Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Asus

Diposting pada 49 views

Iklan pada smartphone masa kini masih menjadi salah satu problem yang terkadang membuat para penggunanya gemas dan kewalahan, malah tidak jarang banyak orang yang membiarkan iklan tersebut sliweran pada layar smartphonenya setiap hari. Iklan pada smartphone memang bukan termasuk masalah yang sepele namun juga bukan masalah yang besar, namun ada rasa terganggu dan tidak leluasa memainkan smartphone kita dengan bebas karena adanya gangguan ini bukan? Namun, bisa juga menjadi masalah besar ketika bisa membuat ponsel kita mengidap banyak virus karna adanya iklan ini, sangat disayangkan bukan?

Tidak terkecuali bagi ASUS, kini ASUS juga sudah berlangganan banyak iklan pada setiap ponsel ciptaannya. Namun jangan risau, kali ini watpedia akan bahas cara mudah menghilangkan iklan pada Hp ASUS loh! Simak yuk!

3 Cara Efektif Menghilangkan Iklan Pada Hp ASUS

Semua ponsel pasti memiliki layanan iklan didalamnya, semua itu sebenarnya sah-sah saja, namun tidak semua iklan itu bisa dianggap enteng, karena bisa menimbulkan berbagai jenis virus yang bisa mengganggu ketahanan dan performa dari ponsel kita sendiri.

Karena itu, maka kita bisa mensiasati kejadian ini dengan cara dan langkah berikut ini.

A.Menghapus Aplikasi Yang Mengkhawatirkan

cara menghilangkan iklan di hp

Maksud dari aplikasi yang mengkhawatirkan adalah sedikit mengurangi aplikasi pada Hp ASUS kamu yang terkesan mencurigakan dan memang tidak begitu diperlukan untuk Hp ASUS kita.

Lalu, mengapa aplikasi seperti ini bisa masuk pada Hp kita? Mungkin saja ketika mendownload tidak menggunakan aplikasi dari Google Playstore, seperti yang sudah kita ketahui bahwa Google Playstore merupakan lahan aplikasi yang sangat dipercaya dan aman, namun ketika kamu mendownload suatu aplikasi yang diluar kewenangan dari Google Playstore, maka sebaiknya dihapus saja. Dan yang kedua, bisa saja ketika kita mendownload satu aplikasi malah yang berhasil didownload berjumlah dua buah aplikasi, pasti hal ini sangat bisa menjadi adware loh, maka dari itu berhati-hati.

Nah, untuk bisa menghapusnya kamu bisa menggunakan dengan cara membuka pengaturan aplikasi lalu scroll kebagian bawahnya hingga nantinya kamu bisa menemukan segelintir aplikasi yang menurutmu mengkhawatirkan dan juga mencurigakan. Untuk lebih spesifiknya, aplikasi mengkhawatirkan yang saya maksud akan tampil dengan tidak adanya nama dan jug gambar, jika menemukannya bergegaslah untuk menghapusnya segera.

B.Memanfaatkan Malwarebytes

cara menghilangkan iklan di hp

Aplikasi ini cukup dipercaya untuk menghilangkan iklan-iklan yang sering muncul pada Hp ASUS kita.

Pertama yang harus dilakukan pastinya adalah menginstal aplikasi Malwarebytes ini pada Google Playstore kamu, kemudian setelah sudah berhasil terpasang pada Hp ASUSmu, kamu lakukan full scaming Hp ASUSmu, hal ini bertujuan untuk mengetahui adanya virus-virus jahat yang mengendap diponselmu. Sebenarnya bukan hanya Malwarebytes saja, ada banyak sekali aplikasi yang bisa menghilangkan iklan sekaligus scaming virus pada ponsel kita. Kamu bisa mencari referensi lainnya tentang aplikasi-aplikasi tersebut.

C.Instal Aplikasi Pemblokir Iklan

cara menghilangkan iklan di hp

Selain cara-cara sebelumnya agar bisa menghilangkan iklan dengan mudah, ada aplikasi terpercaya agar bisa memblokir Iklan yang memang sudah sliweran di Google Playstore. Berikut daftar-daftar aplikasi rinciannya:

1.1Blocker

Aplikasi pemblokir iklan yang satu ini mampu melindungi Hp ASUS kamu dari serangan iklan, bukan hanya itu, aplikasi ini juga sangat melindungi Hp ASUS kamu dari adanya pop-up dan serangan malware yang jahat.

2.DNS66

Aplikasi pemblokir iklan kedua ini merupakan aplikasi yang sama fungsinya dengan 1Blocker tadi, namun bedanya aplikasi ini mampu memblokir iklan yang tersedia pada perangkat mobile dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini cukup lengkap, terdapat fitur yang bagus dan juga menyediakan VPN.

Dan masih banyak aplikasi pemblokir iklan lainnya.

Nah, itu dia beberapa cara bagaimana mudahnya menghilangkan iklan pada hp ASUS kita, sangat bisa dipraktekan bukan? Bisa kamu gunakan disemua jenis tipe ASUS ya, semoga bisa membantu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *