Game Nostalgia Android Alias Game Jadul yang Bisa Anda Mainkan Saat Ini

Diposting pada 23 views
game nostalgia android

Dunia game semakin berkembang dari masa ke masa, yang mana kita lihat saat ini ada beberapa game populer seperti Mobile Legends, PUBG, AOV, dan lain sebagainya yang dapat dimainkan di smartphone dan PC. Bagi Anda, terutama anak 90-an merasa kangen dengan game-game jadul dulu, kini sudah ada deretan game nostalgia android, yaitu game jadul yang bisa dimainkan di Android.

Meskpiun mengusung mekanisme gameplay yang lawas dengan kualitas grafis yang terbilang rendah, game jadul memiliki daya tarik tersendiri bagi pecintanya. Anda yang dulu di masa kecil suka memainkan game jadul di konsol ataupun handphone perlu tahu bahwa saat ini sudah ada beberapa game jadul yang bisa dimainkan di smartphone android, yaitu sebagai berikut.

Baca juga : Download Game Android Penghasil Uang Berikut dan Dapatkan Keuntungannya

Dinner Dash

Yang pernah memainkan game nostalgia android satu ini pasti masih ingat dengan seorang cewek tangguh yang bernama Flo, karena game ini dulunya sangat populer di mainkan di PC. Game berbasis time management ini memang seru untuk dimainkan yang mana menuntut kecepatan dan ketepatan Anda dalam bermain.

Dinner Dash masih sama seperti dulu, yaitu masih dengan latar belakang di sebuah restoran, dimana pemain harus dapat melayani dan menanggapi permintaan pelayan dengan cepat. Meski masih memiliki konsep yang sama, namun game ini juga mengalami perubahan-perubahan yang diadaptasi ke dalam versi android, misalnya dari segi grafis.

Bounce Original

Dulu, sebelum munculnya berbagai macam jenis smartphone seperti sekarang ini, masyarakat menggunakan telepon genggam dengan merek Nokia. Bagi Anda yang pernah menggunakannya, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu game jadul dari Nokia yang bernama Bounce.

Game ini memiliki genre arcade yang dikenal cukup sederhana, karena hanya bermodalkan sebuah bola yang bergerak maju, mundur, dan lompat, untuk melewati semua tantangan yang terdapat pada setiap levelnya. Sementara itu, untuk versi android, pemain diberikan kursor untuk menggerakkan bola agar dapat melewati tantangan.

Baca juga: Ini Game Android Terbaru yang Mulai Banyak Digemari

Fish Feeding Frenzy

Fish Feeding Frenzy adalah game jenis arcade yang di masanya populer dimainkan di PC dan merupakan game yang santai dan sangat asyik dimainkan di waktu luang. Game yang bertema dunia bawah laut ini dapat Anda mainkan dengan mudah, dimana Anda hanya perlu menjadi pemuncak rantai makanan.

Cara melakukannya adalah dengan memakan semua ikan-ikan yang ukurannya lebih besar dari karakter ikan Anda, hingga ikan Anda menjadi semakin besar dan menjadi yang paling besar dan kuat. Jadi, sederhananya, game nostalgia android ini memiliki konsep memakan dan dimakan.

Harvesst Moon: Seeds of Memories

Game legendaris yang satu ini pastinya Anda masih ingat, bahkan saat ini Natsume sudah mengeluarkan game Harvest Moon versi android yang bernama Harvest Moon: Seeds of Memories. Meskipun berbeda, tetapi konsep game versi android ini tetap mirip dengan konsep game Harvest Moon zaman dulu.

Ada beberapa konsep yang tersedia dalam game ini, mulai dari bercocok tanam, memancing, merawat hewan ternak, bahkan juga ada konsep pernikahan. Namun sayangnya, Harvest Moon: Seeds of Memories yang tersedia di Google Playstore masih berbayar, sehingga Anda tidak dapat mengunduhnya tanpa membayar terlebih dahulu.

Insane Aquarium Deluxe – Feed Fishes! Fight Alien!

Insane Aquarium Deluxe – Feed Fishes! Fight Alien! adalah salah satu game favorit yang dimainkan di PC dengan latar belakang akuarium dan keunikannya sendiri. Tidak berbeda jauh dengan versi di PC yang bernama Insaniquarium, untuk versi android juga menggunakan grafis, latar, dan musik yang sama persis dengan yang dulu.

Baca juga: Apa Saja Game Offline Multiplayer Yang Paling Diminati? Ini Ulasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *