Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8 Pro Paling Laris

Diposting pada 104 views

Dalam era perang dagang smartphone, Xiaomi juga juga tidak mau ketinggalan dalam ambil bagian. Meski tergolong sebagai pendatang baru, Xiaomi mampu menyuguhkan persaingan sehat dengan competitor maupun pendahulunya.watpedia sebelumya juga sudah merangkum Daftar Hp Xiomi Murah Yang Ramah Dikantong Salah satu produk gressnya adalah Redmi Note 8 Pro yang diluncurkan di pasaran Indonesia pada September 2019.

Untuk lebih jelas tentang fitur, Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8 Pro silahkan simak di bawah ini.

Desain Redmi Note 8 Pro

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8 Pro

Ponsel ini memiliki desain yang menawan dengan dimensi ponsel 161,4 x 76.4 x 8,8 mm ponsel ini memiliki berat 200 gr. Layar lcd ponsel dilengkapi dengan Gorilla Glass 5 dengan plastic frame pada bagian belakangnya. Ponsel dual simcard ini juga mampu beroprasi dengan hybrid mode, beroprasi pada jaringan GSM, HSPA dan LTE.

Ukuran layarnya sebesar 6,5 inch dengan IPS LCD touch screen sebanyak 16 M warna, berkualitas gambar HDR pada layar 1080 x 2340 pixel membuat penikmatnya nyaman untuk melihat video maupun saat digunakan sebagai gaming.

Performa Redmi Note 8 Pro

Dengan platform OS android 9 dan chipset Mediatek Helio G90 T merupakan prosesor terbaik untuk gaming professional. CPU bawaan Octa core 2 x A76 2,05 GHz Inti besar dan 6 x A55 2,05 GHz inti kecil, ponsel ini merupakan salah satu ponsel dengan performa yang sangat bagus. Memori internal sebesar 128 GB ditunjang dengan RAM sebesar 6 GB serta 256 GB bisa ditambahkan dislot memori eksternal.

Kamera Redmi Note 8 Pro

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8 Pro

Beberapa keunggulan lain ponsel ini adalah saat menghasilkan foto dan video dari kamera bawaannya, berikut beberapa spesifikasinya :

  • Kamera utama sebesar 64 MP dengan sensor gambar, flash dan panorama dengan kualitas tinggi.
  • Kamera depan atau selfiecam sebesar 20 MP dengan fitur panorama dan kualitas tinggi.
  • Lensa sudut ultra lebar sebesar 8 MP sebesar 120 derajat
  • Lensa ultra makro sebesar 2 MP
  • Sensor lensa kedalaman sebesar 2 MP

Kamera ini juga mampu memperbesar objek hingga 10 x, flash single-tone, fokus pada deteksi fase dan kontras warna hingga mampu menghasilkan gambar dengan resolusi maximal 9000 x 6000 an pixel. Adapun video yang mampu ditangkap sebesar 2160 p 30 frame per second, 1080 p 30 fps dan 720 p 960 fps kualitas luar biasa untuk sebuah aktifitas videografi bermedia ponsel.

Baterai Smartphone Redmi Note 8 Pro

Jika kalian pengggemar smartphone dengan kapasitas baterai yang besar, smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk menunjang aktivitasmu. Redmi Note 8 pro didukung dengan daya baterai tanam sebesar 4500 mAh, menggunakan fast charging baterai sebesar 18 W yang dikalim mampu bertahan hingga maksimal 114 jam dengan pemakaian standart.

Fitur Bawaan Redmi Note 8 Pro

Fitur MIUI 10 sangat mendukung pengoptimalan kecepatan aplikasi serta mengurangi tingkat kelambatan hingga 25 %. Redmi Note 8 Pro juga dibawai fitur fingerprint pada bagian belakang, accelerometer, gyro, proximity dan compass secara akurat. Jaringan nirkable WLAN, Bluetooth dan infrared serta radio FM beserta recordingnya.

Beberapa fitur kameranya adalah panorama selfie, palm shutter serta deteksi siluet. Kamera depan sudah dilengkapi dengan mode HDR dan koreksi kecerahan tampilan, pengenalan wajah dan penyesuaian pencahayaan.

Harga Di Pasaran

Spesifikasi dan Harga Redmi Note 8 Pro

Smartphone ini memiliki banyak varian warna mulai putih, hijau, abu-abu dan biru, Redmi Note 8 Pro dibanderol dengan harga 3,1 juta an di pasar Indonesia. oya lupa watpedia juga menulis 5 Hp Xiaomi Dibawah 2 Jutaan yang Recommended siapa tau saja anda ingin mecari informasinya .

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *