Cara Menambah Stiker Animasi pada Video Paling Mudah

Diposting pada 111 views

Cara Menambah Stiker Animasi–Sekarang ini konten seperti video memang semakin banyak yang membagikan ke media sosial, hal ini tujuannya selain memberikan info kepada yang lain juga membutuhkan follower maupun like di akun sosmednya. Namun melihat dari pesaing konten video lain milik orang, tentu saja bisa lebih bagus dan menarik untuk dilihat, hal ini kamu bisa mengedit untuk memberikan seperti stiker animasi.

Cara Menambah Stiker Animasi pada Video Paling Mudah

Menambahkan hal baru seperti stiker animasi memang sangat perlu, manfaatnya agar viewers tertarik dan tidak cepat bosan ketika mengunjungi konten video milikmu. Namun yang menjadi permasalahan saat ini kebanyakan setiap orang belum paham cara menambah stiker animasi. Bagaimana carannya? Yuk simak selengkapnya di bawah ini :

Baca juga : Senang Membuat Video Animasi?!Kamu Bisa Mencoba Applikasi Dibawah Ini

Cara Menambah Stiker Animasi pada Video Paling Mudah

Sebelum melanjutkan ke bagian cara menambah stiker animasi, yang perlu diperhatikan saat ini kamu bisa memilih aplikasi inShot untuk melakukan editing. Karena aplikasi satu ini dikenal cukup apik baik dari hasilnya hingga fitur sikernya pilihannya banyak sekali.

Kamu bisa mendownload aplikasi inShot dari google playstore dengan nama lengkap video editor & video maker – inShot, aplikasi ini kapasitasnya hanya 30 MB saja jadi kamu cukup menggunakan OS android minimal 4.3+. Nah, jadi kamu bisa langsung install setelah update tadi untuk mempersiapkan senjata utama seperti aplikasi yang satu ini. untuk melihat langkah cara berikutnya, mari lihat baik-baik caranya berikut :

Baca juga :  Aplikasi Kamera Kekinian Buat Kids Jaman Now

Ling aplikasi inshot- editor video gratis

  1. Pertama, kamu bisa membuka terlebih dahulu aplikasi inShot. Setelah itu sediakan video yang akan kamu edit untuk diberikan stiker animasi. Ketika sudah menampilkan halaman editing, di bawah pilihlah item yang bertombol stiker dan klik.
  2. Berikutnya tampilan stiker yang tersedia disini bermacam-macam, tergantung pilihan kamu sesuai kebutuhannya. Carannya pilih icon klik lalu ditampilkan pada video, untuk letaknya kamu bisa menggeser langsung sesuai selera.

Di aplikasi inShot ini terdapat 2 striker yang satuya premium dan free stiker. Tetapi kamu jangan khawatir karena stiker gratisnya ini pilihannya banyak sekali, dan kamu pastinya bisa memilih sesuai selera ya pada video yang kamu hiasi tersebut.

Baca juga : 7 Aplikasi Edit Lagu di HP Android Terbaik Saat Ini

  • Langkah selanjutnya yang harus kamu perhatikan yakni, mengatur waktu tempo stiker ketika tampil di video dan juga kembali hilang. Untuk mengaturnya caranya mudah sekali, jika stiker ingin ditampilkan sepanjang video maka kamu harus menariknya posisi stiker ke garis sepanjang durasi video ya? atau sesuaikan batas waktu yang sudah kamu tentukan nantinya.
  • Yang terakhir kamu sekarang bisa menyimpan video dengan cara klik tombol simpan. Papan penyimpanannya ini letaknya di atas pojok kiri kamu tinggal klik sekali saja ya? jika sudah disimpan kamu tidak bisa menambahkan stiker lagi atau bahkan mengatur lagi, oleh karena itu sebelum klik simpan ada baiknya di cek dulu dengan memutarnya.
  • Setelah berhasil video terdapat stiker animasinya, kamu bisa menguploadnya ke sosial media seperti Instagram, Youtobe, Facebook, dan medsos lainnya. mudah kan? Yuk langsung praktekan agar video-mu tampil lebih beda dan menarik.

ini dia artikel menari lainya



5 Applikasi ini bisa membantu kamu menjadi Fotografer
Daftar 5 Applikasi Editor Gambar terbaik untuk Vector
Penasaran Cara Kompres Video Di Hp? Ini Panduannya
Daftar Keunggulan Fujifilm X-Pro 3, Kamera Fujifilm Terbaru

Nah, itulah tadi mengenai Cara Menambah Stiker Animasi pada Video Paling Mudah. Jadi intinya kalian ketika menambah stiker di video sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi seperti inShot, selain itu nanti kamu bisa menguploadnya melalui insta story juga loh? Semoga referensi di atas memudahkan kalian semuannya untuk mengedit video diberi stiker dan selamat mencoba sampai berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *