Cara Bayar Gojek Mengungnakan LinkAja

Diposting pada 115 views

Cara Bayar Gojek Menggunakan LinkAja – Saat ini transportasi online sangat digemari oleh masyarakat, khususnya di Indonesia. Dengan adanya transportasi online, kamu bisa berpergian ke tempat yang kamu inginkan hanya dengan memesan di aplikasi. Salah satu penyedia jasa transportasi online adalah Gojek. Gojek merupakan hasil karya anak bangsa yang telah terbukti memberikan manfaat bagi penumpang maupun para mitra pengemudinya.

Selain tranportasi online, saat ini tersedia juga layanan dompet digital. Dengan adanya dompet digital setiap orang tidak perlu lagi membawa uang tunai dan hanya perlu membawa smartphone kesayangannya. Dompet digital akan membuat anda merasa lebih mudah, aman, nyaman, dan tenang karena tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak.

Baca juga : Mengenal Tentang Vivo U20, Hp Vivo Murah Terbaru

Membawa uang tunai dalam jumlah banyak akan berpotensi untuk memancing tindak criminal. Selain itu, membawa uang tunai terlalu banyak juga cukup menyita tempat di dompet maupun saku anda. Salah satu penyedia jasa dompet digital di Indonesia adalah LinkAja.

Jika kemudahan transportasi yang diberikan Gojek digabungkan dengan kemudahan transaksi milik LinkAja digabungkan, tentunya akan menjadikan pelanggan terbantu dan tidak perlu repot lagi membawa uang tunai selama bepergian. Untuk itu, dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai cara bayar Gojek menggunakan LinkAja.

1. Install gojek dan LinkAja terlebih dahulu

Langkah pertama adalah, kamu harus mengunduh aplikasi Gojek di PlayStore (Andorid) atau AppStore (iOS). Setelah kamu menemukan aplikasi tersebut, kamu bisa mulai untuk install aplikasi tersebut. Tunggu hingga proses pemasangan selesai.

Baca juga : Applikasi Recovery SMS Pilihan untuk Android

Jika kamu belum memiliki akun LinkAja, maka kamu juga harus memasang aplikasi LinkAja yang juga bisa diunduh di PlayStore (Andorid) atau AppStore (iOS). Daftarkan diri kamu dengan mengisi data yang dibutuhkan. Jangan lupa kamu juga harus mengisi saldo akun LinkAja milikmu.

2. Pilih layanan yang akan digunakan

Langkah berikutnya, buka aplikasi Gojek yang telah terpasang. Pada tampilan awal kamu akan dipersilahkan untuk memilih layanan yang diinginkan, sesuai dengan kebutuhan kamu. Sebagai contoh dalam tips dan trik kali ini, kamu bisa memilih layanan GoCar.

3. Tunggu hingga tarif muncul

Setelah memilih layanan, langkah selanjutnya adalah menentukan tujuan. Kamu bisa memilih tujuan berdasarkan tempat maupun memilih titik pada lokasi. Pastikan titik yang dipilih sesuai dengan tujuan dan titik penjemputan. Semakin akurat maka semakin mudah pengemudi menemukan keberadaan kamu. Jika sudah benar maka akan muncul tarif yang ditentukan oleh pihak Gojek. Tarif tersebut bersifat tetap, jadi kamu tidak boleh menawar harga kepada pengemudi.

Baca juga : 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Smartphone Android

4. Ubah metode pembayaran menggunakan LinkAja

Setelah kamu menentukan lokasi penjemputan dan pengantaran, langkah berikutnya adalah dengan memilih metode pembayaran. Kamu bisa memilih apakah menggunakan tunai, GoPay, atau saldo LinkAja. Pastikan kamu juga memiliki saldo di akun LinkAja yang akan kamu gunakan sebagai metode pembayaran.

5. Pesan layanan yang kamu pilih.

Setelah selesai memilih, kamu bisan menekan tombol “Pesan GoCar”. Setelah pemesanan berhasil, kamu tinggal menunggu pengemudi datang untuk menjemputmu.

Demikianlah tips untuk memasan layanan Gojek menggunakan metode pembayaran dari LinkAja. Semua aplikasi yang kamu butuhkan silahkan unduh di PlayStore (Andorid) atau AppStore (iOS). Pastikan untuk selalu mengisi rekening dompet digital yang kamu pilih, agar ketika kamu bepergian atau ingin berbelanja kamu tidak merasa repot. Selamat mencoba tips dan trik tadi, dan hati-hati di jalan ketika bepergian. Jangan membawa uang tunai terlalu banyak karena akan berpotensi mengundang bahaya.

siapa tahu artikel ini yang anda cari



Begini Tips Jadi Youtuber Gaming Indonesia Yang Sukses
Ini Tanda Nomor WA Di Blokir Oleh Pengguna Lain
Daftar hero paling lincah di mobile legends

oke itu saja artikel dari watpedia semoga bermaanfaat bagi anda dan jangan lupa share ke teman-teman anda supaya teman anda bisa menambah wawasan tetang cara membayar gojeg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *