Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Meminjam HP Korban 100 Work

Diposting pada 1.471 views
Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Meminjam HP Korban 100 Work

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Meminjam HP Korban 100 Work – Aplikasi WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting online yang paling banyak diminati sekarang ini. Kehadirannya mampu menggantikan SMS sebagai cara berkirim pesan yang cepat dan mudah. Tidak seperti SMS, di WhatsApp kita tidak hanya bisa mengirim pesan teks saja. Di WhatsApp kita bisa dengan mudah berkirim pesan suara atau audio, gambar, foto, dokumen, aplikasi, hingga share lokasi.

Sebagai pengguna WhatsApp, kita terkadang ingin melakukan penyadapan terhadap WhatsApp pasangan. Hal ini mungkin didasarkan oleh kecurigaan kita kepada pasangan, takut dia selingkuh dengan orang lain melalui WhatsApp. Jika Anda juga ingin melakukan hal yang sama demikian, berarti Anda sudah berada di tempat yang tepat. Di bawah ini sudah kami rangkumkan secara detail mengenai cara menyadap WhatsApp tanpa meminjam HP korban 100 work. Yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Cara mengetahui jika nomor kamu diblokir di WhatsApp

Cara Menyadap WhatsApp Tanpa Meminjam HP Korban 100 Work

Menyadap WhatsApp orang lain atau pasangan, berarti kita akan melihat semua isi yang ada di dalamnya. Mulai dari isi chat atau obrolan, histori panggilan suara, histori panggilan video, hingga kontak WhatsApp yang disimpan. Namun, tidak semua pengguna tahu bagaimana cara melakukan penyadapan WhatsApp pasangan tersebut. Alhasil, kecurigaan tetap menjadi kecurigaan tanpa adanya jawaban yang pasti.

Untuk menyadap WhatsApp orang lain atau pasangan, Anda masih membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga. Karena tidak ada cara manual lain yang memungkinkan kita untuk menembus sistem keamanan yang diterapkan oleh aplikasi WhatsApp. Aplikasi sadap WhatsApp ini sendiri cukup banyak pilihannya, namun tidak semua aplikasi punya kemampuan baik dalam melakukan penyadapan WhatsApp. Bahkan beberapa aplikasi juga masih mengharuskan penggunanya untuk meminjam HP si target untuk nantinya dilakukan penyadapan pada WhatsApp-nya.

Adapun cara menyadap WhatsApp tanpa meminjam HP korban 100 work selengkapnya, sebagai berikut:

  • Langkah yang pertama Anda perlu menginstall aplikasi sadap WA bernama Spy Tool. Anda bisa mengunduh aplikasi satu ini melalui situs penyedia aplikasi android selain Google Play Store. Pasalnya, aplikasi Spy Tool ini sendiri sudah dihapus atau diblokir oleh Google dari Play Store.
  • Jika sudah berhasil diinstall, selanjutnya Anda langsung jalankan aplikasi tersebut di HP androidmu.
  • Untuk mulai menyadap WhatsApp orang lain atau pasangan, Spy Tool akan meminta Anda untuk memasukkan nomor WhatsApp si target. Ikuti langkah-langkahnya hingga proses sadap atau hacking WhatsApp dimulai.
  • Aplikasi Spy Tool membutuhkan waktu beberapa menit hingga berhasil melakukan penyadapan ke WhatsApp si target. Selanjutnya Anda klik Verify Option.
  • Sekarang Anda sudah bisa melihat semua isi dari WhatsApp target, mulai dari list chatting atau obrolan, histori panggilan suara dan video call, hingga nomor WhatsApp yang tersimpan di dalamnya.

Menggunakan aplikasi Spy Tool memang dianggap lebih mudah dan sangat sulit diketahui oleh si target. Spy Tool ini sendiri memang merupakan aplikasi khusus yang dirancang untuk melakukan hacking pada perangkat android. Bahkan fungsinya tersebut tidak hanya mampu menyadap WhatsApp saja, Anda juga memungkinkan untuk melihat isi Pesan SMS, list kontak, dan hal lainnya pada HP si target.

Baca juga : Cara Mencegah WhatsApp download otomatis

Cara Lain untuk Menyadap WhatsApp Orang Lain

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kuotareguler.wacloneapp

Selain menggunakan aplikasi Spy Tool, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi lain untuk melakukan penyadapan terhadap WhatsApp pasangan. Ada banyak sekali pilihannya, hanya saja untuk melakukan penyadapan Anda masih diharuskan untuk meminjam HP si target. Jadi, Anda perlu berhati-hati saat meminjam HP si target, jangan sampai aksi penyadapan yang Anda lakukan diketahui olehnya.

Salah satu aplikasi sadap WhatsApp yang bisa coba Anda gunakan yakni WA Clone App. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh developer bernama KuotaReguler yang berfungsi untuk mengkloning aplikasi WhatsApp. Untuk menggunakannya, Anda cukup menginstall aplikasi WA Clone App ini di HP Android pribadi. Setelah itu langsung jalankan aplikasi tersebut. Selanjutnya Anda lakukan scan kode QR menggunakan HP si target. Jika berhasil, sekarang Anda sudah bisa melihat semua isi dari WhatsApp target.

Baca juga artikel menarik lainya oke


cara mudah Mendaftar WhatsApp Business
Cara Membuat Stiker Wajah Sendiri di WhatsApp
Cara Membuat Whatsapp Button Di Blog Dengan Mudah

Itulah tadi dua cara menyadap WhatsApp tanpa meminjam HP korban 100 work bisa coba Anda terapkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *