Aplikasi Video Chat Terbaik di Android

Diposting pada 1.067 views
aplikasi video chat

Video chat adalah sebuah aplikasi canggih yang menawarkan kemudahan berkomunikasi jarak jauh dengan cara bertatap muka melalui smartphone atau laptop. Video chat dapat digunakan pada semua smartphone baik iOS maupun android. Pada smartphone android, aplikasi video chat dapat didownload dengan mudah dan gratis melalui Play Store.

Dengan adanya aplikasi ini, anda dapat berkomunikasi dengan siapapun tanpa harus bertemu secara langsung. Berikut adalah rekomendasi aplikasi terbaik versi watpedia yang dapat digunakan untuk video chat di ponsel android anda.

JusTalk

JusTalk hadir membawa aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan video chat dengan kualitas yang bagus dan dapat disambungkan pada berbagai koneksi kecuali 2G. Tidak hanya itu saja, pada aplikasi JusTalk anda dapat melakukan hal-hal menarik.

Anda dapat melakukan panggilan sembari mencoret-coret layar, berbagi gambar hingga menerapkan sebuah tema pada panggilan. Tidak hanya dapat dilakukan pada ponsel android saja, JusTalk dapat melakukan panggilan pada ponsel dengan basis sistem IOS. Hal ini dikarenakan aplikasi ini yang telah mendukung penggunaan cross platform. Hebatnya lagi, JusTalk dapat diunduh secara gratis tanpa dipungut baiaya.

Google Duo

Aplikasi yang satu ini dapat disebut sebagai facetime-nya android. Penggunaan google duo bisa dibilang sangat sederhana, pengguna hanya perlu menyambungkan nomor yang akan dituju agar dapat melakukan video chat.

Bagian terbaik pada aplikasi ini adalah platform yang digunakan tidak hanya terbatas pada android saja. Fitur unik yang ada pada google duo adalah pengguna dapat melihat penelpon bahkan sebelum si penerima menerima panggilan tersebut. Tidak hanya mudah dan dapat dilakukan pada semua platform, google duo dapat diunduh secara gratis dan bekerja dengan sangat optimal.

Glide

Aplikasi glide akan sedikit memiliki perbedaan dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Pada dasarnya, glide adalah sebuah aplikasi perekaman video yang dapat dikirimkan ke orang-orang yang anda inginkan. Bagi si penerima, mereka dapat melihat bahwa si pengirim sedang melakukan perekaman video yang akan dikirim.

Glide tidak bisa sepenuhnya disebut sebagai aplikasi yang digunakan untuk melakukan video chat. Hal ini dikarenakan aplikasi ini dapat melakukan pengiriman pesan berupa video dan beberapa fitur chatting pun tersedia disini. Meski begitu, glide memiliki keuntungan lain yakni dapat diunduh secara gratis dan juga sebagai facetime-nya pengguna android.

Tango

Tango merupakan sebuah aplikasi video chat yang memiliki usia terlama dan paling banyak pengalaman di ponsel android. Sejak pertama dirilis hingga sekarang, Tango telah berkembang menjadi layanan video chat yang banyak dibicarakan pada platform media social.

Tango telah berkembang dengan sangat pesat dan baik setelah dibawakan beberapa fitur-fitur menarik oleh perusahaan pendirinya. Fitur seperti panggilan suara, obrolan teks hingga panggilan video tersedia lengkap di aplikasi canggih ini.

Tidak hanya itu saja, tango mengembangkan fitur pencarian orang baru yang dapat anda gunakan untuk menambah relasi dan teman.

Signal Private Messenger

Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk mereka yang tidak suka keramaian dan lebih menyukai privasi. Fitur yang dibekalkan pada signal private messenger antara lain panggilan suara, panggilan video, obrolan grup hingga keamanan yang telah ter-enskripsi end to end.

Panggilan video pada aplikasi signal private messenger sangat mudah untuk dilakukan. Kualitas yang ditawarkan pun sangat bagus dan jernih. Signal private messenger dapat diunduh secara gratis dan aman. Keamanan yang sangat terjamin menjadi salah satu keunggulan dari aplikasi ini.

Skype

Aplikasi ini akan selalu masuk dalam jajaran fasilitas video chat terbaik yang dapat digunakan pada smartphone android anda. Fitur seperti cross platform lengkap, stabilitas, kepopuleran dan fitur-fitur menarik menjadi andalan dari aplikasi ini.

Tidak hanya dapat digunakan untuk melakukan video chat saja, skype dapat digunakan untuk melakukan pengiriman pesan dan melakukan panggilan suara. Semua fitur yang terdapat dalam aplikasi ini dapat dinikmati secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Keistimewaan lain dari aplikasi ini adalah dapat melakukan panggilan video dengan lebih dari 1 orang bahkan dapat melakukan video chat hingga ke 10 orang sekaligus. Skype patut ada dalam jajaran aplikasi penting yang ada dalam ponsel androidmu.

Viber Messenger

Tidak hanya Tango saja, Viber Messenger juga termasuk dalam aplikasi yang digunakan untuk video chat terlama yang pernah ada di android. Awal mula aplikasi ini didirikan bukan sebagai video chat melainkan untuk digunakan sebagai aplikasi pengirim suara gratis.

Tidak hanya itu saja, Viber Messenger memberikan kemudahan bagi para pengguna untuk melihat berbagai fenomena-fenomena unik dan menarik yang ada di seluruh dunia. Pihak pencipta Viber Messenger juga melengkapi aplikasinya dengan android wear. Saat ini, viber messenger memiliki lebih dari 600 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia.

Demikianlah artikel dari watpedia mengenai aplikasi video chat terbaik yang dapat digunakan pada ponsel android Anda. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba aplikasi-aplikasi diatas?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *