Cara Download Video di Youtube Lewat Laptop Tanpa Software

Diposting pada 173 views
Cara Download Video di Youtube Lewat Laptop Tanpa Software

Cara Download Video di Youtube – Youtobe saat ini menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk menonton video, baik berupa film, video klip, maupun tayangan lainnya. untuk mengaktifkan youtobe memang harus mengaktifkan internet terlebih dahulu alias menggunakan kuota internet.

Di sisi lain tak sedikit seseorang yang ingin menyimpan video favorit pilihannya namun belum bisa cara mendownloadnya, padahal video di youtobe juga bisa dilakukan tanpa menggunakan software. Nah, bagi anda yang ingin tahu, watpedia sudah merangkum cara download video di youtobe. Yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

Cara Download Video di Youtube Lewat Laptop Tanpa Software

1.Gunakan Add On dan Ekstension

Pertama, yang bisa anda coba untuk mendownload video di youtobe tanpa ribet menggunakan software/ aplikasi adalah Add Ons dan ekstension di Firefox. Anda tidak bisa melakukannya di browser seperti google chrome ya?

Nah, ini langkah jelasnya yuk ikuti secara seksama di bawah ini :

  • Awalnya bukalah browser di Firefox terlebih dahulu, lalu pilih icon garis tiga yang letaknya di atas pojok kanan sendiri, dan pilih menu Add-ons.
  • Berikutnya cari pada kolom pencarian Easy Youtobe Downloader Express.
  • Lalu jika sudah menemui saatnya anda pilih nama Add to Firefox.
  • Langkah yang harus anda lakukan sekarang, buka youtobe terlebih dahulu mana video yang akan anda download pada laptop. Namun sebelumnya lakukan subscribe terlebih dahulu agar anda bisa mengetahui letak download-an.
  • Setelah anda sudah memilih saatnya atur kualitas video yang akan anda unduh ya? sesuai kebutuhan anda saja..
  • Dan yang terakhir, anda tinggal melakukan unduhanvideo di youtobe melalui laptop maupun PC.

2.Cara Download Video dengan Mengganti URL

  • Pertama, buka terlebih dahulu youtobe dan langsung pilih video yang akan anda targetkan untuk di unduh di laptop maupun PC.
  • Pada link tulisan alamat video anda bisa menambahkan kata “ss” di depan sendiri. Contoh : http://ssyoutobe.com?…….
  • Berikutnya setelah benar link di tambahkan “ss”, saatnya anda tekan enter dan akan di arahkan ke website beralamatkan save from net. Anda bisa langsung pilih icon berbentuk panah warna hijau muda ya di youtobe.
  • Pastikan anda terlebih dahulu mengatur kualitas beserta ukuran video, sesuai kebutuhan dan keinginan anda.
  • Langkah terakhir saat ini anda bisa menonton nvideo pilihan tadi, untuk di putar secara offline alias tanpa sambungan internet lagi.

3.Gunakan Situs Milik Video Youtobe

Youtobe memang menjadi salah satu fitur paling banyak diminati, baik ketika menonton video streaming, cuplikan dan video lainnya. jadi tak sedikit seseorang yang ingin menyimpan video pilihannya untuk nantinnya di putar kembali, cara ini anda bisa lakukan dengan langkah berikut di bawah ini :

  • Pertama, bukalah video youtobe terlebih dahulu. Pada link video yotobe anda bisa langsung copy terlebih dahulu ya?
  • Berikutnya, sekarang anda buka situs download video youtobe yang sudah disediakan. Untuk nama alamatnya anda ketikkan vidpaw.com. jangan khawatir karena situs ini tampilannya sederhana dan pastinnya praktis.
  • Link yang sudah anda copy tadi saatnya bisa di paste ke situs vidpaw.com yang anda buka tadi.
  • Untuk melanjutkannya di situs vidpaw anda bisa memilih jenis video yang ingin di unduh, sesuai kebutuhan ya? dan bahkan anda juga bisa mengaturnya video tanpa menggunakan audio  / suara.
  • Setelah memilih dan mengatur jenis dan kualitas video yang akan d download, sekarang anda bisa tekan logo download agar terbuka secara otomatis. Dan anda juga bisa memilih icon titik tiga, letaknya di samping video lalu tekan download.
  • Selesai, saatnya anda menunggu proses unduhan video sampai sempurna. Dan anda bisa membuktikannya untuk memutar kembali di laptop ya untuk di saksikan.

Nah, itu tadi tentang Cara Download Video di Youtube Lewat Laptop Tanpa Software. Bagaimana mudah kan? Anda bisa langsung mencobannya sekarang dan semoga referensi dari watpedia ini bermanfaat ya buat anda semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *