Rekomendasi Utama Kamera Vlog Murah Di Bawah 2 Juta

Diposting pada 181 views
kamera vlog murah

Saat Anda ingin memulai menjadi vlogger pasti ada satu hal yang terpikirkan, yakni kamera apa yang hendak digunakan. Sebenarnya Anda tidak perlu khawatir ,kali ini watpedia sudah merangkumnya masalah kamera sebab banyak tersedia kamera vlog murah di bawah 2 juta rupiah yang bisa dipilih. Kamera-kamera tersebut meskipun murah sudah cukup untuk membuat gambar vlog mu berkualitas. Berikut diantaranya.

X-Pro Cam DVC HDV-PZ3000 – Harga Sekitar 1,2 Juta Rupiah

Pilihan ini adalah salah satu pilihan terbaik saat Anda ingin memulai membuat vlog. Memiliki banyak fitur untuk mengoptimalkan hasil rekaman. Mampu merekam dengan kualitas FHD dengan kemampuan zoom mencapai 16x digital zoom. Selain itu bentuk dan beratnya yang terbilang ringkas sangat memudahkan Anda membawa saat merekam video.

Memiliki kamera 14 megapixel dengan resolusi Full HD Full HD (1920×1080). Dilengkapi sensor CMOS yang dapat mendeteksi benda bergerak. Memiliki layar LCD 3.0 inchi. Harganya dibanderol sekitar Rp1.250.000,- Dengan harga segitu bisa dibilang harga murah dengan spesifikasi bukan murahan.

Canon IXUS 185 Pocket Camera – Harga Sekitar 1,4 Juta Rupiah

Pilihan lain yang tidak kalah bagus adalah Kamera saku Canon IXUS 185. Meskipun di kelas kamera saku, kamera ini memiliki kualitas yang sangat baik untuk digunakan ngevlog. Anda dapat merekam hingga kualitas HD. Dan banyak pilihan fitur untuk menyempurnakan rekaman yang Anda buat.

Memiliki kamera 20 megapixel dengan resolusi hingga HD. Ditenagai oleh prosesor gambar DIGIC 4+. Memiliki layar LCD 2.7 inchi. Harganya dibanderol sekitar Rp1.400.000,- Dengan harga segitu bisa dibilang harga murah dengan spesifikasi bukan murahan. Karena merupakan kamera pocket tentu beratnya ringan dan ukuran yang kompak.

Sony DSC-W830 – Harga Sekitar 1,5 Juta Rupiah

Pilihan Kamera Vlog Murah lainnya adalah Sony DSC-W830. Kamera tipe ini juga merupakan kamera saku. Ukurannya kecil namun memiliki kemampuan merekam video yang bagus. Kemampuan kamera saku ini bisa merekam dengan kualitas HD, dengan kualitas gambar yang jernih.

Memiliki kamera 20.1 megapixel dengan resolusi hingga HD. Dilengkapi dengan sensor CCD Sony sehingga gambar terlihat natural. Memiliki layar LCD 2.7 inchi. Harganya sekitar Rp1.540.000,-

Xiaomi Yi Discovery 4K – Harga Sekitar 1 Juta Rupiah

Buat vlog dengan konten olahraga ekstrim atau jalan-jalan tidak perlu susah dengan action cam. Action cam digunakan sebagai perangkat ngevlog sangat nyaman. Sebab bentuknya yang kecil, harganya murah dan kemampuannya merekam dalam aktivitas ekstrim sangat bisa diandalkan.

Pilihan kali terbaik pertama adalah action cam milik Xiaomi, yakin Xiaomi Yi Discovery 4K. Merupakan seri terbaru dari Xiaomi Yi. Dengan harga yang sangat terjangkau Xiaomi Yi menawarkan kemampuan action cam yang sangat baik. Mampu menghasilkan gambar 4K ultra HD, menggunakan kamera 8 MP dengan sensor Sony IMX 179, sehingga hasil gambarnya detail, yang stabil dan jernih.

Tentu sebagai action cam pada umumnya ukurannya sangat kecil, dengan layar mungil 2 inchi, dan tahan air. Xiaomi Yi tahan air hingga kedalaman 40 meter di bawah air. Kamera ini cocok buat Anda yang suka membuat konten dengan aktivitas ekstrim di luar ruangan. Namun juga bisa diandalkan di dalam ruangan.

BRICA B-Pro5 Alpha Edition 4K Mark Iis – Harga Sekitar 900 Ribu Rupiah

Kamera vlog murah berikutnya masih di kategori action cam, yakni BRICA B-Pro5 Alpha Edition 4K Mark Iis. Ini dengan harga yang lebih mahal Anda akan mendapatkan kualitas gambar dan kehandalan dalam air yang lebih baik dibandingkan Bcare B-Cam X-4. Sebab tipe ini sudah dilengkapi dengan CMOS Sensor, dan kemampuan tahan airnya yang mencapai 40 meter di bawah air.

Selain kedua hal tersebut selebihnya BRICA B-Pro5 Alpha Edition 4K Mark Iis ini selebihnya sama. Kamera 16 megapixel, dengan resolusi 4K Ultra HD (3840 x 2160). Harganya sekitar Rp 899.000,-. Tentu dengan spesifikasi demikian tipe ini cocok bagi Anda yang suka mengambil gambar vlog di bawah air.

Bcare B-Cam X-4 – Harga Sekitar 500 Ribu Rupiah

Bcare B-Cam X-4, merupakan kamera aksi (action cam) yang cukup baik untuk buat vlog yang dinamis. Memiliki kemampuan menghasilkan gambar 4K warna, sehingga hasilnya tampak lebih cerah.

Seperti lazimnya sebuah action cam kamera ini memiliki layar mungin, lensa wide angle dan bisa dibawa ke dalam air. Harganya jangan dikira mahal, karena Cuma sekitar Rp499.000,- saja. Nge-vlog pakai kamera ini dijamin puas.

Kameranya 16 megapixel, dengan resolusi 4K ultra HD (3840×2160). Tertanam sensor Sony di dalamnya. Anti air sampai kedalaman 30 meter dibawah air.

\Itulah 6 rekomendasi kamera vlog murah yang harganya kurang dari 2 juta rupiah. Melihat harganya yang tidak mahal, Anda tentu tidak perlu khawatir masalah kamera untuk mendapatkan rekaman vlogging yang bagus. Silahkan memilih yang terbaik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *