Daftar Hp Samsung Terbaru Ini Sangat Recommended untuk Anda

Diposting pada 148 views
hp samsung terbaru

Produk Samsung kini sudah mendunia dan mudah dijumpai di pasaran. Dari daftar hp Samsung terbaru memiliki keunggulan di semua sektor. Bahkan harga ponsel Samsung semakin bervariasi, hingga skala pembeliannya juga terus bertambah. Tak heran bila produk Samsung terus berkembang cepat dan cukup mudah mengikuti setiap perkembangan produknya.

Kualitas ponsel Samsung semakin baik setiap tahunnya. Daftar smartphone terbaru Samsung memiliki ciri khas mulai kamera, desain bodi, dan fitur canggih lainnya. Mungkin dalam waktu beberapa tahun ke depan produk hp Samsung semakin canggih dengan mengusung beberapa tema menarik. Untuk itu, Anda wajib tahu seperti apa daftar ponsel terbaru keluaran Samsung.

Samsung Galaxy A20s

Galaxy A20s jadi produk terbaru Samsung dengan mengusung harga cukup tinggi. Samsung Galaxy A20s punya fitur canggih mulai panel layar IPS LCD 6.5inchi, kapasitas RAM 4GB, dan tak kalah penting chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 berkecepatan octa core 1.8Ghz Cortex A53.

Berdasarkan ulasan spesifikasi Samsung Galaxy A20s, ada keunggulan di sektor kamera. Mengusung tiga lensa kamera beresolusi 13Mp + 8MP + 5MP dengan tambahan fitur kamera depan 8MP mampu memenuhi semua kebutuhan pengguna. Tak heran bila jumlah pre order Samsung Galaxy A20s cukup tinggi karena dari spesifikasinya terbilang apik.

Kapasitas baterai Samsung Galaxy A20s cukup besar yakni 4000mAh tipe Li-Po. Sehingga dari aktivitas gaming ataupun browsing lebih lama berkat kapasitas baterai tersebut. Sokongan jaringan 4G LTE juga membantu setiap aktivitas pengguna lebih mudah dan cepat.

Samsung Galaxy A50s

Berikutnya, ada seri Galaxy A50s dengan teknologi kamera ultrawide dan depth sensor mampu beri solusi bagi pecinta fotografi dalam mendapat hasil jepretan terbaik. Kemungkinan, ponsel satu ini sudah diluncurkan sejak September 2019. Namun, jumlah pemesanan Galaxy A50s belum tinggi, sehingga dikategorikan sebagai ponsel baru dengan semua keunggulannya.

Ponsel satu ini dibekali panel layar Super AMOLED 6.4inchi, hingga sanggup menampilkan semua warna lebih tajam. Bagian hardware juga tak kalah menarik sebab tersedia chipset Exynos 9611 dengan processor octa core (4×2.3Ghz Cortex-A73 & 4×1.7Ghz Cortex-A53).

Samsung membekali kapasitas RAM 6GB dan ROM 64GB di varian Samsung Galaxy A20s. Bahkan terdapat fitur microSD mencapai 1TB untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan file pengguna. Sektor kamera juga tak kalah canggih. Adanya fitur tiga lensa kamera beresolusi tinggi membuat Galaxy A50s dibanderol tinggi.

Tiga lensa beresolusi 48MP+8MP+5MP dengan kamera depan 32MP beri kepuasan maksimal bagi pengguna dalam mendapat jepretan foto. Kapasitas baterai 4000mAh dan dukungan jaringan 4G LTE buat aktivitas multitasking lebih sempurna.

Samsung Galaxy A30s

Satu hp Samsung terbaru, Galaxy A30s telah rilis sejak September 2019 lalu. Namun, belum banyak pecinta gadget mengetahui apa saja keunggulannya. Ponsel Samsung ini memiliki keunggulan di sektor kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB. Samsung juga menambahkan chipset Exynos 7904 untuk mempermudah semua sistem operasi berjalan lancar.

Ketersediaan GPU Mali G71MP2 juga memperbaiki tampilan grafis layar ponsel, kemudian adanya processor octa core (2×1.8Ghz Cortex-A73 & 6×1.6Ghz Cortex-A53) membantu kinerja chipset dan RAM.

Bukan hanya itu saja, kemampuan kamera utama Galaxy A30s tak kalah dari generasi sebelumnya. Tersedia tiga lensa beresolusi 25MP+8MP+5MP dengan fitur depth sensor, ultrawide, LED flash, hingga PDAF sanggup menghasilkan foto terbaik dan tajam.

Pada sisi kamera depan juga tersedia lensa beresolusi 16MP untuk permudah video call ataupun foto selfie. Kebutuhan baterai juga dipenuhi dengan kapasitas besar yakni 4000mAh berjenis Li-Po. Keunggulan lain di Galaxy A30s adalah kapasitas microSD mencapai 1TB sehingga mampu menyimpan beragam jenis file musik, gambar dan dokumen.

Samsung Galaxy A10s

Satu hp Samsung terbaru Galaxy A10s telah rilisAgustus 2019. Kemudian dari spesifikasi ponsel satu ini cukup tinggi. Untuk panel layar sudah mengusung IPS LCD 6.2 inchi dengan perbandingan layar dan bosi mencapai rasio 80.7%.

Pada aspek hardware tidak kalah penting, keberadaan chipset MediaTek MT6762 Helio P22 dan processor octa core 2.0Ghz Cortex-A53 mampu beri kecepatan olah data lebih baik. Sedangkan kapasitas RAM 2GB dan ROM 32GB juga cukup cepat untuk aktivitas multitasking.

Meskipun kapasitas RAM hanya 2GB, tetapi pada GPU yang digunakan sudah lebih baik yakni PowerVR GE8320. Fitur kamera tersedia dengan dua lensa utama di bagian belakang. Lensa 13MP dan 2MP cukup membantu untuk dokumentasi foto serta perekaman video. Sektor kamera depan juga disematkan kamera beresolusi 8MP untuk batu aktivitas foto selfie dan video call.

Ada beberapa hp Samsung terbaru mengusung teknologi terbaru. Komponen chipset, RAM dan kamera masih jadi fokus utama banyak pecinta ponsel Samsung. Ditambah lagi ada sejumlah prediksi bahwa di tahun 2020 ini Samsung akan mengeluarkan daftar smartphone terbaru dengan mengusung spesifikasi lebih gahar dibanding generasi sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *