga dapat membuat kontennya terlihat sangat mirip.

Berikut adalah lima alat parafrase yang dapat Anda gunakan di tahun 2022.

5 Alat Parafrase Berbasis NLP untuk Blogger

1. Paraphraser.io

Paraphraser.io adalah alat online yang dapat Anda gunakan secara gratis. Ini juga menawarkan versi premium di mana ada lebih banyak fitur yang tersedia seperti peningkatan jumlah kata.

Alat ini menawarkan dua mode untuk pengguna gratis, yaitu; Mode kelancaran dan mode Standar. Kedua mode ini menggunakan teknik pertukaran sinonim untuk mengganti berbagai kata dalam teks.

Parafrase Berbasis NLP

Kelebihan:

  • Gratis
  • Hasil bagus dalam mode Kefasihan
  • Pemeriksa tata bahasa, pemeriksa plagiarisme, dan ringkasan terintegrasi

Kontra:

  • Banyak iklan
  • Hanya 500 kata per penggunaan untuk pengguna gratis.

2. Seotoolskit.co

Ini adalah alat gratis lain yang dapat digunakan untuk memparafrasekan teks Anda. Alat ini tidak menawarkan banyak mode.

Untuk menggunakan alat ini, Anda hanya perlu menempelkan teks yang ingin diparafrasekan ke dalam kotak teks. Kemudian Anda harus menekan tombol “Kirim”.

Prosesnya akan memakan waktu beberapa menit. Teks parafrase akan muncul di kotak input setelah proses selesai. Anda dapat mengeditnya sebelum menyalinnya ke clipboard Anda.

Parafrase Berbasis NLP

Tidak ada batasan penggunaan pada alat ini.

Kelebihan:

  • Gratis
  • Tidak ada iklan yang mengganggu
  • Tidak perlu registrasi atau login

Kontra:

  • Tidak ada fitur lanjutan
  • Tidak ada highlight pada kata-kata yang diubah sehingga sulit untuk melihat perubahannya.

3. Rephrase.info

Rephrase.info adalah alat parafrase yang hebat. Muncul dalam versi gratis dan premium. Versi gratisnya menawarkan dua mode yang disebut mode Fluency dan Standard.

Mode Fluency sangat bagus untuk parafrase yang terdengar alami. Modus kefasihan tidak hanya menggunakan teknik pertukaran sinonim untuk mengganti kata, tetapi juga mengganti beberapa frasa.

Ini menghasilkan kalimat yang dibaca sangat berbeda dari aslinya (tetapi artinya sama, tentu saja).

Parafrase Berbasis NLP

Modus Standar tidak mengganti frasa apa pun sehingga kalimat hanya memiliki beberapa kata yang diubah. Kedua mode berfungsi dengan baik, dan memiliki kegunaannya masing-masing.

Bila Anda tidak ingin mengubah nada tulisan Anda, Anda dapat menggunakan mode Standar. Di sisi lain, jika Anda ingin mengubah gaya juga, Anda dapat memilih mode Fluency.

Anda dapat mengunggah file untuk diparafrasekan atau Anda cukup menyalin dan menempelkan beberapa teks ke dalam kotak teks.

Kelebihan:

  • Gratis
  • Hasil yang dapat diandalkan
  • Penampilan yang bagus
  • Pemeriksa plagiarisme, pemeriksa tata bahasa, dan ringkasan terintegrasi

Kontra:

  • Batas 1.500 kata
  • Iklan

4. WriteFull.com

Ini adalah alat parafrase yang berbeda dari yang lain, dan tidak dalam cara yang baik. Namun, hasilnya adalah sesuatu yang berbicara sendiri. Alat ini hanya dapat menerima kalimat yang lebih panjang dari 40 karakter tetapi lebih pendek dari 250.

Setelah Anda menulis kalimat yang memenuhi kondisi tersebut, Anda dapat menggunakan alat untuk memparafrasekannya. Anda memiliki tiga pilihan, Anda dapat menggunakan parafrase standar, yang berkekuatan sedang, atau yang berkekuatan tinggi.

Perbedaan antara masing-masing kekuatan adalah jumlah kata yang diubah, dan struktur kalimat.

 

Parafrase Berbasis NLP

 

Hasilnya ditampilkan di bagian bawah halaman dan alih-alih satu hasil, ada tiga. Kalimat tersebut diparafrasekan dalam tiga cara berbeda dan Anda dapat memilih yang mana dari ketiganya yang Anda suka.

Kelebihan:

  • Tiga mode kekuatan
  • Gratis
  • Hasil yang dapat diandalkan

Kontra:

  • Jumlah karakter yang sangat terbatas

5. Prepostseo.com

Prepostseo memiliki berbagai alat pengoptimalan konten.

Antara lain, ia juga menawarkan alat parafrase. Ini memiliki versi premium dan gratis. Versi gratisnya menawarkan mode Standar, Lanjutan, dan Kefasihan. Jika Anda ingin menggunakan mode Kreatif juga, Anda harus beralih ke paket berbayar.

Parafrase Berbasis NLP

Mode Standar hanya mengganti beberapa kata dalam teks yang diberikan dengan sinonimnya. Mode Lanjutan menggantikan lebih banyak kata daripada mode Standar. Hasil dari mode Standar dan Lanjutan terkadang lebih sulit dibaca daripada teks aslinya.

Namun, mode Kefasihan memecahkan masalah ini. Ini menggantikan kata-kata dan frase dengan yang sinonim. Pilihannya akhirnya membuat teks lebih mudah dibaca. Hasil akhir dari mode Fluency adalah teks yang sangat mudah dibaca dan mengalir.

Fitur lain termasuk kemampuan mengunduh hasil sebagai file .doc atau hanya menyalinnya. Anda juga dapat mengunggah file dari penyimpanan lokal atau G Drive saat mengimpor teks ke alat.

Kelebihan:

  • 3 mode
  • Gratis
  • Peringkas terintegrasi, pemeriksa tata bahasa, dan pemeriksa plagiarisme

Kontra:

  • Iklan
  • Batas kata

Kesimpulan

Ini adalah lima alat parafrase berbasis NLP yang dapat digunakan blogger. Kami melihat fitur dari semua alat serta pro dan kontranya.

Karena semua alat ini gratis, kebanyakan dari mereka memiliki kelemahan yang sama dengan memasang iklan di antarmuka.

Paraphraser.io memiliki banyak mode untuk ditawarkan. Hasilnya sangat bagus untuk sebagian besar tetapi itu harus mengorbankan batas kata. Itu hanya bisa menerima 500 kata per penggunaan (untuk pengguna gratis).

Seotoolskit.co tidak memiliki fitur canggih untuk dibicarakan, tetapi ia datang dengan keuntungan tidak memiliki iklan.

Rephrase.info menawarkan beberapa mode dan selain itu, ia datang dengan layanan terintegrasi seperti ringkasan, pemeriksa plagiarisme, dan pemeriksa tata bahasa.

Writefull.com memiliki kelemahan besar karena hanya dapat memparafrasekan kalimat pendek. Namun, hasilnya sangat bagus dan semua fiturnya tersedia secara gratis.

Prepostseo.com memiliki mode paling banyak untuk ditawarkan. Itu juga menyediakan layanan terintegrasi dari peringkas, pemeriksa plagiarisme, dan pemeriksa tata bahasa.

oke itulah yang watpedia sampaikan semoga tulisan ini bermanfaat terima kasih.

Tinggalkan komentar