Mau Tahu Cara Mengetahui Password Instagram Orang Lain Melalui Laptop? Nih Penjelasannya!

Cara Mengetahui Password Instagram Orang Lain Melalui Laptop – Instagram sudah menjadi aplikasi yang sangat popular bagi semua orang.

Dengan beragai fitur yang dapat membagikan momen foto, video melalui feed atau story, mengirim Direct Massage ataupun calling di dalamnya, bahkan Live IGTV juga bisa di lakukan pada aplikasi Instagram.

Setiap orang yang memiliki akun tentunya membutuhkan Username dan Password untuk dapat menjalankan aplikasi tersebut.

Password merupakan hal yang privasi dan sangat di jaga keamanannya. Bagi Anda yang memiliki pasangan atau orang lain special, tentunya beberapa waktu memiliki rasa penasaran atau kepo perihal isi akun Instagramnya bukan?

Cara Mengetahui Password Instagram Orang Lain Melalui Laptop

Namun, pasti akan kesulitan login akun karena Anda tidak mengetahui password miliknya. Berbeda jika tenyata pasangan Anda memberi tahu password akun Instagram mereka.

Bukan berarti kami mengajarkan Anda untuk membajak akun orang lain dengan seenaknya ya! Tetapi tidak salahnya Anda mencoba bilamana suatu hari Anda lupa password akun Instagram, karena langkahnya sama dengan mengetahui password akun Instagram oranglain.

Anda dapat mengakses aplikasi Instagram melalui Android maupun PC atau Laptop. Hanya dengan mendownload aplikasi pada browser dan menjalankannya, Anda sudah dapat memainkan Instagram sesuka hati.

Baca juga : Cara Logout Instagram yang Sudah Di remember

Cara Mengetahui Password Instagram Orang Lain Melalui Laptop

Adapun Cara Mengetahui Password Instagram Orang Lain Melalui Laptop dapat Anda lakukan dengan beberapa langkah yang kami jelaskan di bawah ini :

  1. Melalui Aplikasi “Instagram Hacker v3.7.2” untuk mengetahui Password Instagram

Anda perlu menggunakan aplikasi tambahan untuk membantu proses pencarian password Instagram. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Download secara gratis aplikasi “Instagram Hacker” pada Laptop atau PC Anda
  2. Kemudian Install aplikasi tersebut dan masuk
  3. Selajutnya, Anda dapat memasukkan Username akun Instagram yang hendak Anda ketahui passwordnya
  4. Anda tunggu sampai proses Scanning selesai
  5. Kemudian, Anda akan mendapatkan informasi tetang akun tersebut
  6. Selesai, Anda dapat mengetahui password akun Instagram yang di tuju

Namun, ada beberapa factor yag tidak mejamin bahwa lagkah ini berhasil. Di karenakan ada kendala dalam hal koneksi internet yang tidak stabil, atau software yang bermasalah, maupun Aplikasi Instagram yang sudah memerbaiki Bug atau ternyata Software tersebut sudah di hapus oleh PlayStore.

Cara Menggunakan aplikasi “Insta Leak” utnuk mengetahui Password Instagram

  • Menggunakan aplikasi “Insta Leak” utnuk mengetahui Password Instagram oranglain

Langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan “Insta Leak” yang dapat Anda telusuri melalui alama situs “intaleak.net/start” yang berada pada kolom pencarian URL Browser Anda. Kemudian ikuti langkah-langkah berikut :

  • Setelah masuk pada website Instaleak.net masukkan Username akun yang ingin Anda ketahui passswordnya
  • Selanjutnya, klik tulisan “check Account” dan tunggu proses scanning hingga selesai
  • Pada bagian ini Anda harus benar-benar bersabar karena sering terjadi gangguang jaringan yang mengharusnkan Anda untuk “me-refresh” atau membuka link yang lain
  • Pilih option “Download Hacked Details” agar dapat mendapatkan informasi tentang akun yang ingin Anda ketahui passwordnya
  • Kemudian akan mucul tampilan informasi akun Instagram tersebut seperti E-mail dan Password
  • Selesai, Anda dapat mengetahui password akun tersebut.
  • Menggunakan “Password Guessing” Untuk Mengetahui Password Instagram oranglain

Langkah terakhir yang dapat Anda lakukan adalah metode “Password Guessing” di mana merupakan istilah yang di gunakan para Hacker untuk menebak  password akun Instagram yang di gunakan Korbannya.

Jadi, biasanya merode ini di lakukan oleh orang-orang yang memiliki kemampuan dalam bidang Hack account. Dalam Password Guessing di butuhkan Brute Force Attack atau istilah percobaan berulang untuk menjebol celah keamanan penggunan login pemilik akun Instagram.

Biasanya, Para Hacker menggunakan percobaan kombinasi password yang sangat rentan di retas karena penggunaannya yang sering seperti urutan Alfabet, Angka, ataupun Tanggal lahir dan daa penting lainnya.

Oleh karena itu, bagi Anda sendiri yang tidak ingin akun Instagram di bobol sembarangan alangkah baiknya untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan tipe password agar tidak pasaran.

Demikian beberapa Cara Mengetahui Password Instagram Orang Lain Melalui Laptop yang dapat Anda coba dengan sendirinya. Jangann lupa untuk menggunakannya dengan bijak sehingga dapat tepat tujuan dalam mengetahui password akun Instagram milik orang lain. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar