Download Aplikasi Edit Foto Untuk Laptop Windows 10, Nih Tiga Pilihan

Download Aplikasi Edit Foto Untuk Laptop Windows 10 – di antara kita, tentu suka mengoleksi berbagai momentum menarik dalam sebuah foto.

Download Aplikasi Edit Foto Untuk Laptop Windows 10

Hal itu sebagai dokumentasi perjalanan pribadi yang menyenangkan. Bukan hanya untuk menyimpan kenangan saja, namun juga sebagai sarana memutar ulang rekam jejak kita di sepanjang hidup.

Nah, tidak heran bila foto-foto tersebut pun dijadikan sebagai sarana mengembangkan skill desain bagi beberapa orang. Sehingga, dengan mengedit foto membuat menjadi lebih bagus dan memiliki nilai seni.

Saat akan kita posting di sosial media pun dapat membawa peningkatan followers. Atau, Anda yang ingin menjadikan foto tersebut sebagai sarana poster maupun brosur untuk promosi bisnis.

Baca juga : 7 Aplikasi Edit Foto PC Ringan Cocok untuk Pemula

So, pastinya Anda harus download aplikasi edit foto untuk laptop windows 10. Pasalnya, ini aplikasi akan membantu Anda dalam membuat desain maupun edit foto menjadi lebih artistik. Langsung saja berikut yang recommended buat Anda!

 

PaintShop Pro

Satu perusahaan besar yang juga sering disebut untuk urusan editing foto adalah Corel. Corel juga memiliki aplikasi khusus untuk mengatasi persoalan editing foto, namanya PaintShop Pro.

Setiap tahunnya, PaintShop Pro selalu mengalami kemajuan karena terus diperbarui. Dalam dunia editing foto, bisa dibilang PaintShop Pro menjadi rival dari Photoshop milik Adobe. Kemampuan aplikasi ini juga tidak dapat dianggap remeh. Fitur-fitur editing yang ditawarkan pun sangatlah beragam dan lengkap.

Mau urusan editing foto atau membuat desain, serahkan saja pada aplikasi ini! Dengan satu ketentuan, Anda juga harus pintar dalam melakukan editing. Bahkan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan efek dan filter menarik yang jumlahnya banyak. Anda tinggal memilih yang sesuai dengan selera.

Sama halnya dengan Photoshop, aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan digunakan oleh kalangan profesional. Untuk menggunakannya, Anda harus membayar. Untuk harganya sendiri, PaintShop Pro bisa dibilang lebih murah jika dibandingkan dengan Photoshop. Dan lagi, alternatif Download PaintShop Pro Gratis adalah dengan mencoba paket trialnya lebih dulu.

 

Adobe Photoshop

Editing foto? Setiap orang yang mendengar persoalan editing foto pasti langsung berpikir tentang “Photoshop”. Iya, aplikasi ciptaan Adobe bernama Adobe Photoshop ini tak pernah lepas dikaitkan dengan persoalan editing foto.

Alasannya, karena aplikasi ini memang terkenal memiliki fitur yang lengkap untuk urusan edit gambar dan foto. Sampai sekarang, Adobe sudah mengeluarkan banyak seri Photoshop dan semakin ke sini fitur yang ada juga semakin sempurna.

Maka, tak heran jika banyak orang selalu menjadikan Photoshop sebagai pilihan pertama mereka untuk editing foto atau membuat desain.

Berbicara soal fitur, mungkin tidak bisa disebutkan satu per satu karena Photoshop benar-benar memiliki fitur yang banyak. Jika Anda ingin menjadi seorang Desainer, Anda wajib menguasai Photoshop. Karena, kalangan Fotografer atau Desainer Profesional selalu menggunakan Photoshop sebagai dapur editing mereka.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan Photoshop? Dengan semua fitur keren yang ditawarkan, tentu aplikasi ini tidak gratis. Anda harus membeli lisensi resmi atau berlangganan per bulan untuk bisa menggunakannya. Tapi, Anda masih bisa Download PhotoShop Gratis dengan mengambil paket free trial atau uji coba terlebih dahulu.

 

PhotoScape

Aplikasi yang satu ini sudah memiliki umur yang cukup lama. Kerennya, hingga saat ini masih menunjukkan eksistensinya sebagai aplikasi edit video dan edit foto. Berbeda dengan kebanyakan aplikasi editing lainnya, PhotoScape sangat mudah digunakan karena tampilannya begitu sederhana. Fitur-fitur yang tersedia juga cukup lengkap.

Jika Anda hanya memerlukan fitur dasar editing foto, PhotoScape mungkin cukup untuk Anda. Karena ada banyak fitur-fitur sederhana yang cukup berguna untuk Anda. Di antaranya adalah: Viewer, editor, batch editor, page, combine, animated GIF, print, splitter, screen capture, color picker, rename, raw converter, paper print, face search.

Apakah Anda berpikir kalau aplikasi ini adalah aplikasi berbayar? Tidak. Anda bisa menggunakan PhotoScape secara gratis, tanpa harus mengeluarkan uang. Namun jika Anda ingin PhotoScape terus berkembang, Anda bisa memberikan donasi sebagai bentuk dukungan.

 

Demikianlah artikel dari kami mengenai, download aplikasi edit foto untuk laptop windows 10. Menjadi rekomendasi tepat buat Anda yang ingin membuat foto menjadi lebih artistik. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, dapat membantu Anda dalam desain atau edit foto sesuka hati.

Dengan fitur-fitur yang handal, tentunya sanggup memudahkan Anda dalam mengubah foto tersebut hingga memiliki nilai seni.

Baca juga : Inilah Cara Mengecilkan Ukuran Foto di Laptop

Bahkan, dapat dijadikan sebagai sarana nilai jual tinggi atau alat promosi seperti menjadi poster maupun brosur. Oke Guys, sekian dari kami dan terimakasih. Semoga ini bermanfaat bagi Anda para pembaca. Jangan lupa, terus pantengin update konten dari kami.

Cara Edit Foto Jadi Kartun di HP Android Dengan Mudah

Tinggalkan komentar