Ini nih, Download Instagram For Laptop Windows 7 Tanpa Bluestack!

Download Instagram For Laptop Windows 7 Tanpa Bluestack – Aplikasi Instagram menjadi sangat popular di gunakan semua orang saat ini karena fiturnya yang menyengkan. Selain itu, Instagram dapat di Akses pada HP Android maupu PC atau Laptop merk apapun.

Kegunaan Instagram itu sendiri adalah sebagai salahsatu social media yang menyediakan wadah untuk mengekspresikan diri melalui media Foto, Video, maupun Live IGTV. Anda dapat mengupload melalui beranda Feed akun Instagram atau melalui Story yang berdurasi 1×24 jam.

Dengan Instagram Anda juga dapat berkomunikasi dengan orang lain melalui tukar Dirrect Massage, Bertelepon, maupun Vidio Telepon karena fitur di dalamnya setiap bulannya telah terupdate. Setiap postingan foto atau video yang di upload dalam Instagram juga dapat di “like” atau “mengomentari” sebagai bentuk apresiasi.

Dengan berkembangnya teknologi setiap hari, Sekarang Anda dapat mengakses Instagram pada Laptop atau PC dengan mudah. Dan juga berlaku pada semua Windows dari Windows 7,8, dan 10 maupun Mac yang terpasang pada Laptop.

Biasanya Anda membutuhkan Aplikasi tambahan sebagai penunjang pemasangan aplikasi yang tersedia di Android sebelumnya ke PC atau Laptop. Salah satunya yakni menggunakan Bluestack. Pemasangan Bluestack lebih mudah di lakukan pada Windows 7, selain aplikasi Instagram ada banyak aplikasi lain yang sebelumnya ada di Android dapat terpindah ke Laptop Anda

. Apakah Aplikasi Instagram dapat di akses di Laptop Windows 7 tanpa Aplikasi tambahan? Jawabannya adalah IYA. Oleh karena tu, kami akan memberitahu Anda cara Download Instagram For Laptop Windows 7 Tanpa Bluestack degan menyimak ulasan di bawah ini :

Download Instagram for Windows 7 dengan Browser

Browser menjadi salahsatu alternatif yang dapat di gunakan bagi Anda yang Laptop atau PCnya windows 7. Adapun langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengakses aplikasi Instagram tanpa Bluestack antara lain :

  • Anda buka browser Chrome atau firefox pada Laptop atau PC
  • Kemudian, ketik pada kolom pencarian di google “Instagram”
  • Selanjutnya, Anda akan masuk pada website Instagram yang tertera di layar Laptop
  • Kemudian masukkan Userame dan Password Instagram Anda
  • Selesai, Instagram dapat di akses di Laptop atau PC Anda.

Lagkah ini sangat mudah dan praktis di lakukan karena Anda hanya perlu membuka browser tanpa perlu memasan VPN. Namun, bagi Nada pengguna Windows 10, Ada langkah lain yang dapat di lakukan untuk mengakses Instagram karena fturnya yang lebih lengkap.

Baca juga : Cara Menyimpan Video Instagram Tanpa Aplikasi

Download Instagram For Windows 10 di Laptop atau PC

Memang fitur yang di sediakan Windows 7 di banding dengan Windows 10 cukup jauh. Lebih banyak pilihan dan fitur lengkap bila Laptop atau PC Anda menggunakan windows 10.

Namun, tidak menutup kemungkinan bagi Anda untuk megakses Aplikasi Instagram tanpa Bluestack di Windows 7. Yakni dengan melalui Windows Store yang tersedia, jangan lupa Anda harus memastikan terlebih dahulu laptop atau PC terhubung dengan Internet agar dapat memudahkan Anda.

Lalu Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Pastikan Anda telah memiliki akun Microsoft pada Laptop Windows 7 agar dapat menggunakan Windows Store.
  2. Setelah memiliki akun, Anda dapat masuk pada menu Windows Store yang berada pada Laptop
  3. Pada kolom pencarian yang tersedia pada menu Windows Store, Anda ketik “Instagram”. Jika tidak ingin ribet, Anda bisa langsung mengklik link yang tersedia dengan mencari tulisan “Download Instagram for PC Full”
  4. Kemudian, akan muncul “Instagram Download” pada layar Laptop, jangan lupa untuk mengklik download
  5. Setelah Download terpasang, Anda hanya tinggal memasukkan data Akun Instagram Anda yang berisikan Username dan Password sebelumnya.
  6. Lebih mudahnya Anda dapat Login dengan email atau akun facebook agar ketika keluar dan ingin masuk kembali Anda hanya membutuhkan satu langkah klik saja agar lebih efisien
  7. Setelah selesai dan terpasang, Seluruh notifikasi yang terhubung dengan akun Intagram Anda dapat muncul pada Windows 10 d layar Laptop atau PC.

Baca juga : Cara Logout Instagram yang Sudah Di-remember di Komputer

Demikianlah Download Instagram For Laptop Windows 7 Tanpa Bluestack untuk Anda. Selamat Mencoba!

Tinggalkan komentar