Ini Dia Penampakan dan Spek Hp Indosat Terbaru Bersama Advan

Diposting pada 138 views

Kecanggihan teknologi ponsel pintar sekarang ini benar-benar bisa membuahkan banyak manfaat bagi pengguna. Ponsel berdesain basic ataupun di luar desain smartphone berlayar lebar sekarang sudah ditinggalkan. Akan tetapi kini telah muncul hp Indosat terbaru yang mana didesain dan dirancang langsung bersama dengan brand ponsel pintar Advan.

Dari kolaborasi tersebut telah menghadirkan fitur ponsel dengan nama KaiOS. Menairknya sistem operasi pada ponsel baru ini menggunakan modal dasar Linux dimana masih menjadi salah satu ponsel dengan sistem operasi di luar Android. Pertanyaannya saat ini, seperti apa kualitas spesifikasi dan juga harga dari produk ponsel gabungan Indosat dan Advan ini?

Baca juga : Cara Mudah Hilangkan Aplikasi Malware di Android

Desain Bodi

Memang dari desain bodinya ponsel ini masih identik dengan tema ponsel basic tanpa adanya layar berukuran besar. Terdapat akses keypad yang pada umumnya dihadirkan pada ponsel basic di berbagai merk ternama.

Untuk itulah kenyamanan dan juga beberapa fitur terbaik akan disajikan secara praktis. Tak heran bila desain ponsel gabungan antara Indosat dan Advan ini benar-benar bisa memberi inovasi baru dan bentuknya terbilang cukup keren untuk menjadi ponsel dengan kegiatan bisnis seperti telepon ataupun pengiriman pesan melalui WhatsApp.

Spesifikasi Hardware dan Software

Kita bisa melihat pada informasi hardware dan software ponsel Indosat terbaru ini telah mengusung spesifikasi menarik dan tidak kalah dari ponsel lainnya. Terdapat jenis chipset MediaTek MT6731 yang mana sanggup dipadukan bersama dengan RAM berkapasitas 512MB dan juga ketersediaan ROM mencapai 4GB.

Di samping itu, ternyata ponsel ini juga dibekali dengan tema smart feature. Dengan ini beberapa aplikasi pesan seperti WA maupun FB bisa disematkan untuknya. Tentu ini menjadi kelebihan tersendiri yang bisa didapatkan para pengguna hp indosat terbaru tersebut.

Baca juga : Inilah Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Work 100%

Panel Layar

Meskipun dari ukuran layarnya tidak cukup besar, akan tetapi dari lebarnya sendiri bisa mencapai 2.4inchi beresolusi QVGA. Bahkan ponsel ini masih bisa dikatakan memiliki tampilan gambar ataupun video cukup jelas dengan porsi ponsel basic.

Pada tampilan gambar yang tersaji juga tidak cukup tajam, namun memiliki terang dan variasi warna cukup baik untuk sebuah ponsel basic.

Spesifikasi Kamera

Pada aspek kamera ponsel basic ini juga sangatlah penting untuk dicermati. Ponsel baru perpaduan Indosat dan Advan ini telah memberikan aspek dual kamera beresolusi 0.3MP dan 2MP. Sebagai satu ponsel basic keluaran terbaru bisa dikatakan ponsel satu ini banyak diminati berkat teknologi dual kameranya.

Konektivitas

Salah satu keunggulan dari ponsel baru satu ini adalah akses jaringan yang sangat lengkap yakni bisa mencapai jaringan 4G LTE. Tentu saja fungsi jaringan 4G LTE tersebut akan selalu membuahkan manfaat tepat dan akhirnya bisa diandalkan untuk mengakses aplikasi WhatsApp.

Baca juga : Cara Unlock Bootloader Android Semua Tipe

Sedangkan dari konektivitas lainnya juga memiliki fasilitas bluetooth 4.0 dan masih bisa difungsikan sebagai akses WiFi dengan lebih lancar.

Baterai dan Memori Eksternal

Untuk memberi akses maksimal bagi pengguna, maka kapasitas daya baterai ponsel satu ini bisa mencapai 1500mAh. Sedangkan dari kapasitas memori eksternal pada ponsel baru ini mencapai 32GB yang dianggap cukup maksimal untuk menyimpan berbagai file.

artikel lainnya



Cara Menambah Stiker Animasi pada Video Paling Mudah
5 Aplikasi Kasir di Android Terbaik yang Paling Populer
7 Game Sepak Bola Android Tanpa Data Paling Seru
Cara Mencari HP Android yang Hilang Paling Mudah
5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Smartphone Android

Jika kita lihat pada spesifikasi hp Indosat terbaru bersama dengan brand Advan ini akan selalu membuahkan sarana-sarana berbeda yang kemudian sanggup memberi manfaat lebih baik terutama pada aspek kesederhanaan dan praktisnya. Harga ponsel satu ini diprediksi kurang dari 1,5 jutaan, sehingga sangatlah terjangkau untuk dimiliki banyak kalangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *