Paling Mudah Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser Laptop Tanpa Ribet!

Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser Laptop – Pasti Anda sering mengalami kendala saat mengakses Internet pada website apapun yang mana proses searching tidak bisa di lanjutkan  bukan? Tentu amat sangat menggangu aktifitas searching Anda ketika membutuhkan cepat.

Chrome dan Firefox merupakan salah satu UC Browser yang memiliki kecepatan loading ringan untuk berselancar di dunia maya. Olen Karenanya, banyak sekali jumlah pengguna UC Browser yang memilih menggunakan browser tersebut setelah Chrome.

Selain itu, pada UC Browser memiliki fitur unggulan yang bia membuka situs yang terblokir oleh Menkominfo. Internet Positif merupakan istilah Situs yang tujuannya agar mejadikan Internet sebagai wadah yang positif dan sehat.

Dengan begitu ketika Anda sedang mengakses Internet aka nada batasan-batasan terhadap kunjungan situs tertentu yang membahayakan untuk dibuka.

Karena tujuan dari mode Internet positif yang lain adalah agar para Pengguna Internet di semua kalangan umur dapat lebih bijak dan tidak berlebihan dalam mengakses Internet.

Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser Laptop

Apalagi sekarang Internet mudah di gunakan oleh anak-anak di bawah umur dan remaja yang rentan akan situs-situs yang negatif.

Memang, Internet memiliki banyak sekali manfaat dalam dunia yang serba canggih seperti sekarang. Tidak menutup kemungkinan bahwa Internet pun memiliki dapak buruk yang di timbulkan seperti maraknya situs-situs illegal yang berbau pornografi, kriminalisasi, dan lain sebagainya.

Namun, Anda harus mengetahui Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser Laptop karena tidak semua penyebab Situs terblokir karena permasalahan yang sudah kami sebutkan sebelumnya. Adapun penyebab situs-situs tersebut terblokir antara lain :

  • Situs melanggar hak cipta
  • Juga Situs yang ternyata berisi Virus
  • Situs yang ternyata melanggar aturan Provider atau Human Eror
  • Adanya Malware atau Syware
  • Adanya pelanggaran terhadap UU Informasi dan Transaksi Elektronik

Dengan berbagai penyebab lain situs terblokir di atas, Anda harus membuka blokiran tersebut agar dapat mengakses Informasi dari situs yang Anda inginkan.

Anda Perlu menggunakan UC Browser saat membuka situt yang terkena Internet Positif karena memiliki banyak keuntungan seperti : Dapat di gunakan membuka situs terblokir di Laptop dan Android, Bebas iklan-iklan Internet, Sangat menghemat paket data, Download data yang super cepat, dan Kecepatan yang lebih dalam mengakses website ketimbang browser yang lain. Adapun beberapa langkah yang dapat Anda lakukan antara lain :

Melalui UC Browser Pada Laptop Untuk Membuka Situs yang Di blokir Internet Positif Tanpa Aplikasi

Ada dua cara yang dapat Anda lakukan yakni dengan bantuan aplikasi dan tanpa bantuan aplikasi. Pada bagian ini kami akan menjelasakan tanpa aplikasi tambahan yang dapat Anda lakukan sebgaai berikut :

  1. Pastikan Anda telah mendownload aplikasi UC Browser pada Laptop atau PC
  2. Buka Aplikasi UC Browser tersebut
  3. Selanjutnya, ketik URL yang tersedia pada kolom dengan domain Luar Negeri, contohnya “www.google.sg” (Negara Singapura)
  4. Tunggu beberapa saat hingga masuk pada halaman Google domain Luar Negeri
  5. Kemudian cari apa saja yang Anda inginkan pada Browser

Jika langkah di atas belum berhasil  membuka situs yang terblokir Internet positif, Anda dapat melakukan langkah selanjutnya dengan aplikasi UC Browser. Sebelum itu pastikan Akun Gmail Anda tidak terpasang pada UC Browser, Karena jika email Anda masuk otomatis akan terblokir dalam pencarian.

Baca juga : Bagaimana Cara Buka Situs Yang Diblokir Di Laptop?

Melalui UC Browser Pada Laptop Untuk Membuka Situs yang Di blokir Internet Positif dengan Aplikasi

Aplikasi di sini yang dapat Anda gunakan untuk membuka Blokir internet positif adalah VPN, Berikut langkah-langkahnya :

  • Pastikan Anda telah mencopot pemasangan Aplikasi UC Browser yang sebelumnya agar data bersih
  • Download ulang dan Install kembali UC Browser
  • Download dan insall aplikasi VPN juga
  • Kemudian buka aplikasi VPN pada Laptop Anda, jalankan dengan server Luar Negeri
  • Saat tertera tulisan “Terhubung” pada VPN, Anda buka aplikasi UC Browser
  • Di laman pertama akan muncul tulisan “Mempercepat Berselanar Dengan Berbagai Operator” Anda dapat klik tombol close saja
  • Lalu klik pada pernyataan perizinan bertuliskan “Setuju dan Masuk”
  • Lali muncul lagi tulisan “Izinkan UC Browser untuk mengakses perangkat ini?” Anda klik option Tolak
  • Berhasil! Anda dapat masuk ke situs yang terblokir.

Nah, itulah Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser Laptop yang mudah Anda lakukan. Selamat Mencoba!

Satu pemikiran pada “Paling Mudah Cara Menghilangkan Internet Positif di UC Browser Laptop Tanpa Ribet!”

Tinggalkan komentar