Hp Terbaru 2020 yang Akan Segera Rilis

Diposting pada 151 views

Mengenal perangkat smartphone baru di tahun 2020 tentu memberi minat tinggi bagi pecinta gadget di tanah air. Tahun 2020 menjadi momen untuk brand lokal maupun internasional meluncurkan ponsel terbaru. Untuk itu, Anda wajib tahu apa saja hp terbaru 2020 siap rilis dengan spesifikasi terbaru.

Beberapa merk ternama merancang ponsel baru mereka berspesifikasi baru. Namun, informasi di beragam media masih simpang siur mengenai daftar ponsel baru di tahun 2020. Untuk lebih jelas, mari kita simak daftar ponsel baru di tahun 2020 segera rilis lengkap dengan spesifikasinya

Redmi K30 Pro

hp terbaru 2020

Pendatang baru dari Xiaomi berseri Redmi K30 Pro telah masuk di level mid-range. Menariknya di tahun 2020, Redmi K30 Pro dibungkus dengan teknologi keren. Terlihat bocoran spesifikasi di bagian jaringan internet sudah disematkan 5G super cepat.

Bukan hanya itu, lebar layar 6.67inchi berpanel FHD+ refresh rate 120Ghz. Kemampuan hardware ponsel Xiaomi ini mengusung chipset Snapdragon 865. Meskipun masih rumor, teknologi kamera Sony IMX686 disematkan dan menjadi perpaduan kerjasama Xiaomi dan Sony. Teknologi baru Redmi K30 Pro bisa dilihat pada akses fast charging 30W berkapasitas 4500mAh.

Teknologi baterai berkapasitas besar dengan fitur pengisian lebih cepat dapat mendukung semua aktivitas pengguna. Meskipun belum ada informasi harga, namun kita bisa prediksi harga ponsel baru ini bisa lebih dari angka 3 jutaan.

Samsung Galaxy S11

Pastinya brand Samsung tak ketinggalan meluncurkan ponsel baru dengan seri Galaxy S11. Produk baru ini telah menjadi rumor pembicaraan di banyak media karena menghadirkan teknologi sensor detak jantung dan tombol Bixby. Belum banyak ponsel mengadopsi fitur sensor detak jantung, jadi Galaxy S11 menjadi contoh inovasi baru di perangkat smartphone.

Spesifikasi Galaxy S11 belum banyak beredar, namun ada sedikit bocoran bisa kita ulas. Pada sektor pengisian daya baterai telah disematkan fitur 45W, sehingga prosesnya jadi lebih cepat. Sedangkan chipset Galaxy S11 memakai Exynos terbaru berfitur tinggi untuk mempercepat aktivitas multitasking pengguna.

Kemungkinan besar lensa kamera utama Galaxy S11 menggunakan resolusi lensa 64MP dan catout kamera berukuran lebih kecil di bagian depan ponsel. Mengenai harga Samsung Galaxy S11 tentu bisa dibanderol lebih dari angka 8 jutaan.

Nokia 10

Brand Nokia memutuskan rilis seri Nokia 10 di tahun 2020. Meskipun masih menjadi rumor, namun dari segi teknologi di dalamnya mampu bersaing dengan merk lain. Nokia 10 digadang sebagai inovasi baru untuk mencoba meramaikan pasar gadget global. Jika dilihat dari bodi ponsel baru tersebut terlihat elegan terutama pada bagian kamera belakang.

Pada sensor kamera belakang disematkan dual 48MP wide angle dan telefoto. Bahkan Nokia berani memasukkan teknologi Optical Image Stabilization 4 axis. Tujuannya beri kenyamanan hingga mempermudah proses pengambilan gambar ataupun video lebih halus.

Sebagai hp terbaru 2020 Nokia 10 berhasil meluncurkan teknologi Quick Charge 4+ untuk mempercepat proses pengisian baterai dan menambah durasi penggunaan ponsel jadi lebih lama. Ukuran layar 6.5 inchi sangat memanjakan jari dan mata penggunaanya, sedangkan fitur tahan debu dan tahan air juga disematkan pada bagian layar Nokia 10.

Apple iPhone X Fold

Daftar ponsel baru di tahun 2020 akan mendapat gebrakan dari Apple. Melalui varian iPhone X Fold pabrikan ponsel asal Amerika ini berhasil memberi desain ponsel baru. Berdasarkan rumor di berbagai media, seri iPhone X Fold telah mengusung desain flip atau lipat.

Kita tahu, dari segi teknologi pastinya iPhone lebih berani. Dari desain iPhone X Fold tersebut akan jadi trend smartphone baru hingga diprediksi akan banyak diminati meskipun dari harganya terbilang tinggi.

Belum banyak informasi bisa didapatkan dari satu hp terbaru 2020 tersebut. Namun, kita bisa melihat peluncuran ponsel baru iPhone X Fold akan dijual dengan harga tinggi di pasaran. Beberapa media juga menganggap ponsel terbaru ini menjadi kandidat ponsel terbaik di tahun 2020.1.15

Huawei P40

Pabrikan Huawei juga ikut meluncurkan smartphone terbaru dengan seri P40. Pada seri terbaru ini, teknologi terbaik sudah disematkan berupa jaringan internet 5G dan chipset HiSilicon Kirin 990. Meskipun dua sektor tersebut jadi andalan Huawei P40, namun di bagian lensa kamera juga tak kalah canggih.

Huawei telah beri sensor kamera dengan jumlah 5 lensa hingga banyak anggapan fitur kamera Huawei P40 mengadopsi teknologi Nokia 10. Desain bodi ponsel lebih elegan, ukuran layar lebih lebar, dan kemampuan baterai berkapasitas besar tersedia di Huawei P40. Nantinya, ponsel baru ini diharapkan mampu memenuhi semua kebutuhan multitasking pengguna. Daftar hp terbaru 2020 masih terus diakses pecinta ponsel canggih di tanah air. Walaupun masih berupa rumor, ternyata minat pecinta gadget masih tinggi hingga rela merogoh dana besar untuk memilikinya. Sudah jelas beberapa fitur terbaik di setiap ponsel bertujuan permudah aktivitas pengguna, jadi Anda bisa pilih salah satunya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *