Spesifikasi Smartwatch Samsung 2019, Galaxy Watch Active 2

Diposting pada 337 views

Beragam produk smartwatch kemungkinan besar mengusung teknologi terbaik dikelasnya. Kini brand Samsung juga mampu memproduksi sebuah jam tangan pintar dengan seri Galaxy Watch Active 2. Produk smartwatch Samsung 2019 ini telah banyak memberi pengalaman terbaik bagi pengguna, karena memang teknologi dan juga desain jam tangan pintar ini jauh lebih menarik.

Spesifikasi Smartwatch Samsung 2019, Galaxy Watch Active 2

Jika kita cermati kembali bahwa komponen baru dalam mengembangkan berbagai macam peluang menikmati produk jam tangan pintar memang harus dicermati dengan memaksimalkan pola-pola baru yang lebih sempurna dari pembuatannya. Untuk itulah seri Galaxy Watch Active 2 akan langsung membuahkan sarana-sarana terbaik bagi penggunanya.

Baca juga : Mengenal Harga Motorola One Zoom Dan Spesifikasinya

Fitur Baru di Galaxy Watch Active 2

Produk jam tangan baru ini akan memberi kemudahan bagi penggunanya. Bahkan ada akses touch input yang mana pengguna lebih mudah dalam melakukan aktivitasnya dengan sekali sentuh di layar jam tangan. Sedangkan dari bezel digital juga disematkan, sehingga membuahkan untuk rotating bezel yang tidak ada di beberapa jam tangan lainnya.

Adapun fitur lainnya yang mana di sekeliling layar terdapat akses navigasi yang mana sanggup memberikan pelayanan terbaik kepada semua penggunanya secara maksimal.

Fitur Terjemahan 16 Bahasa

Hal penting yang membuat Galaxy Watch Active 2 ini benar-benar istimewa adalah fitur terjemahan bahasa yang mencapai 16 bahasa. Hal tersebut telah banyak memberikan akses secara tepat dan optimal terutama untuk memberikan aplikasi Google Translate. Bahkan ada tambahan input suara pengguna yang hampir mirip seperti Google Voice sehingga lebih simple dalam input berbagai data.

Baca juga : Ini Dia Beberapa Smartphone Tercepat 2019

Fitur Perekaman Aktivitas Olahraga

Berikutnya masih ada fitur menarik yang ada di dalam smartwatch Samsung 2019 ini, salah satunya fitur merekam aktivitas olahraga. Hal ini telah memberikan pengamatan secara tepat terutama pada aktivitas berenang, berlari, dan juga sanggup mendeteksi detak jantung hingga sensor pendeteksi jatuh.

Akan tetapi pada fitur fall detection masih belum dihadirkan pada seri Galaxy Watch Active 2 yang nantinya akan dirilis di Indonesia.

Spesifikasi Hardware

Kita dapat melihat desain jam tangan pintar satu ini dimana terlihat sangat mewah dan elegan. Kemudian dari fitur layarnya sendiri telah dibekali teknologi panel AMOLED 1.4 inchi beresolusi 360×360 pixels. Hal ini telah memberi bukti bahwa layar dari jam tangan pintar akan terlihat lebih berwarna dan lebih tajam.

Sedangkan dari akses hardware lainnya juga disematkan RAM berkapasitas 768MB yang mana masih dibekali lagi dengan adanya chip Exynos 9110. Pada akses memori internal juga cukup besar untuk sebuah jam tangan pintar yakni mencapai 4GB, dengan dukungan baterai berkapasitas 247 mAh dan juga ada versi baterai 340 mAh.

Pada informasi resminya, baterai dari Galaxy Watch Active 2 ini bisa bertahan menyala sampai 2 hari terutama pada penggunaan normal.

Baca juga : Cara Mudah Hilangkan Aplikasi Malware di Android

Fitur Tambahan

Pada akses fitur tambahan juga terus disematkan terutama pada sisi penggunaan sensor pintar yakni NFC dan GPS. Pada samrtwatch ini, ternyata Anda juga bisa mendapatkan fitur tambahan berupa koneksi bluetooth maupun Wifi. Tentu kehadirannya mampu memberikan beberapa kemudahan tambahan bagi penggunanya dalam aktivitas sehari-hari.

Baca juga artikle menarik lainnya



Mengenal Harga Motorola One Zoom Dan Spesifikasinya
Inilah Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Work 100%
Cara Unlock Bootloader Android Semua Tipe
5 Aplikasi Kasir di Android Terbaik yang Paling Populer
5 Aplikasi Kamera Kekinian Buat Kids Jaman Now

Harga Kita sudah melihat sekilas seputar teknologi dan desain dari jam tangan pintar Samsung ini. Kemudian dari sisi harganya terdapat dua jenis yakni ukuran 44mm ataupun 40mm. Pada ukuran 44mm dibanderol mencapai Rp 5.499.000, sedangkan di sektor ukuran 40mm ini dibanderol mencapai Rp 4.199.000. Jadi bisa kita lihat bahwa teknologi smartwatch Samsung 2019 telah lebih maju dan modern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *