Ini Rekomendasi Kamera CCTV Terbaik Untuk Anda

Diposting pada 95 views
kamera cctv terbaik

Banyak orang bingung mencari CCTV yang cocok bagi rumah dan tempat usaha. Sebab dari begitu banyak merk CCTV menawarkan berbagai fitur keamanan. Namun mana diantara mereka yang terbaik. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi dari watpedia kamera CCTV terbaik untuk Anda.

Panasonic BL-C210

Keunggulan utama dari CCTV tipe ini adalah kemampuannya merekam objek bergerak sangat baik, serta adanya mode privasi yang memungkinkan Anda mematikan kamera secara langsung saat berada di kamar. CCTV ini tipe yang diletakkan di meja atau di dalam lemari. Sehingga cocok untuk memantau keamanan kamar Anda.

Menggunakan MPEG4 JPEG Moving Image Function, dilengkapi dengan pendeteksi suara. Kamera dapat dihubungkan dengan perangkat TV, komputer maupun smartphone. Anda dapat melakukan pengawasan dari jarak jauh dengan bantuan smartphone Anda. Ini adalah rekomendasi CCTV terbaik untuk mengawasi kamar Anda.

Avtech DG103

Apabila Anda memerlukan CCTV yang dapat mengamati ruangan indoor yang sangat luas, namun memiliki resolusi tinggi maka pilihannya adalah Avtech DG103. Dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel mampu merekam gambar hingga resolusi 720 x 1080 p. CCTV ini mampu mengamati hingga jangkauan jarak 15 meter dari kamera.

Dengan komponen kamera dan resolusi yang demikian gambar yang dihasilkan oleh CCTV ini sangat baik meskipun menggunakan kabel yang panjang. Cocok digunakan apabila di rumah atau kantor Anda terdapat ruangan cukup luas seperti garasi, ruang tamu, atau ruang keluarga. Bisa juga untuk ruang kerja di kantor.

Dahua HAC-HDBW1100R-VF

CCTV ini menawarkan kemampuan mengamati dengan jarak yang jauh hingga 30 m di dalam ruangan. Dapat digunakan dalam gelap dalam jarak yang cukup jauh karena dilengkapi dengan teknologi smart IR infra merah. Kemampuannya menghasilkan kualitas gambar 720p dengan 30 fps. Casingnya pun dari plastik yang tahan air dan juga panas.

CCTV ini memungkinkan penggunanya mengendalikan bukaan infrarednya untuk menyesuaikan jarak objek yang diamati. Dapat di-zoom cukup jauh. CCTV ini cocok untuk pengawasan dalam ruangan yang sangat luas. Bila di rumah atau kantor Anda ada Hall atau Aula yang membutuhkan pengawasan, maka kamera CCTV ini bisa dijadikan pilihan.

SPC Hybrid 4 in 1 Outdoor CCTV

Rekomendasi kamera CCTV terbaik untuk outdoor adalah SPC Hybrid. CCTV ini memiliki 6 infrared LED yang dapat menangkap gambar dengan baik meskipun di luar dalam kondisi gelap hingga 15 m. Selain itu jangan khawatir CCTV rusak saat terkena hujan, karena sudah mendapat sertifikat IP6 tanda bahwa CCTV tahan air.

Resolusi gambar yang dihasilkan 1920 x 1080 piksel. Dapat dipasang di semua jenis DVR. Jika Anda membutuhkan pengawasan luar ruangan, CCTV ini bisa jadi pilihan.

AHD SWP-AHS130

CCTV terbaik outdoor lainnya adalah AHD SWP-AHS130. Kelebihan kamera CCTV ini dilengkapi dengan deteksi gerak CMOS sensor. Sehingga mampu mengamati gerak benda-benda bergerak.

Selain itu juga sudah dilengkapi auto white balance. Kamera dalam CCTV ini 1.3 MP dengan resolusi 1280×960 p, sehingga dapat menampilkan kualitas HD. Mampu mengamati dengan minimal cahaya 0.1 Lux/F1.2, yang artinya walaupun dalam kondisi gelap masih dapat merekam dengan baik. Jarak efektif pengamatannya sejauh 20 meter.

Sony SNC-DH110

Sony menawarkan CCTV dengan kemampuan canggih namun memiliki desain ringkas dan elegan. CCTV ini dilengkapi dengan kamera 1.3 MP dan teknologi EXMOR yang dapat mengoptimalkan hasil gambar lebih jelas, serta dilengkapi sensor CMOS sehingga memungkinkannya mengikuti benda yang bergerak meskipun dalam situasi gelap.

Anda tidak perlu khawatir produk ini abal-abal karena tipe ini telah diakui oleh ONVIF. Dengan desain yang juga ringkas dan elegan membuat CCTV ini cocok dipasang pada ruangan kantor maupun rumah Anda yang mewah.

Hikvision IP Camera DS-2CD2942F-IS

Rekomendasi kamera CCTV terbaik terakhir adalah Hikvision IP Camera DS-2CD2942F-IS. Keunggulan CCTV ini adalah memiliki kamera 4 MP sehingga mampu menghasilkan kualitas sampai Full HD 1080p. Sehingga gambarnya tidak hanya jelas tetapi sangat detail dibandingkan jenis lainnya yang sudah disebutkan di atas.

Saat cahaya gelap hingga 0.1 LUX, kamera ini masih bisa menangkap gambar dengan baik. Kameranya dilengkapi kamera fish eye. Dan teknologi CMOS. Sudah dilengkapi dengan sambungan Wi-fi.

Panasonic Dome Fix CV-CFN103L

Anda bekerja di luar ruangan, atau pergi berlibur untuk jangka waktu tertentu, namun ingin mengawasi ruangan Anda secara realtime siang dan malam? Dalam kasus ini, pilihan CCTV terbaik ada Panasonic Dome Fix ini. Pengiriman hasil gambar ke perangkat pengamatan Anda bisa dilakukan dengan sangat cepat dengan delay yang minimum.

Jarak efektif pengamatannya 20 meter dengan kameranya 3.6 mm. Kualitas gambar yang dihasilkan 720p dengan 25 fps dalam mode PAL, sedangkan dalam mode NTSC 30 fps. CCTV ini juga dilengkapi Infrared Cut Filter Removal, yang membuat kualitas gambar bisa bagus meskipun malam hari. Juga dilengkapi auto white balance yang membuat gambar hitam putih yang dihasilkan lebih jelas.

Itulah rekomendasi versi watpedia kamera CCTV terbaik yang bisa Anda pilih untuk rumah Anda, baik indoor maupun outdoor. Pilihlah sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Dapatkan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran CCTV di rumah dan tempat kerja Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *