Cara Langganan YouTube Music Premium Cuma Rp 25.000

Diposting pada 65 views

Cara Langganan YouTube Music Premium Cuma Rp 25.000watpedia – YouTube merupakan aplikasi yang memungkinkan kita menemukan informasi, baik itu hiburan, berita, musik atau apapun yang disajikan dengan bentuk visual (video). Banyak di antara pengguna aplikasi ini yang memanfaatkannya untuk mendengarkan musik.

Pastinya kamu akan dibuat kesal pada saat sedang mendengarkan atau menonton sebuah video pada aplikasi ini lantaran ada sebuah iklan yang lewat. Bahkan akan bertambah kesal lagi apabila iklan tersebut tak hanya satu.

Maka dari itu YouTube mengeluarkan satu lagi variannya, yaitu sebuah cara mengakses YouTube tanpa iklan namun berbayar (YouTube Music Premium). Youtube Music Premium merupakan fitur terbaru dari Youtube yang merupakan layanan streaming lagu mirip seperti Spotify. Ada banyak ragam harga yang ditawarkan untuk bisa mengakses YouTube tanpa disinggahi iklan.

Baca juga : Cara Berlangganan Youtube Premium

Ada tiga paket yang bisa dipilih untuk berlangganan, yakni paket perorangan, keluarga, dan pelajar. Dari ketiga paket tersebut, paket YouTube Music Premium Student yang diperuntukkan bagi pelajar adalah paket yang paling murah. Bisa dibandingkan, harga paket YouTube untuk pelajar adalah Rp 24.990.

Tarif ini lebih murah ketimbang paket individu atau perorangan yang dikenakan biaya Rp 49.000. Maupun paket keluarga yang dikenakan biaya berlangganan Rp 89.000.

Salah satunya adalah YouTube Music Premium Sudent. Cara berlangganan YouTube Music Premium Student ini adalah dengan cara:

1. Klik Laman Music Premium Student

Proses ini pendaftaran Youtube Musik Premium Student bisa melalui YouTube versi dekstop maupun mobile dengan mudah. Langsung saja menuju laman youtube,com/musicpremium/student, lalu pili “dapatkan paket pelajar”

Baca juga : Begini Tips Jadi Youtuber Gaming Indonesia Yang Sukses

2. Isi identitas diri anda

Selanjutnya, anda diarahkan ke laman SheerID kemudian lanjut dengan mengisi identitas pelajar secara lengkap. Sertakan pula alamat email anda sebelum menekan simbol kirim.

3. Unggah bukti identitas diri anda

Anda akan diminta mengunggah salinan kartu pelajar atau dokumen lain yang dikeluarkan resmi oleh sekolah Anda saat ini. Gunakan format file JPEG, PDF, ONG, atau GIF untuk mengunggah identitas diri anda. Karena format tersebutlah yang mendukung pengunggahan file anda.

4. Tunggu Verifikasi

Setelah diunggah dan data anda terverifikasi, anda akan diarahkan menuju menu utama YuTube. Sementara itu, tunggu email masuk ke akun email anda. Dokumen anda kirimkan akan ditinjau secara manual oleh tim verifikasi Youtube. Jika sudah divaerifikasi maka Anda akan menerima email berisi status kelayakan dalam waktu kurang lebih 48 jam setelah penginputan data. Jika kelayakan memerlukan verifikasi tambahan, anda harus kembali log in ke akun yang anda gunakan.

Baca juga : Cara Bikin Tweet agar Viral di Median Sosial

5. Langganan

fitur

Setelah berhasil log in dan data sudah terkonfirmasi, lanjutkan dengan membuka foto profil, dan pilih langganan berbayar untuk berlangganan. Setelah itu dilanjutkan dengan memilih metode pembayaran yang akan anda gunakan. Terakhir, klik tombol beli untuk menyelesaikan transaksi pembayarannya. Untuk mengetahui informasi pembayaran, kunjungi laman youtube.com/paid_member.

Bagi para pelajar, berlangganan Youtube Music Premium Student sangat membantu mereka untuk terhindar dari iklan yang mengganggu saat sedang menikmati musik kesukaan. Dan lebih dari itu, pelajar juga menjadi lebih irit dalam masalah uang jajan.

Baca artikel lainnya

Inilah Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Work 100%
Kamera Mirrorless Terbaik Keluaran 2019
Cara Cairkan Saldo LinkAja jadi Uang Tunai di Minimarket
Cara Menambah Stiker Animasi pada Video Paling Mudah
5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Smartphone Android

Paling tidak dalam berlangganan ini, pelajar perlu memperhatikan kegunaan dari berlangganan YouTube Music Premium Student. Selain sebagai hiburan, jangan sampai berlangganan hal ini menjadikan mereka malas belajar. Kemudahan akses terhadap informasi dan hiburan ini paling tidak menjadikan pelajar lebih mengerti dan tidak bersikap boros. Inilah artikel mengenai Cara Langganan YouTube Music Premium Cuma Rp 25.000. Jika kamu merasa bahwa artikel ini bermanfaat, pastikan kamu berlangganan secara legal dan jangan mencari aplikasi Youtube yang tidak resmi. Selamat mencoba

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *