Daftar Rekomendasi Game Offline Android Terbaik

Diposting pada 79 views
Game offline android

Kehadiran game sudah bukan hal yang baru untuk para pengguna android. Beberapa game yang dulunya hanya bisa dimainkan melalui PC, kini bisa Anda mainkan dimana saja dan kapan saja di dalam android yang dimiliki. watpedia juga sebelumnya sudah mengulas tetang 3 Game Perang Offline android terbaik 2020 siapa tau saja anda sedang membutuhkan informasi game perang .lanjut yuk ,oke ini Berikut rekomendasi game offline android yang bisa Anda mainkan.

Minecraft

Game offline android ini mengajak pemain untuk berimajinasi dan kreatif dalam menciptakan sebuah bangunan baru. Dalam game ini pemain bebas mendirikan, mengubah bahkan menghancurkan bangunan berupa kotak-kotak yang ada dalam game tersebut.

Pemain juga bisa menggabungkan beberapa balok dan membuat bangunan atau area baru. Game ini melatih kreatifitas dalam berkarya. Game ini sama halnya dengan lego versi dunia maya.

Plants vs Zombie 2

Game Plants vs Zombie ini juga tidak kalah popular dengan game offline lainnya. Game ini menampilkan pertarungan antara para tanaman yang Anda tanam untuk menghalau zombie. Tanaman yang ditanam tidak hanya sekedar tanaman biasa, tapi mempunyai fungsi bermacam-macam yang bisa digunakan untuk membasmi zombie tersebut.

Game ini terlebih dahulu popular melalui seri PC. Kemudian dikembangkan menjadi versi android yang bisa dimainkan para gamers dimana saja.

Asphalt 8 : Airbone

Game balapan yang sudah turun temurun ini tidak pernah surut dalam memberikan keseruan tersendiri. Grafik yang dipersembahkan oleh game ini sangat keren. Meskipun butuh banyak memori untuk bisa tetap memainkan game ini.

Asphakt 8 adalah game seri paling menyenangkan dan bergenre racing-action. Anda bisa memainkan dengan mode single dan melewati 8 sesi balapan dengan arena dan mobil yang berbeda-beda. Setiap sesi balapan Anda membutuhkan jenis mobil yang berbeda. Detail lingkungan arena balapan juga sangat apik, seolah benar-benar nyata.

Fruit Ninja

Game ini juga cukup popular di kalangan para gamers. Game offline android yang berfungsi melatih ketangkasan jari-jari anda. Dalam game ini Anda harus memotong semua buah yang berterbangan di layar smatphone. Tentu saja teknik memotongnya ala ninja.

Tidak hanya disitu saja. Selain buah yang berterbangan, juga ada bom yang siap meledak jika Anda potong. Jadi, tetap berhati-hati dalam bermain game ini. Selain melatih ketangkasan jari, game ini juga ringan dan cocok bagi Anda yang butuh untuk menyegarkan pikiran.

Temple Run 2

Game ini sangat terkenal di kalangan para gamers. Dalam game ini Anda akan diajak berpetualang menelusuri setiap hutan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan melewati berbagai rintangan yang disediakan.

Dalam game ini, pemain harus menghindar dari kejaran 1 ekor monyet berukuran jumbo. Tidak hanya berlari saja tapi juga meluncur di udara seperti flyingfox, atau mengendarai sebuah kendaraan dan melalui berbagai jalan buntu.

Untuk area permainannya sendiri cukup bervariasi. Anda akan berlari diatas awan, melewati hutan, jembatan kayu dan gua. Game ini tidak akan membuat anda merasa bosan.

Cover Fire

Terdapat dua seri dalam permainan game offline android yang satu ini. Cover Fire : Shooting games dan Cover Fire : Sniper shooting games. Dalam seri Shooting games, Anda akan bermain sebagai pemimpin pasukan bayaran, untuk melawan penjajah di wilayah bumi.

Sedangkan untuk seri snipper shooting, anda berperan sebagai sniper. musuhnya sama. Dibandingakan dengan Shooting games a grafis yang disuguhkan pada snipper shooting ini lebih memanjakan mata. Selain itu juga ada tingkatan level setiap kali menyelesaikan misi yang disediakan.

Nah, sudahkah Anda mencoba game menarik yang bisa dimainkan pada ponsel andoid kesayangan? Jika belum,ini juga ada 7 Game Strategi Offline di Android Paling Seru , selamat mencoba sensasi luar biasa dari beberapa game di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *