Ini Daftar Game Pc Ram 2 Gb Yang Cocok Jadi Pilihan Anda

Diposting pada 98 views
game PC ram 2 gb

Anda ingin tetap bisa bermain game tapi hanya mempunyai PC dengan spesifikasi minimum. Jangan khawatir. Hanya dengan PC dengan Ram 2 gb sudah bisa menikmati beberapa game keren dan popular yang seringkali dimainkan oleh para gamers Indonesia.watpedia sebelumnya sudah ada pembahasan artikel yang berjudul Daftar Game PC Offline Ringan Cocok Untuk Laptop Spek Rendah perlu anda baca biar menambah wawasan.Oke lanjut berikut beberapa daftar game PC ram 2 gb yang rekomended untuk Anda mainkan.

Call of Duty

Game ini selain bisa dimainkan pada PC dengan kemampuan RAM sebesar 2 giga byte, juga bisa dimainkan pada PC tua dengan kapasitas RAM yang lebih rendah tentunya. Game PC RAM 2gb ini seperti game tembak-menembak pada umumnya. Call of Duty juga bisa dimainkan pada PC dengan kemampuan CPU Intel Core Duo atau AMD Phenom dengan 2,66 GHz.

Game yang rilis pada tahun 2003 ini, sudah mengeluarkan banyak seri  yang menjadi favorit para gamers. Seri pertama game ini berjudul Call of Duty Trilogy yang menjadi dasar pondasi yang cukup kokoh bagi seri Call of Duty selanjutya. Kemudian ada juga Call of Duty World At War, Call of Duty WWII, Call of Duty Black Ops Series, dan yang terbaru Call of Duty Modern Warfare.

GTA : Vice City

GTA atau Grand Theft Auto merupakan game free roam di mana dalam game tersebut Anda ditugaskan untuk menyelesaikan misi rahasia sama seperti seorang Mafia. Untuk bisa memainkan  game ini dengan lancar, Anda membutuhkan PC dengan spesifikasi minimum Intel Pentium III. Namun Anda jangan berharap mendapat grafik yang bagus ketika menggunakan PC dengan spesikifikasi minimum.

Need For Speed

Game PC ram 2 gb selanjutnya adalah game balapan mobil yang cukup familiar bagi Anda. Game ini menawarkan grafis yang sangat bagus namun tetap ringan untuk dimainkan pada PC dengan ram 2 gb. Di dalam game ini, Anda bebas memilih karakter yang akan mainkan. Anda bisa memilih sebagai pembalap liar atau sebagai polisi yang nantinya akan berujung saling mengejar satu sama lain.

Dengan Processor Intel Core 2 Duo, Anda sudah bisa menikmati keseruan dan sensasi bermain balapan di arena bagaikan pembalap liar. Download Game Need For Speed Most Wanted untuk Laptop silakan download dan mainkan biar anda tidak penasaran lagi dengan keseruan game ini.

Assassin’ Creed

Meskipun kelihatannya game ini mempunyai memori penyimpanan yang berat, ternyata game ini juga bisa dimainkan pada PC dengan RAM 2 gb. Asalkan menggunakan setting rata kiri, game ini bisa Anda mainkan dengan tenang tanpa takut PC terbebani. Setting Resolusi, shadow, dan ambient lighting sebaiknya diatur ke tingkat paling rendah karena hal itulah yang membuat game ini terasa berat.

Dalam permainan ini, Anda akan dibawa untuk merasakan sensasi permainan action petualangan menyelinap. Dalam game ini menceritakan pertarungan para Assassin yang berjuang untuk memperoleh perdamaian dan kebebasan di bawah kekuasaan.

League of Legends

Game ini memiliki genre Multiplayer Online Battle Arena atau biasa disebut MOBA. Di dalam game ini Anda akan bertemu secara acak dengan pemain lainnya, termasuk rekan satu tim akan dipilih secara acak oleh sistem. Dalam game ini, Anda hanya perlu menghancurkan sesuatu agar bisa menjadi pemenang.

Game League of Legends mempunyai grafis 3D dangan gaya kartun 2D. Tempo dalam permainan ini relative cepat dan banyak skill menembak yang bervariasi.

Itulah beberapa game PC ram 2 gb yang bisa Anda mainkan pada PC dengan spesifikasi yang rendah. Namun jangan berharap grafis terbaik dengan spesifikasi minimum. Semoga bermanfaat dan selamat bermain!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *