Paling Update! Downald Game Plants VS Zombie Gratis Untuk Laptop Sekarang Juga!

Downald Game Plants VS Zombie Gratis Untuk  LaptopBagi para Gamers, Game Plants VS Zombie merupakan salah satau game yang sangat popular sejak dahulu.

Meskipun sekarang sudah banyak sekali saingan inovasi game-game terbaru yang berkembang pesat setiap harinya. Namun, tetap saja Game Palnts VS Zombie menjadi salah satu favorit game sepanjang era di semua kalangan usia. Penggunaan game yang sangat mudah dan santai menjadi ciri khas dalam game ini.

PopCap Game merupakan industry yang mengembangkan Game Plants vs Zombie. Untuk memainkan game ini, Anda hanya harus melindungi Rumah pemilik yakni akun agme Anda dari para zombie yang banyak sekai macamnya dengan menggunakan tanaman dalam pertempuran.

Anda hanya perlu menjaga dan memastikan bahwa para zombie tersebut tidak akan berhasil menghancurkan tanaman dan masuk kedalam rumah.

Downald Game Plants VS Zombie Gratis Untuk  Laptop

Saat pertempuran permainan, Para tanaman yang Anda miliki tentunya memiliki Senjata utnuk bertempur, Pelindung untuk melindungi ketika Zombie datang memakannya, dan juga tanaman bunga matahari yang menjadi sumber hasil sinar matahari untuk bekal ongkos menambah tanaman baru.

Ada banyak jenis zombie ?

Untuk para zombie yang menjadi musuh Anda dalam permainan, Mereka memiliki beraneka macam bentuk dan kekuatan masing-masing. Mulai dari Zombie biasa, Zombie anak-anak, Zombie orangtua, Zombie pekerja, Zombi dengan aksesoris wadah cat di atas kepalanya, Zombie dengan tuduk lalulintas di kepalanya, sampai Zombie yang menjadi boss besar para Zombie yang akan muncul pada saat level tertinggi permaianan Anda.

Latar belakang pertempuran Plants vs Zombie ini merupakan halaman depan rumah, halaman belakang rumah, di atap Rumah dan kolam renang yang dapat terjadi pada Siang dan Malam Hari tergantung Level permainan yang Anda mainkan.

Dengan perkembangan Games saat ini, Plants vs zombie pun menawarkan versi kedua yang dapat Anda unduh untuk memainkannya.

Perbedanaan versi pertama dan kedua adalah adanya pilihan game di mana Anda dapat berperan sebagai zombie juga untuk melawan tanaman.

Konsep permainan Game Plants vs Zombie juga mengandung Manajemen pengolahan energy di mana Anda akan di berikan banyak sekali pilihan jenis tanaman beserta kelebihannya dan pilihan zombie dengan kekuatan penyerangannya yang dapat Anda pilih.

Jadi, Peting sekali bagi Anda untuk membuat strategi dan manajemen terbaik dalam Game ini. Tetapi Anda tidak perlu bingung karena memainkan game Plants VS Zombie tidak memerlukan spesifik Laptop atau PC tertentu karena game ini sangat fleksibel di gunakan suntuk seluruh jenis PC atau Laptop.

Oleh karena iu, banyak sekali pengguna game mencari cara  Downald Game Plants VS Zombie Gratis Untuk  Laptop dan kami akan memberi tahu lagkah-langkahnya :

Cara Downald Game Plants VS Zombie Gratis Untuk  Laptop

  1. Patikan ruang penyimpanan PC atau Laptop Anda cukup untuk  menyimpan game Plants vs Zombie agar dalam penggunaanya lancar.
  2. Jika sudah, Anda buka Web browser pada layar PC atau Laptop Anda
  3. Ketik aplikasi “Bluestack” pada kolom pencarian browser, Downald dan Install aplikasi tersebut. Sebelu itu pastikan pilihan downald tersebut cocok dengan system operasi Laptop Anda
  4. Perlu Anda ketahui bahwa aplikasi Bluestack di gunakan sebagai tempat untuk mengisntall aplikasi yang daa pada Android di PC aau Laptop Windows. Karena ketika Anda mendownald dan mengistall melalui Bluestack tentunya semua aplikasi dapat di dowlnald secara gratis.
  5. Install dan buka Aplikasi Bluestack pada PC atau Laptop Anda
  6. Selanjutnya cari pada kolom pencarian Bluestack dan ketik game Plants Vs Zombie, Downald dan install kemudian
  7. Tunggu bebarapa saat hingga proses installisasi game Palnts vs Zombie selesai
  8. Game Plants VS Zombie siap di mainkan

Nah, itu tadi cara Downald Game Plants VS Zombie Gratis Untuk  Laptop yang mudah di lakukan. Teruntuk para gamers, Game Plants vs Zombie series menjadi salah satu game wajib yang bisa Anda perbarui versi lama ke versi barunya.

Baca juga : Download Game Android Penghasil Uang Berikut dan Dapatkan Keuntungannya

Karena ada beberapa perbedaan dan penawaran fiturterbaru yang seru ketika Anda mengupdate game tersebut. Jadi, tunggu apalagi? Segera Downald game Plants vs Zombie pada PC atau Laptop Anda sekarang! Semoga bermanfaat!

Leave a Comment