Ini Game Android Terbaru yang Mulai Banyak Digemari

Diposting pada 55 views
Game Android Terbaru

Dunia game terus bergulir dari waktu ke waktu, ada saja permainan-permainan unik dan seru yang datang silih berganti. Mulai dari yang mengasah kemampuan berfikir, memacu adrenalin, hingga mengadu kecepatan gerak. Dan tentunya pada dekade baru ini, beberapa game epic kembali berdatangan. Lantas apa saja game android terbaru yang marak saat ini? Mari kita simak.

Diablo Immortal

Salah satu developer dunia game yakni Blizzard Entertainment mengabarkan akan meluncurkan game online terbarunya Diablo Immortal. Pada pengerjaan kali ini bentuk game tersebut bukan lagi berbentuk port atau game konsol seperti pendahulunya.

Dengan alur cerita yang cukup dramatis antara Diablo II dan Diablo III. Diceritakan bahwa Archangel Tyrael telah mati sementara Worldstone telah hancur menjadi beberapa fragmen. Dimana Worldstone tersebut merupakan sumber dari makhluk jahat yang ada pada masa kuno maupun masa depan yang menginginkan kekuatan batu dengan tujuan mengambil alih pulau.

Terdapat enam class yang dapat Anda pilih, diantaranya Necromancer, Demon Hunter, Crusader, Monk, Barbarian, serta Wizard. Dimana setiap class dibekali dengan dua belas keterampilan. Kali ini terdapat sembilan area di luar ruangan yang dapat Anda jelajahi untuk bertarung dan menemukan makhluk-makhluk baru yang belum pernah muncul sebelumnya.

Game Diablo Immortal telah terdaftar pada Play Store, namun sayangnya belum terdapat kabar pasti kapan kiranya game android terbaru ini akan rilis secara resmi.

Pokemon Masters

Pada musim ini Pokemon Masters memiliki cara bermain baru, dimana bukan lagi memiliki misi mengumpulkan karakter-karakter pokemon namun justru mengumpulkan para pelatih. Pelatih-pelatih tersebut sejatinya memiliki ikatan khusus dengan pokemon. Kemudian selain mengumpulkan pelatih, Anda memiliki tugas untuk membentuk team terbaik yang terdiri dari 3 orang.

Tentu saja tujuan dari pembentukan team tersebut ialah memenangkan turnamen Pokemon Maters League di pulau Pasi.

Tak sedikit berbeda dengan versi sebelumnya, game ini masih dalam bentuk permainan petualangan untuk single player. Jika diamati sekilas, permainan ini cukup bergantung pada mekanisme gacha (kotak barang rampasan) untuk pembatalan karakter.

Pastinya terdapat banyak hal yang dapat membuat tertarik untuk memainkan game satu ini, dimana Anda akan Bersatu kembali dengan para pelatih favorit pokemon, acara serial TV, serta film pokemon sendiri yang merupakan sebuah alur nostalgia tersendiri. Pokemon Masters telah rilis pada musim panas tahun 2019 lalu, sehingga kini dapat Anda unduh dan mainkan.

H1Z1 Battle Royale

Bagi Anda pecinta game battle royale seperti PUBG atau Fortnite tentunya tak ketinggalan dengan game satu ini. Dengan alur yang tak jauh berbeda, dimana Anda akan melompat dari sebuah pesawat bersamaan dengan 150 pemain lainnya dengan misi mencari amunisi, senjata, serta persediaan lainnya. Disamping berburu tentunya Anda dituntut untuk mengalahkan lawan sebanyak mungkin.

Dengan mengendarai kendaraan yang tersedia, Anda dapat menjelajahi playzone dengan lebih cepat. Sepanjang permainan area pertandingan semakin mengecil agar para pemain semakin dekat dan merasa dalam keadaan tertekan untuk bertahan hidup. Tentunya pada game ini Anda bisa bermain sendiri atau bekerja sama dengan satu sampai empat teman lainnya.

Project Cars Go

Game android terbaru selanjutnya ialah Project Cars Go. Telah sukses meraup banyak penggemar pada PS4, Xbox One, serta PC, kini mulai merambah pada dunia mobile. Dengan mendatangkan beragam mobil eksotis dan memiliki spek yang gahar, game ini dikenal dengan balapan otentik yang akan membuat para pemainnya tertantang untuk beradu kecepatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *