Tambahkan Aplikasi Yang Wajib Ada di Windows 10 Agar Lebih Kekinian!

Aplikasi Yang Wajib Ada di Windows 10 – Hai para pengguna Windows 10! Pastinya Anda telah membeli Laptop baru bukan?

Yups! Windows 10 merupakan system terbaru dari windows yang memiliki banyak sekali fitur yang paling update dan tidak keinggalan jaman.

Sehingga jika Laptop atau PC Anda telah menggunakan windows 10 sudah terbilang cukup kekinian loh! Eits, jangan sampai aplikasi yang ada di dalamnya juga tidak ikut kekinian ya!

Oleh karena itu, pentingnya bagi Anda untuk memberikan daftar Aplikasi yang harus Ada pada Laptop Windows 10 dengan tujuan agar dapat menjalankan berbagai tugas seperti mempercepat kinerja Komputer atau Laptop, Mengelola Media, Mampu melindungi kata sandi, dan mengupdate hal-hal baru seputar teknologi.


Anda dapat menambahkan Aplikasi Yang Wajib Ada di Windows 10 secara berbayar maupun gratis. Sebenarnya sama saja, yang membedakan hanyalah Fitur dan support yang di sediakan. Tentunya Aplikasi yang berbayar memiliki kelebihan fitur yang lebih lengkap dan popular.

Aplikasi Yang Wajib Ada di Windows 10

Dengan menambahkan dan mendownload aplikasi pada Windows Anda harus memilah terlebih dahulu ketika ingin menginstall agar tidak menjadikan kinerja laptop Anda berkurang akibat aplikasi yang tidak benar-benar di butuhkan.

Maka dari itu, simak ulasan berikut tentang aplikasi yang sangat kami sarankan :

Aplikasi “Google Chrome”


Google Chrome dapat Anda Download dan istall pada Windows 10 sebgai salah satu browser favorit karena tampilannya yang sederhana. Selain itu, di dalamnya erdapat banyak ektensi yang keren, nyaman dan stabil bila di gunakan.

Aplikasi “CC Cleaner”


Selanjutnya dalam bidang pembersihan dan peramping file system yang menumpuk pada PC atau Laptop, Anda dapat mendownloada dan install CC Cleaner ini di mana fungsinya yang lain dapat membuat performa Laptop menjadi ringan.

Aplikasi “Ninite”


Tahukan Anda bahwa aplikasi Ninite merupakan rekomendasi terbaik untuk membantu Anda dalam hal menginstall aplikasi penting dengan mudah. Tak perlu ribet lagi untuk mencari file aplikasi yang ingin di download melalui browser dalam jumlah yang banyak karena Ninite sudah sangat update. Jadi kegunaan Ninite yakni membantu Anda dalam hal instalisasi Software yang di butuhkan Laptop windows 10 dengan cepat.

Aplikasi Microsoft Office


Fungsi lain daripada Laptop itu sendiri yakni membuat dan mengedit dokumen melalui tulisan yang di ketik, mengedit dokumen, atau bahkan kegiaan pengolahan angka. Dengan mendownload dan menginstall Microsoft Office, ANda dapat menikmati fitur-fitur yang lain di dalamnya seperti Microsoft Word, Excel, dan Powerpoint pada Laptop Anda

Aplikasi Adobe Reader


Kalau tadi membuat dokumen dengan Microsft, kali ini Anda membutuhkan download dan Install Adobe Reader untuk membantu Anda dalam membuka file PDF yang terkadang tidak dapat terbaca pada apikasi bawaah windows 10.

Aplikasi WinRAR


WinRAR dapat membantu Anda agar dapat mengekstrak file yang terdownload. Karena biasanya file hasil download slelau menggunakan format RAR ataupun ZIP, wajib sekali bagi Anda untuk menambahakan aplikasi ini pada Laptop Windows 10.

Aplikasi “VLC Media Player”


Anda pastinya juga akan menggunakan Laptop tau PC Windows 10 sebgai salah satu media untuk memutarkan file Audio, dan Video. Memang, Windows 10 sudah memiliki aplikas bawaan untuk memutarnya, namun masih memiliki kekutangan seperti format video yang tidak bisa di putar. Olehkarena itu, Anda kami sarankan utnuk download dan Install VLC mMedia Player.

Aplikasi Antivirus yang cocok pada windows 10


Antivirus merupakan salahsatu aplikasi yang wajib Anda tambahkan pada Windows 10. Karena tidak menutup kemungknan bahwa Laptop Anda suatu saat akan mengalami gangguan yang di sebabkan oleh virus. Anda dapat mendownload “Avast Anti Virus” untuk menambahkan aplikasi di Laptop.

Aplikasi Picasa


Fungsi daripada Picasa itu sendiri yakni membantu anda dalam hal penampilan File foto. Selain itu, tersedia alat bantu untuk mengedit foto yang Anda inginkan dalam aplikasi Picasa Ini

Aplikasi Internet Download Manager (IDM)


Yang terkahir Anda dapat menginstall IDM karena penggunaan Laptop tidak jauh dengan yang namanya internet. IDM membantu mempercepat proses downloada data yanda pada browser da melanjutkan proses downloadan yang tertuda sebelumnya.

Baca juga : Beginilah Cara Setting HDMI Laptop Ke TV Windows 10

Nah, itulah Aplikasi Yang Wajib Ada di Windows 10 yang dapat Anda tambahkan dengan sendirinya. Selmat Mencoba!

Tinggalkan komentar