Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Tanpa Meminjam HP-nya

Diposting pada 197 views
Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Tanpa Meminjam HP-nya

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Tanpa Meminjam HP-nya – Sebagian besar dari kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi chatting paling populer satu ini. Ya, WhatsApp sudah menjadi pilihan favorit bagi para pengguna smartphone. Hal ini karena aplikasi WhatsApp mampu memberikan kemudahan kepada para penggunanya untuk saling terhubung dengan teman atau anggota keluarga. Selain bisa berkirim pesan, melalui WhatsApp Anda juga memungkinkan untuk melakukan panggilan suara maupun panggilan video.

Kemudahan untuk saling terhubung dengan pengguna lain, terkadang dimanfaatkan untuk hal negatif oleh beberapa orang. Misalnya saja aplikasi WhatsApp dijadikan alat untuk menjalani hubungan terlarang alias selingkuh. Lain dari itu, apakah sekarang ini Anda merasa pacar atau pasangan selingkuh dengan orang lain? Jika iya, Anda bisa mencoba mencari tahu kebenarannya dengan melakukan penyadapan WhatsApp si doi. Dari sini Anda bisa tahu siapa saja yang sering si doi hubungi melalui WhatsApp-nya. Tenang saja, penyadapan yang Anda lakukan tidak akan ketahuan karena tidak perlu meminjam HP-nya terlebih dahulu. Berikut ini cara mengadap WhatsApp orang lain tanpa meminjam HP-nya.

Baca juga : Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Meminjam HP Korban 100 Work

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Tanpa Meminjam HP-nya

Untuk menyadap WhatsApp orang lain kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak sekali aplikasi pihak ketiga yang menyediakan fitur untuk sadap WhatsApp. Namun, hampir semua aplikasi mengharuskan Anda untuk meminjam HP si target terlebih dahulu untuk melakukan penyadapan WhatsApp-nya. Dengan cara ini tentunya akan membuat si target tidak merasa kalau WhatsApp-nya sedang disadap oleh Anda. Maka dari itu, target bakal menggunakan WhatsApp seperti biasa tanpa adanya kecurigaan apapun.

Adapun cara menyadap WhatsApp orang lain tanpa meminjam HP-nya selengkapnya, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama Anda install aplikasi sadap WA yang bernama Sniffer. Aplikasi satu ini memang sudah tidak tersedia di Play Store, karena itulah Anda perlu mengunduhnya melalui situs penyedia aplikasi android lainnya.
  • Jika sudah berhasil diinstall, sekarang langsung jalankan aplikasi tersebut di HP android.
  • Pada halaman utama aplikasi, sekarang Anda masukkan nomor WhatsApp teman atau pasangan yang ingin disadap.
  • Anda hanya perlu menunggu beberapa menit sampai aplikasi Sniffer tersebut berhasil melakukan hacking WhatsApp target.
  • Jika sudah berhasil, maka Anda bisa melihat semua isi yang ada di WhatsApp target. Mulai dari obrolan, history panggilan suara dan panggilan video dan lain sebagainya.
  • Selesai.

Cara Lain untuk Menyadap WhatsApp Orang Lain

Mungkin cara cara di atas sudah sulit untuk dilakukan, pasalnya pihak WhatsApp sudah memperketat sistem keamanannya sehingga sulit untuk ditembus. Namun Anda tidak perlu berkecil hati, karena masih ada alternatif lain yang bisa diterapkan untuk menyadap WhatsApp orang lain.

Sama seperti cara di atas, di sini Anda juga masih membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk melakukan penyadapan WhatsApp. Bedanya, di sini Anda diharuskan untuk secara diam-diam meminjam HP target untuk melakukan scanning atau hack secara langsung. Berikut ini beberapa aplikasi sadap WhatsApp terbaik yang bisa coba Anda gunakan untuk menyadap WhatsApp teman atau pasangan, yakni:

1. Clonapp Messenger

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bluesoft.clonappmessenger

Yang pertama yakni aplikasi Clonapp Messenger yang bisa Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store. Sesuai dengan namanya, aplikasi Clonapp Messenger berfungsi untuk mengkloning atau menggandakan akun WhatsApp. Aplikasi ini bisa Anda install di HP android pribadi agar bisa memantau isi WhatsApp dari si target.

Setelah menginstall, selanjutnya Anda lakukan scanning pada WhatsApp si target. Pastikan Anda lakukan cara ini secara diam-diam agar tidak ketahuan oleh si target. Tidak hanya bisa memantau isi obrolan WhatsApp saja, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengetahui histori panggilan hingga nomor kontak disimpan.

Baca juga : cara mudah Mendaftar WhatsApp Business

2. AirDroid: Remote access & File

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sand.airdroid

Kali ini ada aplikasi AirDroid: Remote access & File yang ternyata juga bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp orang lain. Untuk menyadap WhatsApp, Anda diharuskan menginstall aplikasi AirDroid: Remote access & File versi android di HP target. Setelah berhasil diisntall, selanjutnya buat akun AirDroid. Sembunyikan aplikasi tersebut dengan menggunakan aplikasi hidden agar tidak ketahuan si target.

Untuk mulai melakukan penyadapan, Anda bisa menginstall AirDroid: Remote access & File versi PC di perangkat laptop. Sekarang masuk ke akun AirDroid yang sama dengan yang dibuat di HP target tadi. Secara otomatis Anda sudah bisa melihat semua isi WhatsApp si target tadi.

Baca juga: Cara mengetahui jika nomor kamu diblokir di WhatsApp

Itulah tadi beberapa cara menyadapa WhatsApp orang lain tanpa meminjam HP-nya paling mudah bisa coba Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *