Kamera Mirrorless Terbaik Keluaran 2019

Diposting pada 320 views
Kamera Mirrorless Terbaik Keluaran 2019
Kamera Mirrorless Terbaik Keluaran 2019

Banyak orang mencari kamera mirrorless terbaik keluaran tahun 2019 karena mereka ingin menggunakan kamera tersebut untuk berfoto. Beberapa diantaranya ingin mendapatkan kamera dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas dan fitur – fitur yang lengkap. Namun mengenai harga harga kamera mirrorless yang terendah berada di angka Rp 3 Juta Rupiah.

Apa sih sebenarnya yang dinamakan dengan kamera mirrorless? Kata mirrorless berarti tanpa cermin kaitannya dengan kamera mirrorless berarti adalah kamera tanpa cermin. Sedangkan secara teknikal pengertian mirrorless lebih ditujukan dengan Mirrorless Interchangeable Lens Camera. Maksudnya adalah walau kedua kamera ini lensanya bisa dilepas namun mirrorless tidak menggunakan cermin.

Berikut ini adalah daftar kamera mirrorless terbaik keluaran tahun 2019.

Baca juga : Kodak, Bapak kamera yang terlupakan

Fujifilm XT100

Kamera Fujifilm ini adalah salah satu kamera mirrorless terbaru yang hadir dengan banyak fitur utama seperti electronic viewfinder dengan perbesaran tinggi, Layar LCD dapat digerakkan secara horizontal dan daya tahan baterai yang lebih panjang hingga 430 frame.

Kamera Fujifilm terbaik menggunakan sensor 24.2 MP APS-C yang memiliki ukuran 14 kali lebih besar dari kamera hp dan teknologi Bluetooth membuat proses mengirimkan foto menjadi lebih mudah. Dikombinasikan dengan lensa FUJINON untuk dapat menghasilkan resolusi gambar tinggi.

Sistem yang dimiliki oleh kamera Fujifilm memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menangkap momen secara instan dan akurat. Kamera ini  menghadirkan 11 variasi mode Film Simulation dan juga 17 variasi Advanced Filters.

Panasonic Lumix DC-GF9

Kamera ini mengadopsi konsep retro, Panasonic mengklaim bahwa kameranya mampu melakukan aktivitas penyuntingan hingga setara dengan standard resolusi 4K, kamera ini juga didukung dengan teknologi Lightspeed AF dan EIS untuk dapat memaksimalkan kinerja nya.

Panasonic juga melengkapi kamera yang dimilikinya dengan fitur Creative Control dan Creative Panorama untuk memaksimalkan tampilan hasil foto.

Baca juga : spesifikasi Hp 4 kamera belakang yang harganya sangat terjangkau

Canon EOS M50

Kamera mirrorless pertama yang dapat merekam video hingga resolusi 4K dengan stabil pada bagian dapur pacu, Canon membekali CMOS APS-C sensor 24,1 MP dengan Dual Pixel AF. Kinerja ketika menggunakan kamera ini akan terasa tangguh dalam memotret dan merekam karena dilengkapi processor gambar DIGIC 8.

Kamera mirrorless murah ini juga dilengkapi juga dengan ISO 100 – 25600 sehingga handal untuk memotret di dalam kondisi gelap.di bagian belakang kamera, Canon memasang layar LCD TouchScreen 3 inch. Terdapat juga layar OLED Viewfinder 0,39 inch. Kamera ini dilengkapi dengan NFC dan wifi sehingga memudahkan pemindahan data, Anda akan dimudahkan dengan fitur ini.

Fujifilm X-A5

Fujifilm X-A5 ada untuk meneruskan generasi sebelumnya yaitu X-A3 yang dilengkapi dengan teknologi  Zoom Electronic untuk proses zooming mulus hingga lebar 23 mm. Kekuatan sensor pada kamera ini diklaim mampu merekam objek dalam resolusi 4K-UHD yang diolah dengan kekuatan sensor APS – C CMOS 24 MP.

Kamera mirrorless Fujifilm X-A5 memberikan beberapa creativity feature seperti Portrait Enhancer Eye Detection AF serta dengan banyak filter yang cantik.

Hanya saja ketika kamera mirrorless lain muncul dengan menempatkan teknologi wireless untuk memudahkan berbagi data, namun X-A5 bertahan dengan metode Bluetooth. Hal ini cukup dimaklumi karena harga kamera ini tergolong murah.

Baca juga : cara berlangganan yotube premium

Anda bisa mendapatkan kamera ini dengan harga Rp 5.620.000 di banyak toko online, salah satunya Tokopedia, karena harga tersebut bisa Anda dapatkan di Tokopedia.

Itulah kamera mirrorless terbaik tahun 2019 yang bisa Anda beli di toko online yang ada di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *