Cara Repost InstaStory Orang Lain di Instagram

Diposting pada 357 views

Cara Repost InstaStory– berbicara tentang media sosial memang sekarang ini sedang populer, apalagi banyak sekali seperti informasi menarik atau bahkan tempat liburan untuk kita share. Hal ini tentu saja menjadi nila tersendiri untuk menhetahui informasi apapun itu, so seperti halnya pada aplikasi instagram yang penggunannya sangat banyak di penjuru dunia.

Cara Repost InstaStory Orang Lain di Instagram

Di samping itu aplikasi instagram tak hanya membagikan informasi lewat beranda saja, namun juga banyak sekali yang menginformasikan melalui instastory atau cerita. Namun yang mengherankan saat ini tak banyak orang yang bisa repost instastory orang lain, mungkin kamu termasuk salah satunya?

Tenag tak perlu khawatir apalagi malu nih, disini kamu akan di berikan langkah-langkah cara repost instastory orang lain yang mudah dan simpel untuk bisa langsung kamu pahami. Agar tidak penasaran lagi, mari langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

Baca juga : Inilah Aplikasi Cari Jodoh Anti Jomblo di Dalam dan Luar Negri

Cara Repost InstaStory Orang Lain di Instagram

1. Bukalah Notifikasi

Pertama, lihatlah di pemberitahuan atau notifikasi instagram-mu. Siapa yang tag akun instagram-mu melalui Direct Message. Disitu kamu bisa melihat kiriman dari akun seseorang baik teman, sahabat, saudara maupun orang yang belum mengenalmu.

Cara-nya repost di insta story mudah banget karena di DM tadi kamu sudah bisa mengklik gambar insta story dengan cara menekan setelah itu nanti akan menampilkan langsung di insta story milikmu. Tapi tunggu dulu jika kamu ingin memberikan tulisan lagi untuk di edit atau diberikan tambahan yang lain bisa mengedit instagram story.

Baca juga : Applikasi Recovery SMS Pilihan untuk Android

2. Edit Insta Story di Instagram

Cara edit insta story kiriman seseorang tadi yang nge-tag kamu mengklik tulisan dengan kata “Add This To Your Story”. Selanjutnya kamu tinggal menunggu masuk langsung menu instagram insta story.

Pada menu editing beraneka ragam pilihan fitur dan item untuk kamu gunakan sesuai selera, adapun yang tersedia seperti tampilan background baru, membuat font untuk menulis kata-kata, dan juga emoticon pastinnya.

Setelah melakukan editing di insta story dan kamu yakin, sekarang kamu bisa klik icon di pojok bawah kiri tulisan Your Story. Dan tunggulah proses sampai selesai untuk tampil di insta story instagram kamu.

Baca juga : 5 Game Catur Offline Terbaik di Smartphone Android

3. Repost Tuntas

Repost dikatakan selesai atau tuntas, seseorang yang ng-tag kamu juga mendapatkan notifikasi baru darimu nantinya. Karena tampilan insta story mu juga memunculkan nama yang tag kamu, jadi saat ini kamu bisa melihatnya dengan mengeluarkan cerita instagram, lalu lihatlah kembali insta story tadi yang kamu upload.

4. Cara Menambah Insta Story Instagram cepat

Sebenarnya sama dengan langkah-langkah di atas, tetapi kali ini kamu di fokuskan untuk menambah atau tag teman melalui add post to your story. Distu kamu bisa search nama akun instagram teman-mu dengan mudah sekali, kamu juga bisa menambahkan banyak teman untuk menandai sekaligus tinggal klik saja tanpa menulis namannya yang belum tentu ke baca oleh aplikasi instagram. Jadi sesekali kamu bisa menggunakan cara simpel ini.

Baca juga artikel lainnya



Daftar Keunggulan Fujifilm X-Pro 3, Kamera Fujifilm Terbaru
Kamera Mirrorless Terbaik Keluaran 2019
Cara Berlangganan Youtube Premium
7 Game Sepak Bola Android Tanpa Data Paling Seru

Nah, itulah tadiCara Repost InstaStory Orang Lain di Instagram. Mudah sekali bukan? kalian bisa mempraktekan terlebih dahulu dengan teman dekat, agar nantinya mudah untuk di praktekan dan sesuai permintaan temanmu juga.Semoga referensi di atas dapat memberikan kemudahan bagi kalian semuannya yang belum bisa repost insta story, dan selamat mencobanya sampai benar-benar berhasil ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *