Sudah Tahu Cara Mengubah Kuota Hooq menjadi Kuota Reguler di Android? Simak selengkapnya!

Diposting pada 15 views

Simak Cara Mengubah Kuota Hooq menjadi Kuota Reguler di Android- Saat ini dunia Internet merupakan hal yang tidak jauh dari kehidupan kita yang serba terknologi modern. Dimana Internet merupakan jaringan yang dapat membantu kita untuk menjangkau berbagai informasi dari seluruh penjuru dunia. Tak hanya itu, akifitas kita saat ini juga diiringi dengan Internet apalagi ditengah maraknya pekerjaan online, pembelajaran online, dan kegiatan bersifat virtual mengharuskan Anda memiliki penunjang untuk internet yakni Kuota atau Paket Data Internet. Paket Data Internet tersebut disediakan oleh para Provider Selular dimana Anda hanya tinggal memilih dan membeli sesuai kebutuhan Internet yang akan Anda gunakan. Internet tidak akan bisa diakses apabila Anda belum mengisi dengan Kuota. Selain itu, perkembangan teknologi yang begitu pesat saat ini semua orang dapat menikmari Internet baik itu di pedesaan terpencil, pegunungan, perairan, dan lokasi yang dulu sangat tidak memungkinkan untuk megakses Internet.

Cara Mengubah Kuota Hooq menjadi Kuota Reguler di Android

Karena banyak sekali Provider Seluler yang menawarkan berbagai pilihan paket Internet, Telkomsel merupakan salah satu provider jaringan internet yang memiliki banyak pilihan kuota dan dapat Anda Jadikan langganan untuk membeli. Akan tetapi, diantara berbagai pilihan tersebut ada pilihan Fitur Combo yang sering menjadikan masalah bagi penggunanya. Kuota Flash dalam Telkomsel merupakan jenis kuota yang digunakan untuk browsing, Facebook, Instagram, Twitter dan mendownald di website, Kuota Hooq atau videomax dalam Telkomsel merupakan kuota yang digunakan untuk streaming film pada aplikasi tertentu. Hal ini sangat dikeluhkan banyak pengguna karena didapati lebih cepat habis kuota Flash bila dinyalakan terus-menerus daripada Kuota Hooq yang jarang digunakan. Tentunya merugikan sekali bukan? Apalagi bagi Anda yang kurang menyukai Streaming pada HP Android. Oleh karena itu, pada Artikel kali ini kami akan membahas Cara Mengubah Kuota Hooq menjadi Kuota Reguler di Android :

  1. KPN TUNNEL Sebagai Salah Satu Cara Merubah Kuota Hooq Ke Regular

Aplikasi KPK TUNEL  dapat Anda downald dan install melalui Playstore. Jangan lupa juga mendownald cofignya. Kemudian lakukan langkah dibawah ini :

a. > Klik “”KPN TUNEL”

b. > Klik pilihan “SSH”

c. > Klik “SSH TUNEL”. Pada bagian ini, Anda dapat membuat profil sesuai keinginan dimana SSH ini merupakan protokol yang digunakan agar Anda dapat menggunakan jalur internet tanpa terdeteksi. Kemudian isi seperti ini :

Judul (Isi sesuai keinginan)
Host IP 103.236.201.234
Port SSH 80
Username Mxtn.me-yg01
Pasword Yg0111

 Setelah terisi, kemudian centang untuk mengaktifkannya. Anda dapat kembali pada tampilan awal KPN TUNNEL > Klik ikon (+) > Import cofig > Tunggu hingga terhubung > Kuota Hooq Anda sudah menjadi kuota Regular.

  • Aplikasi ANONYTUN

Apliaksi berikutnya bernama ANONYTUN dimana dapat ANda gunakan untuk merubah kuota Hooq menjadi Kuota Reguler di Android. Aplikasi ini dapat membuat request harder pada server operator yang digunakan untuk memanipulasi jaringan atau data yang saat itu sedang dipakai. Adapun cara memakai aplikasi ini antara lain :

  1. Anda dapat mendownald dan install terlebih dahulu aplikasi ANONYTUN
  2. Buka aplikasi
  3. Klik pilihan menu “Buka VPN”
  4. Kemudain ubah switch VPN ke ON jangan lupa untuk menyalakan pilihan “Pengaturan SSL” > seret “Selanjutnya”
  5. Setting Aplikasi > Beri centang “True SSL” dan “Spoof Host : Port”
  6. Anda dapat mengisi url play.hooq atau cdn001.supersoccer.tv atau viuw.com pada Spoof Host
  7. Anda dapat mengisi angka 443 atau 8080 dan 80 pada Spoof Port
  8. Klik OK > Save > Tunggu sampai terhubung
  9. Kuota Hooq sudah berganti ke kuota Regular

Kedua langkah tersebut dapat Anda lakukan dengan memilih salah satu diantaranya. Sangat tidak efisien apabila Kuota Hooq ANda terbuang sia-sia karena tidak memerlukannya, lebih baik dialihkan ke Kuota Reguler agar dapat mengakses hal lainnya. Demikian Artikel kami tentang Cara Mengubah Kuota Hooq menjadi Kuota Reguler di Android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *