Download Driver HP Laserjet P1102 Windows 10 64-bit Terbaru

Diposting pada 63 views
Download Driver HP Laserjet P1102 Windows 10 64-bit

Download Driver HP Laserjet P1102 Windows 10 64-bit – Di jaman modern seperti sekarang ini sudah hadir banyak sekali inovasi teknologi terbaru yang mampu memudahkan aktivitas manusia. Salah satunya adalah printer yang merupakan perangkat teknologi yang berfungsi untuk mencetak gambar, dokumen atau yang lainnya. Printer ini sendiri terdiri dari beberapa jenis dan tentunya dengan kemampuan mencetak yang berbeda-beda.

Ada beberapa brand terkenal yang sudah merilis produk printer unggulannya di pasaran. Salah satunya yakni brand HP dengan beberapa produk printernya andalannya. Produk printer dari HP terkenal dengan inovasinya yang keren dan membuat penggunanya nyaman saat mengoperasikannya. Berbagai teknologi terbaru dihadirkan pada produk printer HP, salah satunya fitur Wifi. Dengan fitur ini memungkinkan Anda mencetak gambar atau dokumen tanpa memerlukan sambungan kabel. Bahkan menariknya lagi, Anda bisa melakukan printing dari jarak yang jauh, asalkan kedua perangkat masih terhubung pada jaringan Wifi yang sama.

Dari sekian banyaknya produk printer dari HP, salah satu yang paling banyak menjadi incaran yakni HP Laserjet P1102. Printer satu ini hadir khusus untuk pengguna yang ingin mencetak dokumen dengan cepat dan praktis. Ukurannya yang tidak terlalu besar, membuat printer satu ini mudah diletakkan di tempat mana pun. Sama seperti printer lainnya, HP Laserjet P1102 juga membutuhkan driver agar bisa digunakan dengan maksimal. Jika Anda pengguna Windows 10 (64-bit), maka Anda bisa download driver HP Laserjet P1102 Windows 10 64-bit di bawah ini.

Download Driver HP Laserjet P1102 Windows 10 64-bit dan 32-bit Terbaru

Seperti yang dijelaskan di atas, driver dibutuhkan agar printer HP Laserjet P1102 bisa dihubungkan dengan perangkat PC atau laptop. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah melakukan pengaturan sebelum nantinya mulai mencetak dokumen dari printer HP Laserjet P1102. Driver dari printer HP Laserjet P1102 ini bermacam-macam, bisa disesuaikan dengan perangkat PC atau laptop yang Anda gunakan.

Meskipun pada judul di atas kami menuliskan keterangan driver HP Laserjet P1102 khusus Windows 10, namun di sini Anda juga bisa menggunakan driver untuk versi Windows lainnya. Mulai dari Windows 7, 8, hingga 8.1. Pasalnya driver tersebut memang sudah dirancang untuk multiwindows, sehingga tentunya sudah support dengan versi Windows lainnya. Untuk mengunduh driver printer HP LaserJet P1102 untuk Windows bisa melalui LINK INI.

Baca juga : Download Driver Printer HP Laserjet P1102 For Windows 7 Terbaru

Spesifikasi Printer HP Laserjet P1102 Terbaru

Printer HP Laserjet P1102 ini hadir dengan 2 varian warna berbeda yakni printer warna hitam dan putih. Desain bodinya sangat elegan dan kompak, serta dengan ukuran bodi yang tidak terlalu besar. HP Laserjet P1102 ini sendiri memiliki dimensi 349mm x 410mm x 228mm dan dengan bobot hanya seberat 6.35 Kg saja. Ukurannya yang tidak terlalu besar tersebut membuat printer HP Laserjet P1102 mudah ditaruh di tempat mana pun.

Untuk bagian Printer Head atau Ink printernya meggunakan tipe Ink Black Toner 85A. Dengan printer head tersebut, HP Laserjet P1102 mampu mencetak dokumen dengan hasil cetakan berkualitas bagus dan jelas. Tidak seperti printerlainnya, printer HP Laserjet P1102 ini memang hanya menggunakan 1 cartridge.

Beralih ke urusan performa printer, HP Laserjet P1102 ini punya kemampuan mencetak yang cukup baik dan cepat. Di dalamnya sudah dibekali dengan prosesor yang berkecepatan 266 Mhz dan memori sebesar 2MB. Sematan spesifikasi ini membuatnya mampu memiliki kecepatan mencetak hingga 8ppm. Sementara untuk sistem konektivitasnya, printer HP Laserjet P1102 ini menggunakan 2 metode yakni menggunakan kabel USB dan juga Wireless. Untuk sambungan USB, printer satu ini support dengan kabel USB 2.0 High Speed. Kemampuan mencetak dari printer dari HP ini mampu mencapai angka 5000 lembar per bulannya.

Selanjutnya pada dukungan jenis kerta yang bisa dicetak menggunakan HP Laserjet P1102, yakni mulai dari kertas A4, A5, A6, B5, DL envelope, dan juga postcard. Sementara untuk konsumsi dayanya masing-masing, 360 watt saat aktif, 1.4 watt saat stanby, 0.9 watt untuk Auto-off, dan 0.6 watt untuk manual-off.

Harga Printer HP Laserjet P1102 Terbaru

Untuk harga dari HP Laserjet P1102 ini hanya sekitar 1 jutaan saja. Ada dua varian harga yang disediakan untuk printer HP Laserjet P1102, yakni versi standar seharga Rp 1.5 jutaan dan versi Wireless seharga Rp 2.1 jutaan.

Baca juga : Review HP DeskJet 3635 (Print, Scan, Copy Wifi) Terbaru

Jika Anda mencari tempat download driver HP Laserjet P1102 Windows 10 64-bit, link di atas bisa dijadikan pilihan. Semoga informas di atas bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *