Rekomendasi Hp Layar Lipat Paling Canggih

Diposting pada 80 views

Tidak mengherankan jika pada era seperti saat ini kemajuan teknologi dapat berkembang setiap hari termasuk pada Smartphone atau HP. Hp layar lipat paling canggih pada era sekarang memang telah bermunculan dalam berbagai macam berbeda. Jadi setiap orang dapat menentukan sendiri pilihan HP lipat yang ingin dipilih dan digunakan sesuai dengan spesifikasi serta fungsinya sendiri-sendiri.

Hp layar lipat

HP layar lipat memang tidak banyak diminati oleh beberapa orang dengan alasan nya masing-masing. Namun di lain sisi juga terdapat beberapa orang yang tertarik dan meminati handphone sejenis ini karena unik. Dalam hal ini terdapat pembahasan mengenai beberapa rekomendasi HP layar lipat paling canggih dan memiliki spesifikasi cukup mengagumkan. Berikut ini daftarnya.

Samsung Galaxy Fold

Handphone layar lipat pertama yang begitu recommended adalah Samsung galaxy fold. Samsung telah merilis galaxy fold ini pada bulan Februari tahun 2019 kemarin. Handphone ini memiliki layar berjenis dynamic AMOLED 7.3 inci. Kemudian Samsung galaxy fold memiliki Qualcomm SDM 855 dengan Snapdragon 855 7 nm. Dapat dipastikan bahwa handphone ini cukup tangguh untuk di banggakan.

Selain itu Samsung galaxy 4 memiliki memori internal sebesar 512 GB rum Rom dengan ram-nya yang mencapai 12 GB RAM. Samsung galaxy fold memiliki kamera belakang beresolusib 12 MP + 12 MP + 16 MP. Selain itu Samsung galaxy fold juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4380 mAh yang cukup besar dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Samsung Galaxy W2017

Hp layar lipat paling canggih yang selanjutnya adalah Samsung galaxy w2017. Smartphone yang satu ini mempunyai beberapa fitur canggih yang dapat digunakan oleh anda. Samsung galaxy w2017 telah dibekali dengan layar super AMOLED 4.2 inci. Kemudian Smartphone ini juga membenamkan chipset merk Qualcomm msm8996 dengan Snapdragon 820. Selain itu Samsung juga membekali GPU 530.

Meskipun hanya memiliki kapasitas baterai mencapai 2300 mAh, namun smartphone ini telah memiliki RAM sebesar 4 GB. Selain itu Samsung galaxy w2017 juga dibekali dengan memori internal sebesar 64 GB. Anda juga dapat menambahkan memori eksternal dengan jenis micro SD yang berkapasitas maksimal 128 GB. Bahkan HP ini juga memiliki kamera 12 MP untuk belakang dan 5 MP untuk depan.

Gionee W909

Kemungkinan besar beberapa orang belum mengenal yang lebih jelas lagi mengenai gionee w909. Handphone lipat yang satu ini kabarnya dijual dengan harga sekitar 7,9 juta. Gionee w909 telah memiliki memori internal sebesar 64 GB ROM. Selain itu juga tersedia memori eksternal yang dapat dipasang dengan kapasitas maksimal sebesar 256 GB yang pastinya membuat Anda dapat menyimpan apapun.

Gionee w909 memiliki layar berjenis IPS LCD 4.2 inci dan chipset berjenis MediaTek mt6755 helio p10. Meskipun hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 2530 mAh, namun handphone ini ini memiliki kamera yang cukup mendukung. Di mana kamera belakangnya beresolusi sekitar 16 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Jika Anda ingin HP ini maka harus pesan terlebih dahulu karena tidak ada di Indonesia.

Xiaomi Mifold

Hp layar lipat paling canggih yang selanjutnya adalah Xiaomi Mi Fold. Handphone yang satu ini memiliki ukuran layar keseluruhan 7 inchi dengan AMOLED panel. Selain itu Xiaomi MI fold telah dibekali dengan kamera belakang sebesar 32 MP dan kamera depan sebesar 32 MP yang sama persis. Smartphone ini telah dibekali dengan beberapa fitur kamera canggih seperti halnya touch focus, digital zoom dan flash.

Xiaomi Mi fold mempunyai memori internal berkapasitas sekitar 256 GB dan hanya memiliki berat sekitar 198 gram. Operasi sistem yang ada pada smartphone ini telah bertipe Android Oreo 8.0. bagan kelebihan dari Xiaomi Mi fold mempunyai kapasitas baterai yang sangat besar sekitar 6200 mAh. Xiaomi telah membenamkan prosesor deca core 2.3 GHz dan memiliki konektivitas 4G LTE yang membanggakan.

Huawei Mate X

Smartphone lipat yang memiliki beberapa fitur tercanggih selanjutnya adalah Huawei mate x. Handphone yang satu ini memiliki layar berukuran 8 inci dan dapat dilipat menjadi 6,6 inci serta dapat dilipat kembali menjadi 6,4 inci. Selain itu Huawei mate x telah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4800 mAh dan memiliki fitur fast charging atau tidak membutuhkan waktu yang lama untuk hal pengisian baterai.

Smartphone yang satu ini telah memiliki operasi sistem Android 9.0 dengan chipset Kirin 980. Huawei mate x sendiri juga mempunyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 512 GB dan dibekali dengan RAM 8 GB. Bahkan kamera dari Huawei mate x sendiri tidak bisa diremehkan. Smartphone ini telah memiliki kamera belakang yang resolusi sekitar 40 MP wide, 16 MP ultra wide dan 8 MP telephoto.

Royole Flexpai

Hp layar lipat paling canggih yang terakhir adalah royole flexpai. Kemungkinan besar royole flexpai memang belum dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Karena dikabarkan handphone ini memiliki harga sekitar 18 juta. Royole flexpai merupakan smartphone pertama yang mengusung teknologi layar dapat dilipat. Smartphone ini telah memiliki layar amoled 7,8 inci yang beresolusi 1920 x 1440.

Royole flexpai dapat dilipat menjadi dua layar dengan rasio 4 banding 3. Bahkan kamera dari smartphone ini memiliki resolusi 20 MP untuk kamera belakang dan beresolusi 16 MP untuk kamera depan. Royole flexpai telah dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 855 di mana operasi sistemnya adalah Android 9.0. handphone lipat ini hanya dibekali kapasitas baterai sebesar 3800 mAh dan menunjang jaringan 5G.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *