Paling Ringan! Ini Aplikasi Android Emulator For Window 7 32 bit 1 GB RAM

Diposting pada 134 views

Update Aplikasi Android Emulator For Window 7 32 bit 1 GB RAM – Seperti yang Anda ketahui bahwa Android selalu mengalami perkembangan yang begitu pesat dari waktu ke waktu. Inovasi tersebut membuat Android lebih digemari para penggunannya karena keguanaanya. Namun, dengan segala aktifitas saat ini yang tidak jauh dari dunia maya membuat orang-orang menggunakan aplikasi Android ke dalam PC atau Laptop. Agar dapat menggunakan Aplikasi Android ke PC dibutuhkan Software yang disebut Emulator Android. Emulator Android pada PC atau Laptop merupakan salahsatu perangkat virtual Android yang dapat Anda gunakan untuk membuka Aplikasi setelah mendownaldnya di PC/Laptop windows apapun termasuk Windows 7 32 bit 1 GB Ram.

Android Emulator For Window 7 32 bit 1 GB RAM

Sebelum itu, berikut ulasan mengapa Emulator Android banyak digemari :

  1. Dapat digunakan pada Windows, macOS, atau Linux

Emulator Android sangat mendukung untuk menjalankan Aplikasi Android lain di Platform diatas.

  • Tampilan layar yang besar dan dapat terkontrol dengan baik

Tentunya ketika Anda menjalankan Aplikasi di PC atau Laptop tampilannya akan lebih memuaskan dan menyengkan tertama bagi Anda yang memainkan game Android.

  • Dapat Menghemat Daya Baterai Ponsel

Kapasitas batrai PC atau Laptop tentunya berbeda daya tahan lamanya, Apalagi jika Anda membutuhkan waktu lama untuk menggunakan Aplikasi Android. Dengan emulator Android Anda dapat memakai Aplikasi tersebut dengan jangka waktu yang lama.

Berikut beberapa Android Emulator For Window 7 32 bit 1 GB Ram  terbaik yang dapat Anda Unduh dan jalankan, Antara lain :

  • Software Blue Stacks

Blue Stacks merupakan salahsatu Emulator Android terkenal yang ringan, cocok juga dipasang dalam Windows 7. Kelebihan dari Blue Stack itu sendiri yakni : Proses Instalisasi mudah, Menggunakan versi Android terbaru, Bisa Multi akun dan Multi Tab, Hampir semua game dan aplikasi dapat support di Blue Stacks. Namun, kekurangannya yakni dapat Lag ketika Anda mengisntall dengan spek minimum dan Fitur rotasi masi memerlukan pihak ketiga.

  • Software KO Player

Emulator Android jenis ini dapat dijalankan pada RAM 512 MB. Termasuk paling ringan untuk pemakaian PC atau Laptop dengan spek rendah. Meskipun spek rendah, KO Player masih bisa mejalankan berbagai aplikasi sosial media dan game. Kelebihan dari KO Player itu sendiri yakni kadnag mengalami Freeze dan masih Bug

  • Software Nox App Player

Merupakan Emulator ringan terbaik yang dapat digunakan pada platform Windows dan Mac. Meskipun software ini masih terbilang baru, masih bayak komentar negative dari berbagai penggunanya. Kelebihan Nox App Player itu sendiri adalah Kompayibel dnegan game-game dan Aplikasi popular, rensponsif dan support key mapping.

  • Software MEmu Player

Emulator Android ini dapat digunakan pada PC atau Laptop dengan RAM 2 GB keatas. MEmu Player bias dijadikan pilihan tepat bagi Anda yang ingin menggunakannya untuk keperluan testing aplikasi, social media, game dan lain-lain. Dari berbagai review pengguna MEmu, mereka sudah dapat memainkan game Rules of Survival dan PUG Mobile dengan hasil yang memuaskan. Karea MEmu Player telah memiliki fitur integrasi keyboard dan mouse yang cukup bagus dan smooth. Selain itu, smart key dan key maping bias disesuaikan. Kelebihan yang menjadi nilai plus dalam MEm Player ini yakni terdapat Mulyiple Instance Manager yang memungkinkan Anda membuat Virtual OS Android pada satu PC atau Laptop dengan mudah. Seperti Software yang lain MEmu player juga memiliki kekurangan yakni masih ada Bug pada saat memainkan games.

  • Software Leapdroid

Merupakan salahsatau Emulator Android eingan unruk Windows 7 karena kapasitas Android untuk laptop ini hanya 250mb. Leapdroid pun menyediakan fitur gratis dan fitur premium sperti Emulator yang lainnya. Dapat juag diintall pada Windows versi 10/8.1/8/7/XP 32 Bit maupun 64 Bit.  Kemudian versi os Android pada emulator ini adlaah ANdrois kitkat 4.4 dengan ukuran 268Mb.

Demikian artikel tentang Aplikasi ringan Android Emulator For Window 7 32 bit 1 GB Ram. Anda dapat menggunakannya untuk menikmati fitur Android dalam PC atau Laptop. Sekian dari kami, Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *